Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Palworld dan Sony bermitra untuk mendirikan Perusahaan Pokémon berikutnya

Palworld dan Sony bermitra untuk mendirikan Perusahaan Pokémon berikutnya

Di dalam dunia Rasanya seperti ejekan mutlak terhadap game. Ia mengolok-olok konsep kekayaan intelektual dan hak cipta karena dengan berani menirunya Pokemon Dengan desain ciptaannya. Dan Dia seorang troll Pokemon Bagi para penggemar, ini hanyalah permainan bertahan hidup. Tapi ya Tuhan, itu benar kesuksesanSaat Nintendo dan Perusahaan Pokémon terus… Jangan membuangnya ke luar angkasaPengembang Pocketpair sekarang ingin memperluas untuk menjalankan waralaba penuh. Game akan datang! Pastinya troll terbesar?

Bekerja sama dengan Sony Music Entertainment, pengembang Jepang Pocketpair telah menciptakan perusahaan baru bernama Hiburan Ballworld. Hal ini digambarkan sebagai “perusahaan yang bertanggung jawab atas perizinan pekerjaan”Di dalam dunia“Tujuannya adalah (untuk bersiap menghadapi omong kosong institusional)” untuk mempercepat pembangunan global di berbagai aspek Di dalam dunia “Dan lebih banyak ekspansi!” Dengan kata lain, boneka dan boneka binatang.

Bagaimanapun, ini adalah respons yang sangat lambat terhadap kesuksesan besar game tersebut, yang pada bulan Januari lalu terdapat 2,1 juta orang yang memainkan game tersebut secara bersamaan, menjadikannya game terpopuler kedua di Steam. tidak pernah.

Enam bulan kemudian, angka tersebut kini sangat kecil (90 ribu), namun masih merupakan angka yang mengesankan ketika sebagian besar game telah memudar. Tentu saja, ada kemungkinan besar bahwa lambatnya reaksi ini dipengaruhi oleh kebutuhan untuk bersiap menghadapi para pengacara Nintendo yang marah. Namun, setelah setengah tahun, tidak ada suara apa pun, seperti yang dikonfirmasi Pocketpair kepada mantan pengacaranya. Kotaku EiC Stephen Totilo Buletin file permainanHal ini seharusnya menciptakan keyakinan yang cukup bahwa game tersebut aman sehingga saingan konsolnya, Sony, bersedia untuk turun tangan, meskipun melalui cabang perusahaan yang sama sekali berbeda.

READ  Daftarkan Xbox Series S hanya dengan $220 sekarang (untuk waktu terbatas)

Namun, kita semua bisa berpura-pura seperti itu Di dalam dunia Namun, tidak terlalu jelas bahwa ini meniru Pokémon terkenal Kemarilah. Melepaskan produk berdasarkan hewan-hewan ini tentu Bisakah hal ini meningkatkan kemungkinan kemarahan Big N? Namun, mereka akan memproduksi produknya sendiri, karena perusahaan baru tersebut bekerja sama dengan toko Jepang AniplexUntuk produk yang belum diumumkan, produk tersebut akan tersedia “di kemudian hari”.

Ini akan menjadi menarik. Saya benar-benar tidak mengerti bagaimana Nintendo bisa terus berdiam diri jika Palworld Entertainment mulai menjual boneka Bristla di rak toko sebelah salah satu Pokemon Bellossom. Atau Jormuntide bersama Gyarados. Belum lagi Grizzbolt yang lebih terkenal dan Electabuzz yang hampir identik. Namun rupanya Sony Music dan Pocketpair yakin semuanya baik-baik saja secara hukum.

gambar: Perusahaan Pokemon / Palworld Wiki / Kotaku

Baiklah, saya berharap semoga sukses untuk semua orang yang terlibat. Tentu saja, banyak orang bertaruh bahwa ini akan berakhir dengan baik.

.