November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Alanis Morissette keluar dari Rock and Roll Hall of Fame

Alanis Morissette keluar dari Rock and Roll Hall of Fame

Alanis Morissette dan Olivia Rodrigo

Alanis Morissette dan Olivia Rodrigo
gambar: Jeremy Chan (Gambar Getty)

Pesta induksi Rock and Roll Hall of Fame tahunan berlangsung di Los Angeles akhir pekan ini dan menampilkan barisan bintang untuk merayakan sukarelawan yang berbeda (tahun ini mereka termasuk Doran Doran, Eminem, Eurythmics, Dolly Parton, Lionel Richie, Pat Benatar , dan Neil Giraldo, yang paling relevan dengan cerita ini). Carly Simon), tetapi salah satu pertunjukan yang direncanakan akhirnya tidak terjadi. Alanis Morissette seharusnya pergi dengan Oliva Rodrigo untuk menyanyikan “You So Vain” untuk menghormati Carly Simon, dan sementara Morissette ada di sana untuk latihan pada hari Jumat, dia pergi lebih awal dan tidak ada di sana untuk pertunjukan pada hari Sabtu (yang, oleh Omong-omong, tidak akan tayang di HBO sampai akhir bulan ini).

beragam Mengatakan Ada berbagai rumor yang beredar, dengan “beberapa sumber” mengatakan Morissette “berjuang dengan lagu itu,” yang menyebabkan semacam kontroversi. Tapi Morissette sendiri telah melakukannya Bagikan pernyataan di Instagram Tentang apa yang terjadi, dan meskipun dia tidak keluar dengan benar dan mengatakan apa yang dia alami, dia menunjukkan bahwa dia merasa tidak dihargai oleh tim produksi acara dan bahwa tim itu adalah bagian dari apa yang dia rasakan sebagai “anti- perasaan wanita” di industri musik.

Namun, dia mencatat dalam postingannya bahwa dia telah memiliki “pengalaman yang tak terhitung jumlahnya dengan tim produksi dari semua jenis kelamin” sepanjang karirnya dan bahwa dia hanya pada titik dalam hidupnya di mana dia tidak lagi merasa perlu untuk “menghabiskan waktu di lingkungan yang mengurangi jumlah wanita.” Bahwa “tidak ada yang lebih baik daripada tim yang terdiri dari orang-orang yang beragam yang datang bersama dalam satu misi” dan itu akan “terus muncul di lingkungan itu dengan lonceng”.

Jadi, sesuatu terjadi yang dia rasa tidak sopan, baik untuknya maupun wanita pada umumnya, dan dia memutuskan itu Alanis Morissette dan dia tidak harus berurusan dengan itu jika dia tidak mau. Anda dapat melihat tangkapan layar dari posting Instagram-nya di bawah ini.

Gambar artikel berjudul Alanis Morissette mengutip "  Anti-Wanita "  Perawatan batu & rembesan  Pertunjukan Roll Hall of Fame

tangkapan layar: Instagram

READ  Katie Couric mengumumkan diagnosis kanker payudaranya