November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Staf mengatakan pre-order GameStop berantakan sekarang

Staf mengatakan pre-order GameStop berantakan sekarang

ponsel ke "Jim Berhenti" Di layar, dipasang di depan wallpaper GameStop.

gambar: SOPA. foto (Gambar Getty)

“Apakah ada yang ingin Anda pesan di muka?” Hampir tidak ada orang Masuk dan keluar dari GameStop tanpa mendengar kata-kata ini. Karyawan diukur dengan jumlah pre-order yang dapat mereka kumpulkan saat menjalankan GameStop di bulan tunai sebelum game benar-benar dirilis. Namun baru-baru ini, strategi tersebut telah disabotase oleh perbaikan sistem, dengan salinan yang datang terlambat atau tidak sama sekali, dan beberapa karyawan khawatir mereka akan membayar harganya.

Selama beberapa hari terakhir, sub GameStop telah dibanjiri dengan Karyawan yang ada Keluhan tentang masalah komputer, yang berkisar dari: Pencarian saham borked Tanggal pra-pesanan yang sepenuhnya dihapus sebelum toko menerima pengirimannya. “Bagaimana saya bisa membayar pra-pemesanan ketika kita tidak bisa mendapatkan cukup omong kosong?” sedang membaca satu pekerjaan. “Pelanggan dapat dimengerti kesal dan bahkan pelanggan tetap kami memesan secara offline sekarang karena kami tidak dapat memenuhi hal-hal khusus …”

Tiga karyawan GameStop Kotaku Bicaralah untuk menggemakan masalah serupa. Mereka melacak masalahnya kembali ke Konversi SAP yang dimulai pada musim panas. Tampaknya itu dimaksudkan untuk mengintegrasikan banyak basis data, termasuk penjualan, layanan pelanggan, logistik, dan banyak lagi. GameStop tidak segera menanggapi permintaan komentar.

“Stok di sistem kami saat ini tidak dapat diandalkan,” tulis seorang karyawan dalam email. “Kami menerima kiriman dari gudang yang bahkan tidak muncul di daftar penerima kami sehingga mereka meminta kami membuka kotak, memeriksa stok, dan mengirim email kembali ke kontrol stok. Butuh sebagian besar hari saya hari ini untuk memprosesnya. empat kotak dengan cara ini.”

Game apa yang menjadi korban dalam krisis pre-order saat ini? NBA 2K23salah satu olahraga terbesar tahun ini, satu. Petualangan Aneh JoJo: Pertempuran All-Star R adalah sesuatu yang lain. Tetapi beberapa game yang paling terpukul adalah judul khusus seperti Dibuat di Jurang: Jatuhnya Bintang Biner dalam gelapDan Dan Legenda Pahlawan: Jalan dari Nol. Mereka memiliki basis penggemar yang kecil namun bersemangat, dan toko-toko sering kali mendapatkan beberapa salinan yang didedikasikan untuk para gamer yang berdedikasi yang melakukan pra-pemesanan.

“Pemesanan di muka sangat banyak akhir-akhir ini,” kata karyawan lain di toko yang berbeda. “Kami kekurangan banyak salinan NBA 2K dan pesanan di muka yang dapat ditagih tidak datang tepat waktu. Kami hanya dapat mengembalikan pembatalan pesanan sebagai kredit toko jika lebih dari sebulan telah berlalu, dan tidak masalah apakah Anda membayar tunai atau tidak.”

Sementara karyawan harus mencoba menjelaskan kepada pelanggan yang frustrasi mengapa salinan permainan yang sebenarnya mereka habiskan untuk uang mereka tidak muncul, masalah back-end juga tampaknya merusak cara toko terdaftar. Tujuan penjualan yang sama Karyawan diukur terhadap. Sayangnya, pre-order sekarang juga [a] Toko metrik utama diberi peringkat dan ketika Anda membatalkan pra-pemesanan, itu benar-benar membuat toko menjadi negatif [count]Kata salah satu karyawan. Hasil mereka negatif 22. “Orang-orang sebenarnya dalam masalah karena ini.”

“Saya punya 6 pelanggan yang membatalkan pre-ordernya karena tidak mendapatkan pesanannya,” 1 orang Sebaran di subreddit kemarin. “Presiden [is] Mendapatkan pra-pemesanan untuk saya tetapi saya tidak dapat membantu dengan itu [if] Orang-orang mulai kehilangan kepercayaan pada kita. Apa gunanya memesan game di muka jika Anda tidak bisa mendapatkannya.” Seorang anggota staf mengatakan beberapa toko telah diarahkan untuk menangani pembatalan dengan menawarkan untuk memesan ulang game dan mengirimkannya langsung ke rumah pelanggan. t mendengar solusi jangka panjang di luar itu.

Kegagalan pra-pemesanan juga tidak mungkin terjadi pada waktu yang lebih buruk. September adalah awal Kalender versi permainan liburan yang sibukDan meskipun 2022 kurang dari beberapa tahun yang lalu, GameStop membutuhkan semua bantuan yang bisa didapatnya. Stok meme sedang dalam perjalanan brutal Sejak perpisahan mereka pada bulan Julidan tidak jelas berapa banyak yang telah dipublikasikan secara luas Konversi pivot ke NFT dan cryptocurrency Perusahaan justru akan diuntungkan.

Lebih penting lagi, itu adalah beban lain yang harus ditanggung staf terbakar yang bekerja lebih sedikit. GameStop diumumkan baru-baru ini Dibebankan Bonus Saham Untuk manajer toko yang tidak memulai vesting sampai tahun depan, dan Sedikit $0,50 lebih tinggi dari orang lain. Namun, pada saat yang sama, perusahaan memperketat sekrup, memaksa manajer untuk menutupi beberapa toko, sementara yang lain secara efektif mengambil pekerjaan asisten manajer toko tanpa bayaran tambahan.

“Saya memberi tahu manajer saya beberapa hari yang lalu bahwa saya akan berhenti tepat sebelum dia mengambil toko keduanya, karena tanpa asisten manajer kami, saya harus bekerja sebagai asisten manajer tanpa bayaran dan dengan stres saya bahkan tidak memiliki pekerjaan baru. tapi, saya hanya tidak mau berurusan dengan itu, ”kata salah satu karyawan saat ini. . “

READ  Berita, fitur, spesifikasi, dan banyak lagi MacBook Air 2022