September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saham berjangka AS naik setelah Dow pecah, S&P 500 tergelincir selama tiga hari

S&P 500 naik karena Wall Street mencari isyarat dari Federal Reserve di Jackson Hole

Karen Firestone dari Aureus mengatakan tidak masalah apa yang dikatakan Fed jika inflasi terus berlanjut

Tidak masalah apa yang dikatakan Fed dari seminar Jackson Hole jika Wall Street merasa inflasi tidak turun, menurut Karen Firestone dari Aureus Asset Management.

“Jika kita benar-benar merasakan bahwa inflasi itu solid, bahwa kita memiliki inflasi 9% atau sesuatu, tidak ada yang akan senang tentang itu,” kata Firestone Kamis di Laporan Setengah Waktu CNBC. “Tidak peduli apa [the Fed will] Katakanlah – 50, 75, 100 – bahwa tingkat inflasi ini tidak baik untuk saham, terutama saham pertumbuhan.”

Investor berharap lebih banyak data inflasi akan menunjukkan bahwa tindakan bank sentral berdampak pada kenaikan harga.

“Kami membutuhkan beberapa bukti. Jika tidak, kami akan mengalami inflasi yang sangat tinggi untuk waktu yang sangat lama dan itu tidak baik untuk pasar saham,” kata Firestone.

– Sarah Min

Nama-nama pasca-SPAC telah mengalami kemajuan selama 30 hari terakhir, tetapi telah menurun selama satu tahun sekarang

Seorang tukang ledeng telah menikmati pantulan selama 30 hari terakhir, tetapi dia masih jauh dari lubang untuk tahun 2022.

Indeks Post SPAC CNBC, yang terdiri dari SPAC yang berhasil bergabung dan memulai debutnya di pasar publik, naik 10,6% antara 26 Juli dan 25 Agustus. Pada periode itu, mengungguli S&P 500, yang naik 5,36%.

Lompatan tajam di beberapa nama turut menaikkan indeks. Misalnya, Getty Images naik lebih dari 217% dalam 30 hari terakhir, sementara pembuat EV baterai Enovix telah menambahkan lebih dari 136%.

Namun, perusahaan SPAC secara keseluruhan menderita pada tahun 2022, karena investor pindah dari perusahaan spekulatif dengan sedikit keuntungan. Indeks CNBC Post SPAC turun hampir 46% untuk tahun ini, dibandingkan dengan penurunan S&P 500 hampir 12,6%.

SPACs, atau pembelian tujuan khusus, mengumpulkan dana melalui penawaran umum perdana dan kemudian menggunakan hasilnya untuk membeli perusahaan swasta dan meluncurkannya untuk pertama kalinya dalam dua tahun.

Divestasi SPAC rebound ketika perusahaan mendekati tanda dua tahun dan berjuang untuk membawa perusahaan ke pasar dalam kondisi yang tidak menguntungkan ini: Lima belas SPAC telah dilikuidasi sejauh ini – lima di antaranya terjadi pada bulan Agustus. Sementara itu, ada satu likuidasi pada tahun 2021 dan dua pada tahun 2020, menurut SPAResearch.

Darla Mercado, Gina Francola

Kepingan salju naik 20% dibandingkan dengan pendapatan

kepingan salju Saham melonjak lebih dari 20% setelah mengalahkan perkiraan pendapatan pada kuartal terakhir. Penyedia platform data cloud membukukan pendapatan sebesar $497 juta, mengalahkan perkiraan Refinitiv sebesar $467 juta.

READ  Reli Dow Berjangka: Rebound Pasar, Bagaimana Sekarang? Apple memperkenalkan iPhone yang 'sulit dipahami'; 5 drama surya

Snowflake mengatakan pendapatan produk tumbuh 83% dari tahun ke tahun, dan mengindikasikan bahwa mereka mengharapkan segmen tersebut menghasilkan antara $500 dan $505 juta pada kuartal ketiga. Untuk setahun penuh, perusahaan mengharapkan pendapatan produk menjadi $ 1,91 miliar hingga $ 1,92 miliar.

Samantha Sobin, Ashley Cabot

Indeks S&P 500 Dibuka Lebih Tinggi

S&P 500 dibuka lebih tinggi pada hari Kamis. Dow Jones Industrial Average turun 68 poin, atau 0,21%, tak lama setelah bel. S&P 500 dan Nasdaq Composite masing-masing naik 0,25% dan 0,54%.

