April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Stardew Valley Creator membagikan pembaruan tentang rilis versi 1.6

Stardew Valley Creator membagikan pembaruan tentang rilis versi 1.6

Gambar: prihatin

Bulan lalu, pencipta Stardew Valley Eric 'ConcernedApe' Barone menyebutkan bagaimana dia akhirnya selesai menambahkan “konten baru yang besar” untuk pembaruan berikutnya.

Kini, dalam rangka merayakan ulang tahun kedelapan game tersebut, akhirnya telah ditetapkan tanggal rilis untuk versi 1.6. Itu akan tiba bulan depan 19 Maret 2024namun yang penting tanggal tersebut hanya berlaku untuk versi PC saja.

Barron mencatat bagaimana versi “konsol dan seluler” dari pembaruan ini akan mengikuti “sesegera mungkin”:

Pencipta Stardew Valley sebelumnya mengakui bahwa versi 1.6 berakhir dengan “cakupan yang sedikit lebih besar dari yang direncanakan” dan itulah mengapa dibutuhkan waktu yang sangat lama.

Pada saat ini, ia menambahkan sebuah festival besar baru, dua festival kecil baru, konten baru di akhir permainan, item baru, resep kerajinan baru, pakaian musim dingin untuk penduduk desa, jenis pertanian baru, rahasia baru, dan banyak lagi.

Pembaruan yang sama mengungkapkan bahwa Stardew Valley telah terjual lebih dari 30 juta kopi di seluruh dunia, dan ConcernedApe juga mencatat bahwa buku masak resminya “segera hadir” dan pesta globalnya sedang berlangsung.