Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

SSAB akan memamerkan pelat aus Hardox® di Mining Indonesia

SSAB akan memamerkan pelat aus Hardox® di Mining Indonesia

Jakarta, Indonesia, 11 September 2023 /PRNewswire/ – Penambangan IndonesiaBagian dari Seri Energi dan Teknik Indonesia (Seri IEE 2023) dari Asia Pameran peralatan pertambangan internasional terbesar. IEE memiliki enam sektor utama yang meliputi Ketenagalistrikan dan Listrik, Minyak dan Gas, Pertambangan dan Konstruksi, Teknologi Beton dan Bangunan, serta Pengelolaan Limbah. Acara yang berlangsung selama 4 hari ini akan diselenggarakan pada tanggal 13 hingga 16 September di JIExpo Kemayoran. Indonesia.



SSAP Mereka akan bergabung dengan industri lain untuk memamerkan Hardox terbaru dan terhebatnya® Manfaatnya, khususnya manfaatnya bagi sektor pertambangan dan konstruksi. Kunjungi SSAB di stand C632.

Hardoks Unggul® Pakailah piring

Operasi penggalian dan penambangan sering kali menuntut peralatan dan Hardox yang tinggi® Karena sifatnya yang unik, hal ini dapat meringankan banyak kekhawatiran di seluruh aliran produksi.

Menggunakan Hardox, pemimpin global dalam Baja Tahan Abrasi (AR).® Dibandingkan dengan produk baja lainnya di pasaran, produk ini menjamin masa pakai yang lama dan produktivitas yang tinggi bahkan di lingkungan yang paling menantang. Yang terpenting, keamanan selalu menjadi prioritas utama aplikasi Hardox® dapat mengatasi.

Ketahanan aus yang unggul meminimalkan waktu henti yang diperlukan untuk memperbaiki kerusakan akibat tergelincir, terbentur, atau terkompresi. Kemampuan las Hardox yang sangat baik dan sifat ramah bengkel ideal untuk operasi baru dan yang sudah ada® Artinya, suku cadang dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam sistem perbaikan yang telah ditetapkan, memastikan produksi efisien dan mengurangi kebutuhan untuk menyimpan suku cadang.

Hardoks® Serbaguna, tangguh, dan berkinerja tinggi

Selain itu, desain Hardox® Pelat aus mendobrak batas-batas keterbatasan tradisional, sehingga memungkinkan tingkat kinerja baru, yang selanjutnya ditingkatkan dengan peningkatan penghematan biaya untuk shovel, bulldozer, tipper, transfer bucket, dan banyak aplikasi lainnya.

READ  MetalTalk menyambut Overkill pada kunjungan pertamanya ke Indonesia

Hardoks® Juga dirancang untuk aplikasi yang memerlukan ketahanan abrasi sangat tinggi yang masih dapat dilas, dipotong, digiling, dan dibor menggunakan prosedur bengkel standar. Sedangkan nilai Hardox asli® Pelat aus diproduksi di fasilitas SSAB yang canggih, salah satu pabrik manufaktur baja paling efisien CO₂ di dunia.

Tentang SSAB

SSAB adalah perusahaan baja yang berbasis di Nordik dan AS. SSAB menawarkan produk dan layanan bernilai tambah yang dikembangkan melalui kolaborasi erat dengan pelanggannya untuk menciptakan dunia yang lebih kuat, ringan, dan berkelanjutan. SSAB memiliki karyawan dan fasilitas manufaktur di lebih dari 50 negara Swedia, Finlandia dan AS SSAB terdaftar di Nasdaq Stockholm dan memiliki listing sekunder di Nasdaq Helsinki.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.ssab.com. Anda juga dapat bergabung dengan kami di akun media sosial resmi kami: Facebook, Instagram, LinkedIn, TwitterDan Lampu jaringan.

sion Lihat konten asli untuk mengunduh multimedia:https://www.prnewswire.com/apac/news-releases/ssab-to-showcase-hardox-wear-plate-at-mining-indonesia-301920345.html

Sumber SSAB