Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Square Enix berencana untuk “mengejar secara agresif” rilis game lintas platform

Square Enix berencana untuk “mengejar secara agresif” rilis game lintas platform

Semua orang terkena bug multi-platform; Sekarang, Square Enix. di dalamnya Laporan penghasilan Dirilis sebelumnya hari ini, penerbit tersebut menyampaikan rencana untuk meningkatkan keuntungan, dengan menyatakan bahwa mereka “akan secara agresif menerapkan strategi lintas platform yang mencakup platform Nintendo, PlayStation, Xbox, dan PC.”

Berita bahwa para penggemar dapat mengharapkan lebih banyak judul Square Enix di lebih banyak platform telah ditambah dengan laporan tambahan bahwa perusahaan tersebut sedang mengalami PHK. berdasarkan Laporkan masuk VGCpenerbit berencana untuk menghapus sejumlah orang yang belum dikonfirmasi di seluruh bisnisnya di AS dan Eropa. tepi Saya telah menghubungi Square Enix untuk memberikan komentar.

Awal tahun ini, Analis industri berspekulasi Ini adalah game terakhir untuk Square Enix, fantasi terakhir vii kelahiran kembali, Itu tidak terjual seperti yang diharapkan. Square Enix sendiri belum membagikan angka penjualan game tersebut, meski sudah melakukannya selama setahun Final Fantasi XVI, Final Fantasi XVDan Kelahiran barupendahulu langsung, Pembuatan Ulang Final Fantasy VII. Peralihan ke rilis multi-platform ini mungkin merupakan respons terhadap hal tersebut Kelahiran baruPenjualan lemah yang tampak dan kenyataannya Final Fantasi XVsalah satu seri game terlaris sepanjang masa, dan dirilis di PlayStation dan Xbox, Lebih dari 10 juta kopi terjual di seluruh dunia.

READ  Nintendo memperluas perpustakaan SNES untuk Switch Online dengan tiga judul lagi