Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apple mempratinjau tiga aplikasi yang akhirnya akan menggantikan iTunes untuk Windows

Perbesar / Tampilan Apple tentang tampilan PC yang menjalankan iTunes.

sebuah apel

Apple menghentikan pemutar musik iTunes untuk macOS pada 2019 ketika membagi fungsionalitas aplikasi antara empat aplikasi di macOS Catalina. Tetapi untuk pengguna Windows dengan perpustakaan media lokal yang besar atau yang ingin mencadangkan iDevices mereka atau berlangganan Apple Music, iTunes telah membuatnya berfungsi, menerima pembaruan kecil dalam mode pemeliharaan untuk menjaga kompatibilitas dengan perangkat dan layanan Apple.

Hari ini, sebagai bagian dari Pratinjau baru Windows 11 untuk orang dalam WindowsMicrosoft mengumumkan pratinjau itu Musik AppleDan UntaDan perangkat Apple Aplikasi tersedia di Microsoft Store untuk diunduh.

App Apple Music dan Apple TV menangani fungsi musik dan video di iTunes, sama seperti di macOS, dan menyediakan akses ke layanan langganan Apple Music dan Apple TV+. Aplikasi Perangkat Apple adalah apa yang akan Anda gunakan untuk membuat cadangan perangkat lokal, melakukan pembaruan perangkat lunak darurat, menyinkronkan media lokal, dan hal-hal lain yang dapat Anda lakukan dengan iDevice yang terhubung ke komputer Anda (di macOS, fungsi serupa dulu Ditambahkan ke Pencaridaripada membaginya menjadi aplikasinya sendiri).

Saat ini, jika Anda menginstal salah satu atau ketiga aplikasi ini, Anda tidak akan dapat lagi menggunakan iTunes, jadi jangan perbarui jika Anda masih mengandalkan iTunes untuk hal spesifik yang tidak ditangani oleh aplikasi tersebut. Anda dapat menggunakan iTunes lagi jika Anda menghapus instalan aplikasi baru.

iTunes menangani dua hal di Windows yang tidak dapat dilakukan aplikasi baru: podcast dan buku audio. Kami tidak tahu apakah Apple merencanakan versi Apple Podcasts atau Books untuk berjalan di Windows, apakah fungsi tersebut akan ditambahkan kembali ke aplikasi Apple Music untuk Windows, atau apakah Apple akan mengandalkan versi cloud dari kedua aplikasi tersebut.

READ  Sony akan meluncurkan 3 headphone baru dan dua layar baru minggu depan

Catatan rilis Apple Music mengatakan bahwa podcast dan buku audio di PC Windows “tidak akan tersedia sampai versi iTunes yang kompatibel dirilis.” Ini menunjukkan bahwa Apple sedang mengerjakan versi iTunes yang dapat berjalan bersama aplikasi baru, dan bahwa iTunes dapat terus menangani beberapa fitur tanpa adanya versi Windows resmi Apple Podcasts and Books.

Microsoft telah mengumumkan bahwa versi Apple Music dan Apple TV akan hadir di Windows akhir Oktober, bersama dengan fitur Windows 11 baru lainnya dan perangkat Surface yang diperbarui. Saat ini, aplikasi membutuhkan Windows 11 dengan Pembaruan 2022 diinstal Untuk mem-boot, meskipun ada kemungkinan versi final akan kompatibel dengan Windows 10 atau versi Windows 11 sebelumnya juga.