Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Peningkatan desain menonjol dalam kebocoran baru

Peningkatan desain menonjol dalam kebocoran baru

IPhone berikutnya tidak akan hadir hingga musim gugur ini, tetapi laporan baru mengungkapkan bahwa mungkin ada layar baru yang lebih cerah dalam waktu dekat untuk iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max, 20% lebih terang dari iPhone 15 Pro saat ini. .

Menurut pembocor Weibo Digital instanIPhone 16 Pro dan Pro Max akan memiliki layar dengan kecerahan hingga 1.200 nits pada penggunaan biasa, dibandingkan dengan 1.000 nits pada iPhone 15 Pro.

Pembaruan 12 Mei di bawah. Postingan ini pertama kali diterbitkan pada 11 Mei 2024.

ForbesDesain baru dan peningkatan kinerja untuk Apple iPhone 16 telah terungkap dalam sebuah bocoran

IPhone 15 Pro juga menawarkan kecerahan hingga 1.600 nits untuk konten HDR, dan model berikutnya diyakini akan menyamai kecerahan HDR tersebut.

Instant Digital memiliki rekam jejak yang baik termasuk laporan terbaru bahwa iPad Pro akan memiliki opsi kaca bertekstur nano, dan kamera depannya akan berada di tepi alami. Kedua rumor tersebut terkonfirmasi pada Selasa, 7 Mei saat iPad Pro baru diumumkan.

Hal lain telah dikonfirmasi pada peluncuran ini: bahwa iPad Pro akan menggunakan sesuatu yang disebut Tandem OLED, sebuah sistem yang menggunakan dua layar OLED secara bersamaan (bisa dikatakan secara bersamaan) untuk menciptakan tampilan cerah yang sesuai yang tidak dapat dilakukan oleh satu layar OLED saja. mengelola.

Apple mendeskripsikan layar iPad Pro sebagai “layar tercanggih di dunia”. Jadi, sepertinya Apple mungkin memiliki peningkatan tampilan serupa untuk iPhone Pro tahun ini.

Tingkat kecerahan umum untuk iPhone telah mencapai 1.000 nits selama hampir tiga tahun sekarang: tingkat 1.000 nits akan diperkenalkan pada tahun 2021. Artinya, jika laporan ini benar, kecerahan harian iPhone disetel ke 16 Pro jauh lebih tinggi daripada saat ini. Tingkat kecerahan ini penting, terutama bagi pengguna yang cenderung melihat ponselnya di luar ruangan. Kita semua mungkin pernah melihat layar yang terlalu gelap untuk dilihat di bawah sinar matahari, terutama melalui kacamata hitam.

Sudah ada beberapa laporan tentang pembaruan pada jajaran iPhone 16, seperti strategi baru untuk prosesor generasi baru, lensa kamera yang lebih canggih, desain termal baru untuk mencegah panas berlebih, peningkatan masa pakai baterai, mikrofon baru untuk meningkatkan Siri, dan tambahan tombol yang dirancang untuk merekam video dan sensor kamera utama yang ditingkatkan. Jadi, anggapan bahwa layar akan menjadi lebih cerah adalah janji menarik lainnya. Mari kita lihat apakah sudah terpenuhi.

ForbesApple iPhone 16: desain unik dan benar-benar baru yang dijanjikan dalam laporan baru

Diperbarui 11 Mei. Desain baru untuk iPhone mendatang tidak hanya terbatas pada tampilan yang lebih cerah, meskipun hal ini tentunya merupakan peningkatan besar. Desain kamera diyakini juga akan berubah. Ini masuk akal, karena ini adalah item peningkatan besar.

Namun meskipun iPad Pro baru tidak menggunakan kamera ultra lebar sepenuhnya, sepertinya iPhone 16 Pro akan mengalami peningkatan piksel dari 12MP menjadi 48MP.

Laporan baru dari 9to5Mac Komentar menunjukkan bahwa banyak rumor yang mengarah ke arah ini, untuk menawarkan kamera ultra lebar yang bekerja lebih baik, terutama di lingkungan dengan cahaya redup dan potensi peningkatan pada fotografi video spasial.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa lensa telefoto zoom optik 5x yang terdapat pada iPhone 15 Pro Max dapat digunakan pada iPhone 16 Pro Max dan juga iPhone 16 Pro yang lebih kecil.

Peningkatan desain lainnya dalam hal kamera dapat mencakup lapisan lensa baru yang mengurangi pantulan internal untuk meningkatkan gambar. Terakhir, mungkin ada sensor kamera utama yang sepenuhnya baru, kemungkinan besar memiliki resolusi 48 megapiksel yang sama seperti sekarang, tetapi menggunakan teknologi sensor bertumpuk yang, menurut laporan, “memungkinkan fotodioda itu sendiri – bagian yang benar-benar menangkap cahaya” – hingga Mereka terasa lebih besar untuk ukuran piksel total yang sama.

READ  Pemilik Rockstar Games Menanggapi Kampanye Save Red Dead Online