Juni 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pickleball menggantikan Bed Bath & Beyond dan Old Navy di mal

Pickleball menggantikan Bed Bath & Beyond dan Old Navy di mal

New York (CNN) Pickleball akan hadir di mal lokal Anda, menggantikan Bed Bath & Beyond, Old Navy, dan Saks Off 5th Stores.

Ini mungkin terdengar seperti strategi yang aneh, tetapi pertandingan tersebut menawarkan keuntungan bagi pemilik mal dan Pemain pickleball.

Pusat perbelanjaan membutuhkan penyewa baru untuk mengisi ruang kosong dan menarik pelanggan di luar butik tradisional dan toko pakaian.

Konsumen mendambakan kesenangan dan pengalaman sosial setelah bertahun-tahun berkumpul terbatas selama pandemi, dan telah mengalihkan pengeluaran mereka dari komoditas ke pengalaman seperti teater, arkade, dan taman hiburan.

Mal menanggapi tren ini dengan beralih ke a Jangkauan penyewa yang lebih luas Perusahaan investasi real estat JLL mengatakan dalam a laporan minggu ini.

Campuran baru di mal juga termasuk terjun payung, golf virtual, dan tempat pembuatan bir.

Sedangkan pickleball adalah olahraga yang paling cepat berkembang di Amerika. Pendukung dan pengembang game sangat ingin menemukan ruang kosong untuk membangun stadion.

Pickleball, yang memadukan unsur tenis, bulu tangkis, dan tenis meja, dimulai pada 1965. Namun melejit saat pandemi.

Jumlah orang yang bermain pickleball tumbuh 159% selama tiga tahun menjadi 8,9 juta pada tahun 2022, menurut Asosiasi Industri Olahraga & Kebugaran, sebuah grup perdagangan.

Pengadilan telah dibuka di pusat hiburan, hotel, dan kompleks pensiun.

Namun, penyebaran pickleball yang cepat telah menciptakan dilema bagi taman negara bagian dan departemen rekreasi, yang harus menyeimbangkan kepentingan yang bersaing dengan ruang dan dana yang seringkali terbatas. Komunitas pensiunan dan klub negara juga menghadapi tantangan dalam membangun ruang bagi orang-orang yang menikmati permainan tanpa memusuhi orang lain.

Beberapa pemain tenis dan tetangga merasa terganggu dengan saya Suara pop-pop dari acar Dan mereka berhenti mengembangkan pengadilan.

READ  Playoff Piala Stanley 2022 - New York Rangers menikmati 'lebih banyak kasih sayang' melawan Badai

Jadi pickleball menuju ke mal, di mana para pemain bisa bermain dan kemudian makan atau berbelanja, harap pemiliknya.

Sebuah grup bernama Pickleball America mengambil alih ruang jangkar seluas 80.000 kaki persegi di Stamford, Connecticut, di Bekas toko ritel dua lantai Saks Off musim panas ini. Ini diatur untuk menjadi salah satu stadion pickleball dalam ruangan terbesar di Amerika Serikat.

promotor di Danau St Louissebuah mal luar ruangan, berencana untuk mengisi ruang yang pernah ditempati Bed Bath & Beyond dengan klub pickleball.

Fasilitas Pickleball baru-baru ini dibuka di bekas ruang toko di Burlington’s Shore Mall, NJ, dan Pickleball Club telah mengambil alih ruang Old Navy di mal New Hampshire.

Dan yang pertama Kamp acar, jaringan baru yang memadukan pilihan makanan dan minuman dengan perkemahan budaya era 1940-an, akan dibuka tahun depan di Huntsville, Alabama. Itu juga akan berkembang ke Atlanta, Dallas dan Minneapolis.