– Sarah Min

Klaim pengangguran turun

Pengajuan awal untuk tunjangan pengangguran turun minggu lalu, Departemen Tenaga Kerja Dia berkata Kamis.

Klaim pengangguran datang di 243.000 untuk pekan yang berakhir 20 Agustus, turun 2.000 dari minggu sebelumnya. Itu juga di bawah perkiraan konsensus 255.000, menurut StreetAccount.

– Sarah Min

Revisi menunjukkan penurunan PDB yang lebih kecil pada kuartal kedua

Revisi pertama dari PDB kuartal kedua melukiskan gambaran ekonomi AS yang tidak terlalu keras.

Biro Analisis Ekonomi mengatakan Kamis bahwa produk domestik bruto menyusut 0,6% pada kuartal kedua. Perkiraan sebelumnya yang dirilis bulan lalu menunjukkan penurunan 0,9%.

Ada revisi negatif di tempat lain dalam laporan. Indeks harga untuk total pembelian domestik tumbuh 8,4% selama kuartal tersebut. Estimasi sebelumnya menunjukkan kenaikan sebesar 8,2%.

Meskipun inflasi tinggi dan pertumbuhan PDB negatif, PDB riil naik 1,4% pada kuartal kedua.

— Jesse Pound

Bank of America mengatakan kepercayaan konsumen agak pulih, tetapi kekhawatiran resesi tetap ada

Kepercayaan konsumen telah sedikit mereda dari posisi terendah awal tahun ini, tetapi kekhawatiran resesi tetap ada, menurut Bank of America.

Indeks kepercayaan konsumen BofA AS mencapai tertinggi tiga bulan 31% pada 21 Agustus, setelah periode harga gas yang lebih rendah dan data ekonomi yang lebih baik dari perkiraan, menurut catatan pada hari Kamis.

Namun, perusahaan mengatakan bahwa mayoritas responden, 66%, memperkirakan inflasi akan meningkat tahun depan, dengan 38% responden mengantisipasi resesi.

Responden dalam kelompok berpenghasilan lebih tinggi yang berpenghasilan lebih dari $50.000 per tahun mengatakan bahwa mereka terutama khawatir tentang tabungan dan investasi dalam penurunan.

Sementara itu, mereka yang berpenghasilan rendah mengatakan mereka lebih peduli tentang keamanan kerja daripada rekan-rekan mereka yang berpenghasilan tinggi, meskipun tabungan tetap menjadi perhatian utama mereka, kata laporan itu.

READ  Elon Musk akan menyiapkan $6 miliar untuk membatalkan pinjaman Tesla dari kesepakatan Twitter-nya

– Sarah Min

Ketua Fed George mengatakan permintaan ‘mendingin’

Presiden Fed Kansas City Esther George mengatakan kepada Steve Liesman dari CNBC bahwa “permintaan melambat” dalam ekonomi AS, tetapi apa yang Anda dengar dari para pemimpin bisnis belum sejalan dengan resesi.

George juga mengatakan inflasi tetap “berbasis luas” dan ingin melihat setidaknya tiga “bulan yang konsisten” dari data inflasi yang meningkat.

George menolak untuk mengatakan apakah dia melihat condong sekitar setengah poin atau tiga perempat poin pada pertemuan Federal Reserve minggu depan. Dia mengatakan pengangguran mungkin harus meningkat agar Federal Reserve dapat menurunkan inflasi.

— Jesse Pound

Saham Peloton jatuh setelah untung rugi

Saham Peloton turun lebih dari 15% dalam perdagangan pra-pasar Kamis setelah Pembuat peralatan melaporkan kerugian besar. Hasilnya menunjukkan enam kuartal berturut-turut dari kerugian yang dilaporkan dari perusahaan karena berusaha untuk menerapkan rencana turnaround.

Saham naik lebih dari 20% sehari sebelumnya setelah berita kemitraannya dengan Amazon.

Sarah Main, Lauren Thomas

Autodesk melonjak setelah memenangkan keuntungan

Saham Autodesk naik lebih dari 9% setelah perusahaan perangkat lunak tersebut melaporkan pendapatan dan pendapatan kuartalan yang mengalahkan ekspektasi analis.

Perusahaan memperoleh $ 1,65 per saham dengan pendapatan $ 1,24 miliar. Analis yang disurvei oleh Refinitiv memperkirakan pendapatan $1,57 per saham dengan pendapatan $1,23 miliar. Margin operasi Autodesk juga sedikit di atas ekspektasi.

