Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rencana keselamatan Boeing FAA dijadwalkan akan diselesaikan.  Inilah yang diharapkan

Rencana keselamatan Boeing FAA dijadwalkan akan diselesaikan. Inilah yang diharapkan

Pada akhir Februari, Administrator Administrasi Penerbangan Federal Mike Whitaker, yang dijadwalkan untuk bergabung dalam pertemuan dengan pimpinan Boeing pada hari Kamis, memberikan waktu 90 hari kepada perusahaan untuk menghasilkan rencana peningkatan kualitas setelah kecelakaan pada penerbangan Alaska Airlines pada awal Januari. .

Penyelidik keselamatan federal menemukan bahwa tampaknya baut untuk menahan panel pada tempatnya tidak dipasang sebelum pesawat dikirim ke Alaska Airlines.

FAA juga melarang Boeing meningkatkan produksi 737 MAX sampai badan tersebut puas dengan peningkatan kendali mutu Boeing. Pembatasan ini kemungkinan besar tidak akan dibatalkan pada hari Kamis.

Krisis ini sekali lagi mencoreng reputasi Boeing, membuka pengawasan pemerintah federal yang lebih besar dan memaksanya memperlambat produksi 737 MAX. Penundaan pesawat berarti pelanggan maskapai penerbangan seperti United dan Southwest harus mengubah rencana pertumbuhan mereka.

CFO Boeing Brian West mengatakan pada tanggal 23 Mei bahwa perusahaan memperkirakan akan menghabiskan uang tunai tahun ini daripada menghasilkannya. Untuk kuartal ini saja, Boeing memperkirakan akan menggunakan sekitar $4 miliar.

Para eksekutif Boeing telah mengakui bahwa rencana 90 hari tidak akan langsung membalikkan keadaan.

“Rencana 90 hari… bukanlah garis akhir,” kata West pada konferensi investor pekan lalu. “Kami menantikan masukan yang akan kami dapatkan minggu depan.”

Pembaruan Boeing pada hari Kamis diharapkan merinci perbaikan yang telah dilakukan pada pelatihan karyawan, seperti instruksi yang disederhanakan untuk mekanik dan ketersediaan alat, serta pengurangan pekerjaan perjalanan, di mana tugas-tugas wajib dilakukan di pesawat di luar urutan.

Pabrikan tersebut juga akan menjelaskan lebih lanjut tentang “penghentian kerja” di pabriknya, di mana mereka telah menghentikan sementara pekerjaan untuk mengadakan pembicaraan tentang potensi perbaikan pada lini produksi dengan para karyawan. Pabrikan menerapkan penghentian kerja singkat tersebut beberapa bulan setelah penutup pintu Alaska Airlines meledak.

READ  Berkshire Hathaway akan membayar $ 12 miliar kepada konglomerat Ghana-Amerika

Calhoun, yang mengatakan dia akan mengundurkan diri pada akhir tahun ini, mengatakan kepada karyawannya pada bulan April bahwa perusahaan telah menerima lebih dari 30.000 “gagasan tentang bagaimana kita dapat meningkatkan diri” dan “pembicaraan tentang pengajuan” – kekhawatiran yang diajukan oleh karyawan – dan umpan balik naik 500% selama tahun 2023.