Agustus 13, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Studio Cuphead lebih peduli pada karyawannya daripada penundaan apa pun

Studio Cuphead lebih peduli pada karyawannya daripada penundaan apa pun

Sekelompok karakter kartun membantu koki kartun memasak sup merah.

gambar: StudioMDHR / Kotaku

Maja Muldenhauer, manajer studio di belakang kepala cangkir DLC baru-baru ini berbicara tentang prioritas nomor satu perusahaan untuk memastikan karyawannya sehat dan diperlakukan dengan baik. Faktanya, Moldenhauer menjelaskan bahwa dia bahkan tidak peduli dengan penundaan.

Dalam sebuah wawancara dengan IGN Diposting kemarinMoldenhauer telah berbicara terus terang tentang betapa sedikitnya dia peduli tentang penundaan atau berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan permainan atau bagian dari DLC. Misalnya, konten yang dapat diunduh Cuphead yang akan datang, Hidangan terakhir yang lezatIni pertama kali diumumkan pada 2018 dengan tanggal rilis 2019. Tapi ini akan ditunda beberapa kali untuk menghindari krisis Lalu karena covid.

Namun, Moldenhauer menjelaskan kepada IGN Dia tidak keberatan dengan penundaan yang lama karena “kesehatan mental harus diutamakan” dari prioritas studio.

“Hal nomor satu, terutama melalui COVID adalah membuat semua orang bahagia,” kata Moldenhauer kepada IGN. “Ini adalah video game. Luangkan waktu Anda. Kesehatan mental harus di atas, dan ambil ruang dan waktu yang Anda butuhkan, terutama selama dua tahun terakhir.”

“Kami seperti, ‘Jika permainan membutuhkan waktu lebih lama untuk keluar, itu membutuhkan waktu lebih lama. siapa peduli?'”

Anda mungkin berpikir bahwa perusahaan yang memperlakukan orang dengan hormat dan perhatian terhadap kesehatan mental mereka seharusnya diharapkan dan tidak dirayakan, tetapi di dunia tempat kita hidup saat ini, cerita seperti itu sangat jarang terjadi.

jika kamu membaca Kotaku atau situs game lainnya, Anda mungkin sudah tahu ceritanya Dan Laporan praktik kerja yang mengerikanDan bulan krisisDan Banyak kelelahan dalam industri video game. Sangat umum bahwa ketika seorang kepala studio berbicara terus terang tentang memperhatikan kesehatan mental dan kesejahteraan karyawan, bahkan jika itu berarti menunda permainan atau DLC untuk memperlakukan orang dengan lebih baik, itu bisa tampak seperti anomali yang aneh (tapi menyenangkan). Salah satu yang patut mendapat perhatian, saya pikir.

Cuphead DLC Trailer | Xbox Satu | Windows 10 | uap | Gog

Menurut Moldenhauer, posisi ini di kepala cangkir Studio adalah hasil dari sejarah tim kecil, pekerjaan, pengalaman masa lalu, dan keinginan untuk berbuat lebih baik.

“Jika kita mempertaruhkan segalanya, itu akan menjadi perusahaan yang bisa kita banggakan,” kata Moldenhauer.

“Ini akan menjadi perusahaan yang serba bisa, penggabungan dari semua hal yang selalu kita miliki […] ingin. Saling menghormati, mencintai dan mendukung. Hal-hal yang tidak kami dapatkan di pekerjaan kami sebelumnya. Ya, kami melakukannya, tetapi pada akhirnya ada garis bawah. ”

Selain mentalitas pertama karyawan dan keinginan untuk menciptakan kondisi kerja yang lebih baik, Cuphead’s Sutradara tidak khawatir tentang seberapa baik DLC baru, yang akan datang, dan yang telah lama ditunggu-tunggu akan terjual atau apakah itu menghasilkan uang. Sebaliknya, hanya mendapatkan karya seni yang hebat itu dan membagikannya kepada dunia, dan melakukannya dengan cara yang tidak menyebabkan kelelahan atau krisis, adalah imbalan yang mereka butuhkan.

Cuphead’s DLC yang banyak ditunggu dan tertunda, Hidangan terakhir yang lezatDan Ini akan dirilis pada 30 Juni.

READ  Mac Studio adalah pencapaian legendaris