November 26, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Blizzard mengumumkan pemrograman LGBTQ+ yang komprehensif untuk Overwatch 2

Blizzard mengumumkan pemrograman LGBTQ+ yang komprehensif untuk Overwatch 2

Prajurit 76 berdiri dengan senapan di atas bahunya.

tangkapan layar: Badai salju

Hari ini, Activision Blizzard mengumumkan tiga acara mendatang Memantau 2Adegan kompetitif dan normal. Ini bertujuan untuk mempromosikan lingkungan yang sehat, dengan fokus pada basis pemain LGBTQ+ yang baru dan yang kembali.

Dalam posting blog berjudulPanggil semua pahlawanPerhatikan dan perhatikan Tim dan program esports kompetitif, Overwatch League (OWL), telah mengumumkan bahwa mereka akan bersama-sama mengembangkan Matriks Pertahanan dalam game, Challenge Cup, dan Caster Camp. Blizzard mengatakan tujuan dari program ini adalah untuk “fokus pada kesetaraan, visibilitas, dan dukungan komunitas untuk ras yang kurang terwakili.”

Untuk memastikan kepatuhan terhadap pernyataan misinya, Perhatikan dan perhatikan Tim telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan sistem permainan yang disebut Defense Matrix. dinamai D.VA.kemampuan menolak proyektilBlizzard mengatakan program tersebut akan berfungsi sebagai sistem untuk “melindungi integritas permainan dan mempromosikan perilaku positif dalam permainan.” Memantau 2. “Cara melakukan ini bisa sedikit invasif karena akan melibatkan penggunaan ponsel Anda Di bawah program barunya, SMS Protect.

“Array pertahanan dibentengi Perhatikan dan perhatikan“Rasakan keamanan dan permainan yang dimilikinya melalui aspek-aspek seperti SMS Protect, transkripsi suara, dan pengalaman pengguna baru untuk pertama kalinya, untuk beberapa nama,” kata Blizzard dalam posting blog.

Jika Anda ingin berhenti berlangganan SMS Protect, sepertinya Anda tidak akan bisa bermain Memantau 2 Sangat. Pada tanggal 4 Oktober, pemain di semua platform akan diminta untuk melampirkan nomor telepon mereka ke akun Battle Net mereka untuk bermain Memantau 2.

Baca lebih banyak: Memantau 2 Pra-ulasan mengatakan itu layak untuk sekuel, tetapi The Grind adalah masalah utama

Selain mengumumkan Defense Matrix, Blizzard juga mengungkapkan dua program LGBTQ+ baru bernama Challenger’s Cup dan Caster Camp. Selain kemitraannya dengan berserisebuah perusahaan produksi yang menyoroti “ras yang kurang terwakili”, Perhatikan dan perhatikan Ini mengembangkan Challenge Cup, turnamen kompetitif yang akan berlangsung berdampingan Jalan menuju Prokompetisi pengembangan Perhatikan dan perhatikan program di bawah Pesaing untuk ditonton.

“Turnamen ini bukan pengganti Path to Pro; melainkan, kami berharap ini berfungsi sebagai titik masuk bagi ras yang kurang terwakili untuk melompat ke spektrum yang lebih luas. Perhatikan dan perhatikan Ekosistem esports, dan kami mendorong semua yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam Challengers Cup dan Path to Pro, kata Blizzard dalam posting blog.

Itu Aplikasi Babak kualifikasi pertama untuk Challenge Cup dimulai pada 21 Oktober.

Selain itu, Caster Camp akan menampilkan penyiar seperti OWL Soe Gschwind Dan Matt “Mr. X” Morello. Rencananya adalah bagi mereka untuk berbagi keterampilan yang mereka pelajari sebagai profesional Perhatikan dan perhatikan Komentator untuk orang-orang dalam komunitas LGBTQ+ berharap untuk membangun keterampilan mereka dan membuat koneksi di dalam industri. Rekaman akan diputar dari Dari 30 September hingga 28 Oktober.

Baca lebih banyak: Internet terbesar Memantau 2 Jawablah pertanyaan

meskipun Memantau 2Peluncuran segera pada 4 Oktober sebagai game gratis untuk dimainkan yang dikemas dengan semua hal yang membuatnya Mimpi buruk F2PPatut dipuji bahwa pembuat game lebih dari sekadar mengatakan bahwa dia pro-LGBTQ dengan merujuk pada karakter gaynya dan berhenti begitu saja, terutama mengingat potensi tinggi basis pemain LGBTQ+-nya tersapu gelombang kefanatikan. Rilis sekuel pahlawan penembak.

Melihat bagaimana dua karakter utamanya, Pengusut Dan prajurit 76 Sebagai representasi tegas dari game LGBTQ+, ada baiknya Blizzard setidaknya menyadari bahwa basis pemainnya mungkin sangat membutuhkan pemadaman jika ada fanatik game yang kembali dengan sekuel. Meskipun juri masih belum mengetahui apakah SMS Protect berfungsi atau tidak.

READ  Waralaba sindikat Bandai Namco juga mendapatkan anime TV - Berita