April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Star Wars Jedi: Survivor telah dikritik di Steam karena masalah kinerja

Star Wars Jedi: Survivor telah dikritik di Steam karena masalah kinerja

Star Wars Jedi: Survivor telah disorot oleh EA dan Respawn Entertainment dengan beberapa ulasan negatif di Steam dengan pengguna melaporkan masalah kinerja.

Survivor, sekuel galaksi dari Jedi: Fallen Order 2019, saat ini memiliki peringkat negatif di Steam dengan hanya 31% dari 1216 pengguna yang merekomendasikannya.

“Game ini sangat menyenangkan tetapi kinerjanya sangat buruk,” kata pengguna Steam Dr. Taco Chocolate. “Saya menggunakan 3090 FE dan 5700x dan mendapatkan 30fps di beberapa area. Area lain memberi saya 45 yang paling konsisten. Ini pada 1440p.”

Pengguna juga dibawa ke Reddit untuk menyampaikan keluhan mereka Lezat_Pea_3706 “Komentar keprihatinan tentang kinerja PC itu valid,” katanya. Mereka mengatakan bahwa menjalankan Survivor pada RTX 4090 dan AMD Ryzen 9 7900X3D membuatnya tidak hanya crash sendiri tetapi juga seluruh komputer.

“Menjalankan 4090 dengan Pengaturan Epik dan Ray Tracing memberi saya sekitar 90fps, yang cukup bagus, tetapi gagap bingkai terlalu sering. Saya tidak ingin membayangkan betapa buruknya perangkat keras kelas menengah itu.”

Laporkan pengguna lain kecelakaan Juga, bersama dengan Masalah grafisDan “kesalahan tak terduga” yang melihat pemain melewati elemen cerita tanpa melihatnya, memaksa mereka untuk melanjutkan dalam keadaan permainan rusak atau memuat penyelamatan sebelumnya dengan harapan itu akan berhasil untuk kedua kalinya.

Pengguna lain mengatakan bahwa masalah performa dikurangi setelah pemain berpindah dari area utama pertama game. “Setelah dunia pertama berjalan baik-baik saja,” kata pengguna Steam Bike. Pengguna lain, Al-Fafshy, berkata: “Cerita [and] Pertarungan menutupi kurangnya performa di area pertama.”

Ada juga pengguna yang mengalami masalah. “Saat ini sudah tiga jam memasuki permainan dan Anda tidak mengalami kegagapan saat bermain di 3070,” kata gildner99 di Steam. “Saya tidak yakin apakah saya beruntung atau apa, tetapi saya menyukai permainan ini.”

READ  Bintang 'Emily in Paris' Ashley Park berbagi kabar terbaru setelah mengalami 'syok septik kritis'

Respawn merilis tambalan hari pertama untuk gim yang tampaknya mengatasi banyak masalah kinerja, meskipun dikatakan lebih banyak lagi yang akan datang dalam beberapa minggu mendatang.

Ryan Dinsdale adalah jurnalis lepas untuk IGN dan editor berita Inggris. Dia akan berbicara tentang The Witcher sepanjang hari.