Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Demo Stellar Blade diterbitkan, lalu dihapus, dari PlayStation Store

Demo Stellar Blade diterbitkan, lalu dihapus, dari PlayStation Store

Demo berdurasi 45 menit dari Stellar Blade eksklusif PS5 yang akan datang diam-diam ditambahkan ke PlayStation Store hari ini.

Namun, hanya setengah jam setelah peluncurannya, uji coba gratis – yang belum pernah diumumkan atau diumumkan secara resmi – secara misterius kembali offline.

Stellar Blade – Promo Pre-Order | Permainan PlayStation 5Tonton di YouTube

Sayangnya, bahkan mereka yang cukup cepat mengunduh versi beta tersebut mendapati dirinya dilarang setelah aplikasi tersebut dihapus dari etalase, yang menunjukkan bahwa aplikasi tersebut diterbitkan sebelum waktunya atau belum siap untuk audiens game.

Penghapusan cepat tidak sama sekali Namun cukup cepat – beberapa pemain tidak hanya berhasil mencapai akhir sebelum mereka dikunci, tetapi juga merekam gameplay mereka:

Stellar Blade – 40 Menit Pertama (Demo)
olehkamu/hunterz85 di dalamKebocoran dan rumor game

Salah satu pemain berkata: “Saya bermain, itu cukup bagus. Kesal karena saya tidak bisa bermain lebih banyak lagi, pertarungannya sangat menyenangkan dan Anda tidak bisa begitu saja melakukan hack dan tebas.” reddit.

“Saya baru saja melihat dan menonton sebagian dan sepertinya…hmm? Mudah-mudahan saya akan merasa lebih baik dalam mengontrol dan memainkannya karena kelihatannya bagus. Mungkin demonya akan mengubah pikiran saya, tapi selain itu sudah pasti permainan yang menjual.” pendapat terakhir.

Stellar Blade dari Shift Up akan dirilis di PlayStation 5 pada 26 April. Pesan di muka sekarang, dan Anda akan mendapatkan Eve's Planet Wetsuit lebih awal, sepasang Kacamata Bulat Klasik Eve, dan Anting Pelindung Telinga (juga untuk Eve).

READ  Cara memperkuat pengalaman pencarian AI generatif baru Google