Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Spot menampilkan keagungan Indonesia dari film Jeep Seven Sunday

Spot menampilkan keagungan Indonesia dari film Jeep Seven Sunday

Jeep Indonesia, Sai Indonesia dan Seven Sunday Films bekerja sama untuk ‘Jeep | warisan’.

Sinematografi film yang memukau, yang diambil di Promo, Bali dan Sumba, menampilkan keagungan Indonesia, diselingi dengan adegan momen yang sangat pribadi dalam kehidupan kedua protagonis.

Disutradarai dengan luar biasa oleh RLV di The Braintrust dari Seven Sunday Films, direkam oleh Pascal Remand dan diedit secara sensitif oleh Dave Singh, pengisahan cerita yang mulus tidak hanya menangkap performa luar biasa dari kendaraan Jeep di medan yang tak kenal ampun, tetapi juga kekuatan mentah dari emosi seorang ayah. dan putranya.

Tani Yahya, COO Das Indonesia (distributor tunggal Jeep Indonesia) mengatakan: “Jeep memiliki warisan yang kaya. Ini adalah merek yang menjangkau generasi dan menginspirasi orang-orang dari segala usia dan latar belakang. Kami bangga mempersembahkan film ini untuk para penggemar kami di Indonesia.

Menurut Rajesh Menon, Pendiri/ECD, Sai Indonesia: “Jeep adalah merek ikonik – salah satu merek langka yang membuang semua profil demografis dan psikografis… sebuah kisah emosional. , The Jeep Legacy Apa artinya itu sebenarnya?”

RLV menambahkan: “Kami semua tahu ini akan menjadi proyek yang menarik tetapi menantang dengan mempertimbangkan anggaran, jadwal, dan ruang lingkup. Semua pihak terlibat sejak awal ide. Setelah Rajesh dan saya menentukan arah, kami melepaskan diri dan memberi tahu sebuah kisah yang indah, agensi yang kuat dan Naskah yang lebih dalam digabungkan. Kebebasan dan kepercayaan diri ini memungkinkan kami untuk melampaui.

Nada dan warna film ini dihidupkan dengan cemerlang oleh Parker JV dari Perusahaan 3, yang berada di tim pasca produksi John Wick: Bab 4.