Mei 23, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Luka Doncic dari Dallas Mavericks melakukan technical foul ke-16nya musim ini dan menghadapi skorsing

Luka Doncic dari Dallas Mavericks melakukan technical foul ke-16nya musim ini dan menghadapi skorsing

Dallas – Bintang Mavericks Luka Doncic Dia akan diskors untuk pertandingan terakhir musim reguler hari Minggu kecuali kantor NBA membatalkan technical foul yang diajukan kepadanya setelah kuarter pertama dari kemenangan 128-78 Jumat malam atas Portland Trail Blazers.

Itu merupakan technical foul ke-16 yang dilakukan Doncic musim ini, yang mengakibatkan skorsing satu pertandingan otomatis. Doncic memiliki teknisi lain musim ini yang dibatalkan setelah peninjauan rutin oleh kantor liga.

Pertandingan hari Minggu melawan San Antonio Spurs bisa menentukan apakah Mavs mendapatkan unggulan ketiga atau keempat di Wilayah Barat. Dallas (51-30) berada di belakang peringkat ketiga Golden State Warriors (51-29) dan memiliki tiebreak. Warriors memiliki pertandingan tersisa di San Antonio dan New Orleans.

Doncic kesal karena pelanggaran tidak dilakukan di wilayahnya sendiri pada akhir kuarter pertama, ketika Mavs unggul 36-13 dari Blazers. Doncic digerogoti dari belakang oleh Portland Elia Hughes pada drama dan memohon kasusnya untuk menghukum Tom Washington di punggungnya.

Setelah bangun, Doncic berjalan melintasi lapangan untuk berbicara dengan kepala kru Tony Brothers, meskipun penyerang Dallas itu Dorian Finney Smith Cobalah untuk memblokirnya. Saudara-saudara menelepon Doncic untuk beberapa detik teknis sesudahnya.

“Saya bertanya padanya, bagaimana itu tidak salah? Bagaimana itu tidak salah?” kata Doncic. “Dia mendorongku. Itu tidak adil. Itu tidak adil.”

Doncic selesai dengan 39 poin, 11 rebound dan tujuh assist dalam 30 menit.

Brothers memecat pelatih Mavs Jason Kidd dalam kekalahan jalan Dallas ke Washington Wizards pada 1 April, memanggil Kidd untuk dua teknik cepat.

“Tony memecat saya sebagai pemain dan sekarang dia memecat saya sebagai pelatih,” kata Kidd, yang tidak dikeluarkan musim ini. “Yang saya katakan kepadanya adalah: Bola siapa ini?” Dan dia menganggapnya pribadi, sayangnya, dan menendang saya keluar. yang terjadi “.

READ  Manajer Tottenham Greg Popovich mencetak kemenangan 1.336 untuk memecahkan rekor yang dibuat oleh Don Nelson di NBA