Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Stephen Curry masih hebat, dan Draymond Green kemungkinan besar akan kembali, tetapi Warriors harus mengubah cara mereka

Stephen Curry masih hebat, dan Draymond Green kemungkinan besar akan kembali, tetapi Warriors harus mengubah cara mereka

Dengan kesempatan untuk memaksa Game 7 melawan Lakers, Golden State Warriors benar-benar meledak Jumat malam di Los Angeles. Musim mereka sudah berakhir. Masa depan mereka dipertanyakan.

Permainan buruk terjadi. Tapi keseluruhan seri ini, benar-benar sepanjang musim ini, melukiskan gambaran yang sangat jelas tentang sebuah tim yang relatif menurun. Ambil ini untuk apa nilainya. Para prajurit sangat hebat bahkan versi mininya bisa bersaing di sebagian besar lanskap. Tetapi mereka harus mengubah pendekatan mereka.

Pada dasarnya selama dekade terakhir, Warriors telah beroperasi dalam mode dingin terus-menerus. Balikkan jutaan kali? apa pun. Menggali defisit 20 poin? siapa peduli. Mereka tahu bahwa mereka jauh lebih baik daripada para pesaing, ditumpuk dengan suara di lengan baju mereka sehingga tidak ada yang penting. Dan mereka benar.

Ini bukan tim itu lagi. Margin penting. Mereka tidak bisa kalah dalam pertarungan lemparan bebas jutawan. Mereka tidak dapat menghidupkan dan mematikan sakelar kotor. Jangan lupa cara bermain di jalan. Steve Kerr tidak dapat memutuskan untuk hanya menjalankan Pick-and-Roll di kuarter keempat — terlambat Sebenarnya di kuarter keempat – dari Game 1 karena ini adalah permainan “rasa”, dan dia tidak bisa memasukkan Anthony Davis selama 24 lap di paruh pertama Game 4, lalu menyerah pada satu-satunya aksi yang berhasil di babak kedua. . Hanya satu dari game tersebut yang dapat mengubah seri ini menjadi Warriors. Tapi Lakers mendapatkan keduanya.

Sekali lagi, marginnya lebih sempit sekarang. Pertandingan hari Jumat berakhir di lima menit pertama. Warriors 17 jatuh bahkan sebelum mereka berpikir untuk melepas jaket keren mereka dan muncul. Sangat terlambat. Tidak bisa melakukan itu lagi. Memotong keunggulan menjadi lima di akhir kuarter pertama adalah sebuah fatamorgana. Game ini pada dasarnya berakhir segera setelah dimulai. Anda mengirim tweet ini sebelum kuartal pertama berakhir.

READ  Iga Swiatek kembali meraih French Open

Klay Thompson telah melakukan 14-dari-56 dari lapangan selama empat pertandingan terakhir seri ini, termasuk 3 dari 19 pertandingan penutup. Stephen Curry telah melewatkan 31 dari 37 lemparan tiga angka terakhir dalam seri ini. Jordan Paul adalah bencana menurut standar kebugaran LA. Setelah mendominasi Game 5 dengan kecepatan dan agresi ofensifnya, Draymond Green menjadi pemain yang tidak efektif di Game 6. Dia tidak lagi ada setiap malam, untuk Green atau tim secara keseluruhan. Tembakan yang dulu menyelamatkan mereka tidak selalu masuk lagi, dan tentunya tidak dalam tendangan voli.

“Agar adil, saya pikir tim ini akhirnya mencapai batasnya,” kata Kerr setelah kalah di Game 6. “Kami hampir tidak pernah tampil di babak playoff hampir sepanjang tahun ini… Ini bukan tim juara.”

Saya pikir Kerr salah tentang banyak keputusan yang dia buat melawan Lakers, tapi dia benar tentang itu. Warriors ini bukanlah tim juara. Kami semua memberi mereka kesempatan atas nama itu.

Keputusan besar menunggu (dan kami bahkan tidak tahu siapa yang akan membuatnya karena Bob Myers mungkin akan pergi), tetapi kemungkinan inti dari tim ini akan tetap utuh setidaknya untuk satu musim lagi. Thompson memiliki sisa satu tahun lagi dari kontraknya yang bernilai $43 juta, dan sepertinya Green juga akan kembali.

Dari Shams Al Sharaniyah dan Anthony Slater dari The Athletic:

Pemilik pengendali Joe Lacob harus menyetujui semua opsi keuangan. Dia telah menunjukkan kegelisahannya di masa lalu tentang membiarkan total gaji dan tagihan pajaknya melebihi $400 juta. Jika semua orang dipertahankan, termasuk Green, yang memiliki opsi pemain senilai $27,6 juta, dia akan memperpanjangnya lebih jauh.

Tapi Lacob haus akan trofi dan kantor depan telah diingatkan lagi musim ini tentang nilai penting Green untuk usaha tersebut. Kalah hijau dan kemungkinan besar Anda akan kehilangan jalur realistis untuk mencapai tujuan akhir ini.

Itulah mengapa Warriors berniat untuk membahas kontrak multi-tahun baru dengan Green, baik melalui pendaftaran dan perpanjangan atau kesepakatan yang sama sekali baru setelah dia memilih keluar, kata sumber yang mengetahui masalah tersebut. Atlet. Green memiliki pengaruh: Dia diharapkan memiliki beberapa tim yang bersaing untuk final jika dia memasuki pasar terbuka, tambah sumber tersebut. Tapi baik Green dan Warriors tampaknya berniat membahas perpanjangan kemitraan mereka, jika harganya tepat. Dia baru saja menyelesaikan musim kesebelasnya dengan waralaba.

Ini langkah yang tepat untuk mengembalikan Green. Dia membuat All-Defense lagi musim ini dan terus menjadi pembuat perbedaan besar. Thompson, meski masuk ke tangki melawan Lakers, memimpin liga dengan tiga kali lipat selama musim reguler. Andrew Wiggins terkunci. Musa Modi telah menunjukkan janji nyata. Diturunkan ke Los Angeles, Jonathan Cuminga harus mengambil langkah besar tahun depan, tapi dia juga menunjukkan janji.

READ  Mets mengumpulkan kemenangan dengan bermain bisbol sekolah tua yang berani

Tetapi bahkan dengan banyak wajah yang sama di dalam gedung (akan dibuat Tagihan pajak yang mewah bisa mencekik kuda nil), jelas bahwa zaman “veteran” sudah berlalu.

Ini tidak berarti bahwa mereka tidak dapat bersaing memperebutkan gelar di masa depan. Jika Anda memiliki Stephen Curry, Anda memiliki kesempatan. Tapi karena saat ini dibangun (untuk semua maksud dan tujuan), hanya itu yang dimiliki tim ini. sebuah kesempatan. Mungkin yang kecil. Tidak lebih dari tim bagus di atas kertas dengan satu pemain hebat.

Mereka harus mulai bermain dengan cara ini. Seperti tim yang harus menang di margin. Jaga bola. Berhenti membuang sampah sembarangan. Hari-hari mengandalkan pemain top seperti Curry untuk mendandaninya dan membuat semua kesalahan diperdebatkan adalah masa lalu. Kesediaan kolektif Warriors untuk menerima ini, dan menyesuaikan pendekatan mereka, akan menentukan apa yang bisa mereka lakukan di masa depan.