April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mengumumkan Pocket Pokémon Trading Card Game, yang akan menghadirkan TCG ke perangkat seluler pada tahun 2024

Mengumumkan Pocket Pokémon Trading Card Game, yang akan menghadirkan TCG ke perangkat seluler pada tahun 2024

Pokémon Trading Card Game Pocket adalah game seluler baru yang menghadirkan game Pokémon Trading Card yang populer ke dunia digital di iOS dan Android.

Selama pameran Pokémon Presents hari ini, kami melihat para pemain menggeser untuk membuka paket virtual kartu perdagangan Pokémon, yang kemudian dapat mereka gunakan untuk berinteraksi dengan berbagai cara. Pemain dapat membuka dua paket per hari tanpa biaya. Kartu yang imersif memberi pemain pengalaman melompat ke dalam kartu itu sendiri.

Pokémon Trading Card Game Pocket dijadwalkan untuk dirilis sekitar tahun 2024. Ini adalah kolaborasi antara The Pokemon Company, DeNA, dan Creatures Inc., yang terakhir memiliki sejarah panjang dalam mengerjakan seri Pokémon dan merupakan pengembang dari seri Pokémon yang sedang berjalan. permainan. Permainan kartu perdagangan Pokemon.

Berikut uraian resminya:

Waralaba Pokémon Trading Card Game (TCG) tercinta terus berkembang dengan debut Pokémon Trading Card Game Pocket, sebuah aplikasi baru yang menata ulang pengalaman pengumpulan kartu Pokémon TCG dalam format digital yang inovatif.

Di Pokémon Trading Card Game Pocket, pemain akan dapat menikmati serunya membuka booster pack dan mengumpulkan kartu yang menampilkan efek visual khusus yang unik dari adaptasi digital Pokémon TCG ini. Pokémon Trading Card Game Pocket memperkenalkan “Immersive Cards,” yang memberikan pemain pengalaman terjun ke dunia ilustrasi kartu, memberikan cara baru untuk menikmati Pokémon TCG. Pemain akan dapat membuka dua paket booster setiap hari tanpa biaya, termasuk kartu dengan ilustrasi nostalgia serta kartu baru yang hanya dapat ditemukan di aplikasi. Selain itu, pemain akan dapat terlibat dalam pertarungan cepat yang menampilkan aturan sederhana berdasarkan sistem pertarungan Pokémon TCG klasik.

Dikembangkan bekerja sama dengan Creatures Inc., pencipta Pokémon TCG, dan DeNA Co. Ltd., bermitra dalam pengembangan Pokémon Masters EX, dan Pokémon Trading Card Game Pocket akan diluncurkan pada tahun 2024 sebagai aplikasi gratis untuk iOS. Dan Android.

Untuk informasi lebih lanjut, lihat rangkuman IGN tentang semua yang diumumkan selama Pokémon Presents pada Februari 2024.

READ  Apple sangat ingin Anda menggunakan iPhone sebagai kunci mobil

Wesley adalah editor berita IGN di Inggris. Anda dapat menemukannya di Twitter di @wyp100. Anda dapat menghubungi Wesley di [email protected] atau secara rahasia di [email protected].