Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rudy Gobert berbagi ‘simpati’ untuk Draymond Green di tengah penangguhan baru-baru ini – NBC Sports Bay Area dan California

Rudy Gobert berbagi ‘simpati’ untuk Draymond Green di tengah penangguhan baru-baru ini – NBC Sports Bay Area dan California

Penggemar, pemain, dan pakar NBA minggu ini bergantian membedah skorsing Draymond Green tanpa batas waktu setelah dia meninju wajah Jusuf Nurkic saat Warriors kalah dari Phoenix Suns pada Selasa malam.

Pemain terakhir yang membahas insiden tersebut adalah salah satu mantan target Green: pemain besar Minnesota Timberwolves, Rudy Gobert.

“Aku bersimpati padanya” kata Gobert kepada ESPN Setelah Timberwolves mengalahkan Dallas Mavericks 119-101 pada Kamis malam. “Anda melihat seseorang yang tidak tampil baik dan kesulitan. Anda menghilangkan permainan dan sebagainya, dan Anda ingin seseorang menjadi baik dan mampu melakukan apa yang kami lakukan setiap malam dan bersaing serta bahagia.”

Gobert memahami perasaan Nurkic, karena quarterback setinggi 7 kaki 1 inci itu juga mengalami pertemuan serupa di lapangan dengan Green belum lama ini.

Setelah Klay Thompson dan Jaden McDaniels terlibat perkelahian sengit hanya 100 detik setelah Golden State kalah dari Minnesota pada 14 November, Gobert berusaha mendorong Thompson menjauh sebelum Green mencekiknya dan menyeretnya melintasi lapangan selama beberapa detik.

Green, Thompson, dan McDaniels semuanya dikeluarkan dari permainan tersebut, dan NBA kemudian menskors Green selama lima pertandingan karena perannya dalam pertengkaran tersebut.

Kata Green dalam wawancara baru-baru ini dengan Ramona Shelburne dari ESPN Ia melihat video kejadian Gobert di ponselnya dan langsung terkejut dengan tindakannya.

“Saat saya menontonnya lagi, saya berkata, ‘Sial, saya memeluknya lebih lama dari yang saya sadari saat itu,'” kata Green kepada Shelburne. “Tetapi kenyataannya, pada saat-saat itu Anda tidak tahu jam berapa itu adalah. “Kamu tidak tahu waktu.”

Sekitar sebulan setelah insiden Gobert, setelah berkomitmen pada tim dan berjanji untuk menjadi lebih baik, Green sekali lagi mengalami situasi yang sama. Kali ini, terjadi pada kuarter ketiga pertandingan hari Selasa melawan Suns dan terjadi dalam permainan inbound di mana Green mengira Nurkic sedang memegangi pinggangnya, jadi dia mengayunkan pukulan untuk melakukan foul call namun malah memukul wajah Nurkic.

READ  Sumber: PSG memperpendek skorsing Messi dan dia bisa bermain pada hari Sabtu

Hasilnya adalah skorsing tanpa batas waktu oleh NBA, yang tidak ingin memberikan angka pada skorsing tersebut karena pejabat liga ingin Green meluangkan waktu untuk memperbaiki kondisinya sebelum kembali ke lapangan.

“Saya tidak yakin apa arti sebenarnya, jadi sulit untuk mengetahuinya,” kata Gobert mengenai penangguhan tanpa batas waktu. “Maksudku, kamu tidak ingin seseorang terluka parah. Kamu harus memperbaikinya. Itu saja.”

Unduh dan ikuti Dubs Talk Podcast