Mei 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

“Strike Force Five” menampilkan pemogokan para penulis secara publik

“Strike Force Five” menampilkan pemogokan para penulis secara publik

Gambar Getty

Stephen Colbert, Jimmy Fallon, Jimmy Kimmel, bersama dengan John Oliver dan Seth Meyers, menjadi pembawa acara podcast baru berjudul “Strike Force Five.”



CNN

Bill Maher bangga akan kemampuannya untuk mendobrak apa yang dianggapnya sebagai kebijaksanaan konvensional. Saat pembawa acara berbicara tentang dia Podcast Klub Acak. Akhir pekan lalu, ketika terjadi kebuntuan pemogokan yang sedang berlangsung di Hollywood – di mana ia menyebut beberapa tuntutan Writers Guild “aneh” dan mengklaim bahwa beberapa orang “menganggap Anda berhutang pada diri Anda sendiri untuk mencari nafkah sebagai penulis, padahal sebenarnya tidak” – dia kembali secara terang-terangan memisahkan diri dari persatuannya. Orang-orang sezaman larut malam.

Faktanya, saudara laki-laki Maher dalam komedi stand-up (saat ini sebenarnya adalah klub anak laki-laki) telah bersatu untuk mendukung rekan penulis dan staf mereka, dengan… Stephen Colbert“Jimmy Fallon, Jimmy Kimmel, Seth Meyers, dan John Oliver bekerja sama untuk podcast mereka sendiri,”Pasukan Serangan KelimaDengan melakukan hal tersebut, para komedian, yang sangat bersimpati dengan para penulis pemogokan, memberikan wajah publik kepada serikat pekerja yang secara tradisional tidak memiliki kekuatan dan kekuatan bintang ketika mencoba untuk menggalang simpati publik atas perjuangannya.

Perbedaan dari para aktor ini menjadi jelas ketika Screen Actors Guild bergabung dalam pertarungan buruh pada bulan Juli, dengan presidennya, Fran Drescher, Mantan bintang “The Nanny” itu menjelaskan tentang ketidakadilan kontrak saat ini. Konferensi pers Drescher mendapat lebih banyak perhatian media daripada apa pun yang dilakukan para pemimpin WGA selama dua bulan aksi mogok mereka saja.

“Pesan sederhana, disampaikan secara dramatis, dari wajah yang dikenal kebanyakan orang,” Matt Bellone dari Puck News kicauan tepat waktu. “Itulah mengapa pemogokan seorang aktor sangat berbahaya bagi studio.”

READ  Horoskop profesional hari ini, 5 Maret 2024: Nasihat astrologi untuk ketegasan | Perbintangan

Para penulis sering kali berada di garis depan dalam mendorong keadilan dan konsesi dari studio-studio besar, yang dikenal sebagai Aliansi Produser Film dan Televisi, atau AMPTP (di mana Warner Bros. Discovery, perusahaan induk CNN, menjadi anggotanya). Namun, persahabatan yang diperlihatkan di depan umum antara geng larut malam ini menandai perubahan dari lagu-lagu hit sebelumnya, yang terbaru pada tahun 2008, ketika hanya ada sedikit cinta yang hilang antara David Letterman dan Jay Leno, yang menjadi headline dua lagu paling… Berita lokal adalah populer setelah menonton berita terlambat. Pilihan.

Chris Pizzello/Invisi/AP

Presiden SAG-AFTRA Fran Drescher, pada konferensi pers di bulan Juli, memberikan pandangan berbeda terhadap tuntutan serikat pekerja.

Pembawa acara “Strike Force Five” yang memulai debutnya di posisi teratas Spotify Dan apel Minggu ini, chart podcast menggunakan hasil dari acara tersebut untuk mengumpulkan uang bagi para pekerja di acara mereka yang terkena dampak pemogokan — bukan hanya para penulis, seperti yang ditunjukkan Kimmel di podcast, tetapi “setiap orang yang bekerja di sebuah acara TV dan keluar pekerjaan saat ini.”

Meskipun bukan hal yang aneh bagi para pemain untuk mengekspresikan solidaritas dengan penulisnya, dinamika larut malam bukanlah hal yang aneh, karena para komedian yang menjadi pembawa acara ini tidak hanya ikut menulis materi mereka sendiri, tetapi juga berperan sebagai pemeran, seperti siapa pun yang menonton pertunjukan Emmy. . Saya akan menyebutkan presentasi kelas ini. Penulis juga secara teratur muncul dalam acara komedi. (Bahkan Maher mencatat di podcastnya minggu ini bahwa dia menulis untuk acaranya dan menyatakan apresiasinya atas bukunya, sebelum mengejek kekhawatiran beberapa orang yang berbaris di barisan piket di samping mereka.)

READ  Jussie Smollett dibebaskan dari penjara county atas banding

Ironisnya adalah rating menonton TV hingga larut malam sudah menurun sebelum pemogokan, di tengah pergeseran pola menonton TV yang sebagian disebabkan oleh streaming. Trevor Noah dan James Corden Mereka berhenti dari pertunjukan mereka tahun lalu, sehingga menyusutkan daftar talenta terbaik.

Pemogokan selama berbulan-bulan sepertinya tidak akan membantu mengikis lebih jauh kebiasaan masyarakat yang sudah tegang dalam menonton acara-acara tersebut setiap hari, dan kemungkinan besar akan memperburuk masalah.

Untuk saat ini, Colbert, Fallon, Kimmel, Myers, dan Oliver masih mendapatkan cukup banyak perhatian, dan terima kasih kepada Colbert (yang dipuji oleh Kimmel karena menyarankan kolaborasi “Strike Force”), mereka menggunakannya.

Dalam episode pertama, pembawa acara juga mengungkapkan harapan mereka bahwa pemogokan akan segera berakhir, dengan Colbert mencatat bahwa orang-orang terus bertanya kepadanya bagaimana dia menikmati “liburan” yang diperpanjang.

“Ini seperti liburan, sama seperti kolonoskopi seperti tidur siang,” katanya.