Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pesan Google menerima umpan balik SMS, mengganggu seperti iMessage

Pesan Google menerima umpan balik SMS, mengganggu seperti iMessage

Sehari setelah itu muncul Apple mengambil kredit Untuk Google yang menambahkan umpan balik iMessage di Android, aplikasi Pesan mulai meluncurkan kemampuan untuk meninggalkan umpan balik pada teks SMS, yang sudah dimungkinkan dengan RCS.

Di pertengahan tahun 2020Google memperkenalkan kemampuan untuk mengirim reaksi seperti iMessage di RCS. Saat Anda menerima obrolan RCS, menahan memungkinkan Anda untuk meninggalkan salah satu dari tujuh emoji, termasuk jempol ke atas/bawah dan serangkaian ekspresi wajah.

Kami sekarang telah menerima dua laporan tentang pengguna Google Messages yang dapat membalas pesan SMS. Seperti RCS, cukup ketuk untuk mendapatkan tujuh umpan balik yang tidak berubah. Jika penerima SMS menggunakan Pesan, reaksi akan muncul di sudut kanan bawah.

Untuk penerima yang tidak menggunakan aplikasi Google Messages, tidak mengaktifkan chat RCS, atau di iOS, balasan adalah pesan teks yang berisi emoji dari pengirim diikuti dengan apa yang dijawab dengan tanda kutip.

L: Aplikasi pesan meninggalkan reaksi terhadap SMS | R: Umpan Balik SMS Android di iPhone (baris ke-1, ke-3, ke-4)

Desain cadangan Google lebih bagus dan lebih berbeda secara visual daripada rekan iPhone-nya, yang hanya mengirimkan deskripsi teks, bukan emoji.

Ini tidak diragukan lagi merupakan fitur yang membantu pengguna perpesanan menjadi lebih ekspresif. Namun, ini bisa mengganggu seiring waktu karena pengguna Android yang berbicara dengan pemilik iPhone dapat membuktikannya.

Sementara itu, Pesan Google berfungsi – sama seperti kami Itu diaktifkan awal bulan ini – Tentang kemampuan untuk membalas obrolan RCS dengan emoji apa pun. Dua hal ini bisa berhubungan.

Lainnya di Pesan Google:

Terima kasih gondan!


Lihat 9to5Google di YouTube untuk berita selengkapnya: