Mei 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Logi Dock Flex adalah solusi $699 dari Logitech untuk hot desk

Logi Dock Flex adalah solusi $699 dari Logitech untuk hot desk

Logiech mengumumkan Logi Dock Flex, stasiun dok USB-C all-in-one terbarunya yang dirancang untuk mengurangi beberapa frustrasi dari hot desk dan pekerjaan hybrid. Logi Dock Flex agak mirip dengan Amazon Echo Show, yang menampilkan layar sentuh 8 inci yang memungkinkan pengguna memesan kamar dan memantau ketersediaan meja melalui Zoom Workspace, Microsoft Teams, atau perangkat lunak reservasi kantor Logitech yang baru.

Layar bawaan merupakan tambahan yang aneh untuk stasiun dok, tetapi Logitech masih berhasil menjejalkan Logi Dock Flex dengan banyak port untuk mendukung pengaturan meja standar. Ada dua port USB-C dan satu port USB-A yang terletak di bawah layar di bagian depan Logi Dock Flex. Di bagian belakang, Anda akan menemukan dua port USB-A lagi, port USB-C, port ethernet gigabit, dan slot kunci Kensington.

Logi Dock Flex dapat menunjukkan karyawan mana yang telah memesan meja tersebut dan sudah berapa lama mereka menggunakannya.
Foto: Logitech

Itu dapat mendukung dua layar 4K melalui koneksi HDMI dan satu DisplayPort dan memberi daya pada laptop apa pun yang terhubung dengan pengisian daya 100W melalui koneksi USB-C khusus. Karyawan juga dapat menggunakan Logi Dock Flex untuk bergabung dalam rapat dan melihat kalender, foto, dan pesan eksternal mereka.

Logi Dock Flex adalah penerus Logi Dock asli, yang merupakan stasiun dok berbentuk kubus yang keren dengan speaker internal. kata Scott Wharton, Manajer Umum, Logitech B2B.

Dengan harga $699, Logi Dock Flex tidak terlalu murah. Jika Anda tidak memerlukan layar bawaan, ada banyak stasiun dok yang terjangkau di luar sana, dan beberapa — seperti TS4 CalDigit — juga menawarkan dukungan Thunderbolt, yang tampaknya tidak dimiliki Logi Dock Flex sama sekali. Ini termasuk versi gratis dari perangkat lunak reservasi desktop Logitech, tetapi dapat dijalankan secara independen melalui aplikasi seluler dan desktop Logi Tune. Versi berbayar dari perangkat lunak pemesanan kantor juga tersedia dengan langganan tahunan sebesar $49 per kantor, yang menyediakan fitur tambahan seperti analitik, manajemen pengguna tingkat lanjut, dan peta kantor.

READ  Perbandingan antara Google Pixel Fold dan Samsung Galaxy Z Fold 4

Logi Dock Flex akan tersedia pada tanggal “Musim Gugur 2023” yang belum diumumkan. Perangkat lunak reservasi meja Logitech kini tersedia, dan fitur premium yang disertakan dalam penawaran akan berfungsi sebagai uji coba gratis hingga 1 Juli 2024.