April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

“Saya tidak bermaksud menjadi hama.”

“Saya tidak bermaksud menjadi hama.”

Miliarder: Mereka sama seperti kita. Inilah yang diingatkan Elon Musk kepada kita ketika dia mulai menggunakan jejaring sosial X Dia membelinya seharga $44 miliarUntuk memecahkan masalah dukungan teknis pribadi.

Kisah ini dimulai pada akhir pekan ketika Musk… Diposting tentang masalah Dia menghadapkan komputer miliknya yang menjalankan Windows on System ke komputer saya.” (Tidak jelas apa yang dimaksud Musk di sini, namun kami harus menunjukkan bahwa pelanggan dapat Memilih untuk tidak membagikan data mereka Dengan Microsoft Copilot, chatbot bertenaga AI yang terpasang di Windows 11)

Akhirnya, postingan Musk diteruskan oleh Community Notes, fitur validasi crowdsourcing di X, yang menyatakan bahwa opsi yang dia maksud masih tersedia dan melanjutkan dengan memberikan tautan ke proses tersebut. Namun, miliarder itu tetap berusaha keras.

“Umpan balik dari masyarakat gagal di sini. Pilihan itu sudah tidak ada lagi,” kata Musk pada Minggu.

Kontributor Community Notes, yang merupakan relawan tidak dibayar, tidak menerima manfaat ini.

“Ya, benar.” “Namun, hal ini tidak mungkin dilakukan dengan cara yang sederhana seperti pada Windows 10, namun memerlukan beberapa solusi sulit yang mungkin tidak disadari oleh Andy,” tulis catatan di bawah tweet Musk.

Setelah bolak-balik dengan pengguna lain yang berusaha membantunya, akhirnya sang miliarder berhasil melakukannya Menyiapkan komputer barunya Tanpa membuat akun Microsoft pada Minggu malam. Eksperimen tersebut pada dasarnya memvalidasi masukan dari komunitas, yang menurut saya merupakan satu-satunya alasan masukan tersebut tidak dihapus dari tweet Musk.

Namun Musk belum siap untuk menyerah. Sehari kemudian, dia menghubungi CEO Microsoft Satya Nadella di X untuk menanyakannya Tolong Izinkan orang mengatur PC Windows tanpa membuat akun baru. Oh, dan bisakah itu memperbaiki kebutuhan email Anda juga?

READ  Devs Dishonored, Arkane, mengerjakan Marvel's Blade

“Satya, saya tidak bermaksud menjadi orang jahat, tapi tolong izinkan orang untuk mengatur PC Windows baru dengan melewatkan pembuatan akun Microsoft. Opsi ini hilang jika komputer terhubung ke jaringan WiFi. Juga, bahkan jika Anda ingin mendaftar, Anda tidak akan diizinkan menggunakan alamat email kantor dan saya *hanya* punya alamat email kantor!’ tulis Musk.

Hingga artikel ini diterbitkan Senin sore, Nadella belum menjawab pertanyaannya.