Agustus 12, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Spesifikasi Steam Deck berubah, dengan hard drive baru terpasang

Spesifikasi Steam Deck berubah, dengan hard drive baru terpasang

permukaan uap

gambar: katup

Siapa pun yang membeli salah satu platform Steam Valve saat peluncuran mendapatkan model solid state drive yang sangat khusus yang terpasang di perangkat mereka. Siapa pun yang membeli satu baru-baru ini telah menerima mesin yang berbeda, satu mungkin lebih lambat.

Dengan demikian Hardwarelux Laporan (Lintas permainan komputer), semua Steam Deck awalnya dikirimkan dengan SSD 256 atau 512 GB yang dapat dihubungkan melalui empat “jalur”. Beberapa unit sekarang hanya dikirimkan dengan drive yang terhubung melalui “dua jalur”, perubahan yang secara teoritis dapat menghasilkan kinerja yang lebih lambat karena pada dasarnya Anda mengurangi separuh bandwidth drive.

Pertukaran ini Tidak diumumkan secara publik melalui siaran pers atau pernyataan, dan pengiriman Steam Decks dengan drive yang lebih baru ini tidak dibedakan dengan nomor model baru. Faktanya, satu-satunya tanda publik dari perubahan yang pernah datang dari Valve secara diam-diam menyesuaikan halaman spesifikasi perangkat seluler pada akhir Mei.

Akibatnya, satu-satunya cara Anda dapat mengetahui apakah Anda memiliki yang asli Memasang SSD di Steam Deck Anda atau tidak adalah dengan memeriksa spesifikasinya di menu sistem. Di bawah “Hard Disk Drive”, Dengan demikian permainan komputer nasihatAnda perlu mencari:

Di panel kanan itu akan memiliki ikon. Model ulasan 512GB memiliki drive Phison ESMP512GKB4C3-E13TS. Ini tampaknya merupakan SSD 2230 khusus menggunakan pengontrol Gen3 x4 E13 Phison. Jadi, Anda ingin memeriksa apakah kode Anda berakhiran -E13T juga, atau yang lainnya sama sekali. Jika menyertakan kode seperti -E08 (pengontrol Phison Gen3 x2), dek Anda adalah salah satu yang memiliki drive yang berjalan pada antarmuka Gen3 x2.

Saya telah mewaspadai bahasa saya mengenai kinerja di atas karena kami belum melihat tes apa pun yang akan memperbaiki Ada perbedaan yang jelas dalam hal-hal seperti waktu muat atau frame per detik antara drive, setidaknya dalam game yang saat ini tersedia dan didukung penuh pada platform. Yang dapat dimengerti mengingat fakta bahwa berita itu baru saja dilaporkan, dan dengan unit yang masih sulit didapat, hanya sedikit orang yang memiliki lantai uap yang dapat dibandingkan secara langsung.

Perlu juga dicatat bahwa ada berbagai cara di mana kinerja game dapat dibatasi di luar kinerja SSD berpemilik, dan bahwa Valve akan menguji komponen ini secara internal sebelum dirilis, jadi Anda mengharapkan itu Dulu Tidak ada hasil nyata tentang bagaimana permainan berjalan, dan perubahan akan diumumkan lebih lanjut. Kami telah menghubungi perusahaan untuk memberikan komentar dan akan memperbarui jika kami mendengarnya kembali.

READ  Apakah akan ada WWE 2K23?