April 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Blake Lively meminta maaf atas postingan Kate Middleton

Blake Lively meminta maaf atas postingan Kate Middleton

Aktris Blake Lively secara terbuka meminta maaf karena menjadi salah satu dari banyak orang yang bercanda tentang foto Kate Middleton yang diedit setelah diagnosis kankernya terungkap.

Princess of Wales mengumumkan pada hari Jumat bahwa dia telah didiagnosis menderita kanker. Pengumuman video tersebut mengakhiri spekulasi selama berbulan-bulan tentang keasliannya, termasuk pengungkapan bahwa Istana Kensington memiliki sejarah manipulasi foto yang diterbitkan oleh lembaga-lembaga seperti Associated Press. Banyak orang yang mengamati dan mengejek gambar hasil photoshop, termasuk Lively, yang meminta maaf atas perannya dalam mendorong “kegilaan Photoshop yang gagal”.

“Saya yakin tidak ada yang peduli hari ini tapi saya merasa harus mengakuinya,” tulis Lively dalam suratnya cerita Instagram. “Saya menulis postingan konyol tentang kegilaan 'Photoshop gagal', dan ya Tuhan, postingan itu membuat saya malu hari ini. Saya minta maaf. Selalu mengirimkan cinta dan harapan baik kepada semua orang.”

Informasi tersebut diungkapkan Middleton dalam sebuah video yang dibagikan di media sosial. Dia menjelaskan bahwa kondisinya pada awalnya tidak dianggap kanker, namun tes selanjutnya menemukan adanya kanker. Operasinya pada bulan Januari berhasil, namun saat ini dia menjalani kemoterapi preventif. “Saya sekarang dalam tahap awal pengobatan ini,” jelasnya.

Princess of Wales adalah anggota keluarga kerajaan ketiga yang ikut serta dalam diagnosis kanker dalam beberapa bulan.

Lively bukan satu-satunya orang yang menyatakan penyesalannya atas ketidakhadiran Middleton yang dibicarakan secara online. Jamie Lee Curtis dan Jimmy Kimmel termasuk di antara mereka yang secara terbuka menyerukan diakhirinya spekulasi tersebut sebelum surat Middleton diterbitkan.

Meskipun beberapa orang menyatakan kekhawatirannya bahwa Middleton akan mengungkapkan informasi kesehatan pribadinya untuk mengakhiri spekulasi online, Sumber mengatakan kepada People Dia dan Pangeran Wales memilih hari Sabtu daripada Jumat karena bertepatan dengan hari anak-anak mereka memulai liburan Paskah. Ketiga anak Windsor tersebut baru akan kembali bersekolah pada pertengahan April.

READ  Disney sedang berjuang untuk menarik pemesanan untuk hotel Star Wars baru, yang memiliki tamu yang membayar hingga $20.000

“Saya ingin masyarakat belajar dari hal ini dan membuat orang berhenti dan berpikir,” kata Tessie Ojo, kepala eksekutif Diana Award, yang pernah bekerja dengan Pangeran William dalam inisiatif cyberbullying. mempunyai hak untuk mengetahui seluk beluk dan segalanya.”

“Saya berharap ini bisa memberikan pelajaran kepada kita sebagai penonton, yaitu masyarakat harus menghormati privasi dan masyarakat mempunyai kehidupan pribadi dan kita tidak perlu mengetahui segalanya. Paling tidak yang bisa kita lakukan adalah menunjukkan kebaikan,” tambah Ojo.

Yang lain menyalahkan Istana Kensington atas bencana tersebut. Seperti yang dikatakan penulis skenario Alana Bennett: “Bagi saya, yang dapat disimpulkan bukanlah bahwa orang-orang buruk dalam bergosip, tetapi lebih kepada bahwa mesin humas istana rusak dan begitu bodoh sehingga mereka dapat menghancurkan rumor tersebut kapan saja tanpa mengumumkannya. ” “. kanker.'”

Sebagai pengguna Twitter/X @okelay Dia mencatat bahwa desakan istana untuk diam setelah pengawasan publik tidak selalu berhasil di masa lalu. Mereka men-tweet, “Ada terlalu banyak alternatif dan mereka menempuh jalan lama yang diam, yang tidak berhasil, dan tidak berhasil selama beberapa dekade?”

Itu juga kemudian diulangi di The Crown beberapa tahun kemudian, di Istana Buckingham Hari tunggu yang terkenal Setelah Putri Diana meninggal untuk membuat pernyataan di media sosial sebelum tahun 1997, hanya setelah kemarahan publik mencapai puncaknya barulah hal tersebut berubah. Pengungkapan bahwa para bangsawan menjauhkan diri dari publik dikatakan sebagai titik balik dalam pendekatan istana yang “tetap tenang dan lanjutkan”.

Awal pekan ini, kata komentator kerajaan ABC Victoria Murphy membenarkan Memiliki kantor pers terpisah untuk Istana Buckingham dan Istana Kensington mewakili perubahan dalam cara keluarga berkomunikasi selama masa-masa sulit. “Saya pikir William dan Kate memegang kendali di sini atas hasil akhir dari pernyataan atau keputusan yang dibuat oleh istana,” jelasnya.

READ  Ramalan cinta untuk setiap tanda zodiak pada hari Rabu 15 Juni 2022

“Dalam kaitannya dengan keluarga kerajaan, Anda melihat situasi di mana, bahkan dengan staf paling senior sekalipun, terdapat ketidakseimbangan kekuasaan karena siapa mereka dan posisi yang mereka pegang. [The royals] Anda tidak akan pernah bisa tidak mendapatkan pekerjaan terbaik.”

“Bagi pasangan, fakta bahwa situasi ini adalah tentang kehidupan pribadi mereka dan sesuatu yang bersifat pribadi seperti kesehatan Kate, ini tentang membuat keputusan sendiri berdasarkan apa yang tepat bagi mereka dengan mempertimbangkan hal tersebut,” tambah Murphy.

Seorang wanita berjaket bergaris duduk di bangku di area outdoor, dengan dedaunan di belakangnya.  Dia memiliki kulit cerah dan rambut coklat panjang.