Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Starfield memicu kultus kematian pemuja ular ruang angkasa dan banyak lagi

Starfield memicu kultus kematian pemuja ular ruang angkasa dan banyak lagi

Seorang astronot berjalan di kota futuristik.

gambar: Bethesda

medan bintang Hanya beberapa minggu lagiDan Bethesda masih memberi informasi baru bagi para gamer yang putus asa untuk akhirnya mendapatkan konsol eksklusif Xbox yang telah lama ditunggu-tunggu. Apakah Anda dapat membeli apartemen di kota tempat Anda bepergian? Apakah Anda dapat menyelundupkan barang ilegal melintasi perbatasan galaksi? Apakah Anda akan masuk penjara jika Anda melakukan kejahatan? Jawaban atas pertanyaan ini dan lebih banyak lagi adalah “ya”.

Bethesda diadakan 16 Agustus, Tanya Jawab dengan penggemar di Discord, dan memilih komentar mana yang akan ditanggapi saat mereka berjalan di atas tali untuk menciptakan hype menjelang peluncuran RPG pada 1 September. Perancang utama Emil Pagliarulo dan perancang misi utama Will Shen memberikan jawabannya, dan meskipun banyak di antaranya yang mungkin Anda harapkan dari studio di belakang Gulungan Tua V: Skyrim Dan Kejatuhan 4Ini juga menjelaskan kemungkinan-kemungkinan baru yang belum dikonfirmasi sebelumnya.

Inilah sorotannya:

  • Tempat tinggal dapat diperoleh di semua kota besar, beberapa melalui pembelian dan lainnya melalui pencarian
  • Beberapa barang akan dianggap barang selundupan dan harus disembunyikan di kapal Anda menggunakan modul khusus untuk lolos pemeriksaan
  • Misi faksi tidak bertentangan satu sama lain dan semuanya dapat diselesaikan secara mandiri
  • Ada hingga 20 karakter bernama yang dapat bergabung dengan kru Anda, mengikuti Anda, dan membawa barang-barang Anda
  • Lakukan kejahatan dan Anda bisa masuk penjara, membayar denda, atau menolak penangkapan
  • Mesin rusak dan tidak dapat digunakan
  • Permainan yang sepenuhnya tidak mematikan tidak mungkin dilakukan

Kedua desainer juga berbicara panjang lebar tentang beberapa elemen bangunan dunia dalam game tersebut, termasuk peran yang akan dimainkan oleh agama. medan bintanguniversitas masa depan. Ada dunia Sanctum yang percaya eksplorasi ruang angkasa adalah cara untuk lebih dekat dengan Tuhan, dan sekelompok ateis bernama The Enlightened yang fokus pada program humanis sekuler. Lalu ada House Va’ruun, kultus kematian yang mencintai ular. Begini cara Pagliarulo menjelaskannya:

Jadi, di dalam game, saya tidak terlalu yakin akan kebenarannya, tapi… gosip di antara para penjaga adalah ini: sebuah kapal koloni berangkat ke dunia baru, membuat sekop melompat di sepanjang jalan. Setelah lompatan gravitasi, salah satu penumpang mengaku menghabiskan waktu berkomunikasi dengan entitas angkasa yang dikenal sebagai Ular Besar. Beberapa detik bagi orang lain adalah… waktu yang jauh lebih lama baginya. Dan dia mengembalikan mandat, yang pada dasarnya, “Bergabunglah dengan kapal, atau kamu akan dilahap saat ular besar mengelilingi alam semesta.”

Jadi pastikan untuk mencari ular luar angkasa ajaib yang membengkokkan waktu saat Anda memetakan planet yang belum dijelajahi, menambang sumber daya, dan mempertahankan rute perdagangan Anda. Dengan keberuntungan, medan bintang Itu akan berisi banyak rahasia aneh seperti itu.

READ  Pemesanan pre-order Samsung Galaxy S23 langsung, dapatkan kesepakatan S23 Ultra!