Fred Imbert

Remaja melompat setelah Ron Baron mengungkapkan pembelian baru

Investor miliarder Ron Barron mengungkapkan di “Squawk Box” bahwa dia telah membeli saham di perusahaan pakaian medis Figs dalam beberapa bulan terakhir.

The Baron menjuluki perusahaan itu “lululemon kesehatan,” mengacu pada salah satu perusahaan pakaian jadi dengan pertumbuhan tercepat dalam dekade terakhir.

Saham Figs naik dalam perdagangan premarket setelah kemunculan Baron. Saham naik lebih dari 13%, setelah sedikit berubah sebelum Barron berbicara.

Nvidia turun setelah laporan pendapatan yang lemah

Saham pembuat chip Nvidia turun 4% di pasar utama setelah perusahaan melaporkan hasil kuartalan yang meleset dari ekspektasi analis.

Nvidia memperoleh 51 sen per saham dengan pendapatan $6,7 miliar. Analis memperkirakan perusahaan akan melaporkan pendapatan $ 1,26 per saham dengan pendapatan $ 8,10 miliar, menurut Refinitiv.

“Hambatan ekonomi makro di seluruh dunia telah menyebabkan penurunan permintaan konsumen secara tiba-tiba” untuk produk game perusahaan, kata Chief Financial Officer Nvidia Colette Kress melalui telepon dengan para analis.

—Fred Imbert, Jordan Novett

Pasar Eropa jelang Jackson Hole

pasar Eropa Maju Kamis karena investor global menunggu dimulainya Federal ReserveSimposium Ekonomi Jackson Hole.

READ  Kekhawatiran resesi meningkat karena saham turun tajam

pan eropa Stoxx 600. Indeks Naik 0,7% di awal perdagangan, dengan Sumber Daya Inti menambahkan 1,2% untuk memimpin kenaikan dengan semua sektor utama dan bursa saham memasuki wilayah positif.

Ekonomi Jerman tumbuh secara tak terduga pada kuartal kedua, angka baru dikonfirmasi Kamis, meskipun ada kekhawatiran resesi di tengah meningkatnya inflasi dan ancaman terhadap pasokan energi setelah invasi Rusia ke Ukraina.

– Elliot Smith

CNBC Pro: Mengapa Goldman Sachs berpikir stok FAANG pendek

Saham FAANG menghasilkan pendapatan kuartal kedua yang beragam, tetapi Goldman Sachs Dia membuat panggilan pembeliannya untuk hampir seluruh perakitan.

Hanya satu saham yang dijual, menurut bank.

Pelanggan profesional dapat Baca ceritanya disini.

– Xaverius Ong

CNBC Pro: Morgan Stanley dan UBS lebih memilih saham ‘murah’ ini, bahkan dalam resesi

Risiko resesi meningkat, menurut Canaccord GenityAnalis dipimpin oleh Tony Dwyer.

“Indikator kami menunjukkan potensi resesi yang meningkat saat kami memasuki tahun depan, terutama jika The Fed terus menaikkan suku bunga,” menurut catatan penelitian tertanggal 22 Agustus.

tapi menurut Morgan Stanley Dan UBSBeberapa saham masih terlihat murah – bahkan dengan risiko penurunan harga. Berikut adalah beberapa saham yang mereka sukai.

Pelanggan profesional dapat Baca ceritanya disini.

– Xaverius Ong

Saham Tesla menuju perpecahan

Saham Tesla akan dibagi 3-untuk-1 pada hari Rabu setelah pasar tutupArtinya, pemegang saham akan menerima masing-masing dua saham baru saat perdagangan dimulai pada Kamis.

Saham pembuat mobil naik 0,22% pada hari Rabu. Pemecahan saham terakhir disetujui dalam rapat tahunan perusahaan pada 4 Agustus.

Memisahkan saham tidak mengubah sesuatu yang mendasar tentang perusahaan, tetapi dapat membuatnya lebih terjangkau bagi beberapa investor ritel untuk membeli.

– Carmen Renick

Kepingan Salju Melompat, Tenaga Penjualan Terjun

Penghasilan kuartalan dirilis setelah bel dikirim pada hari Rabu Saham beberapa maskapai.

kepingan salju Ini melonjak lebih dari 18% setelah mengalahkan perkiraan Wall Street. tenaga penjualanDi sisi lain, ia membukukan hasil kuartalan yang kuat tetapi memberikan hasil kuartalan yang lebih lemah dari perkiraan dan panduan setahun penuh tentang pendapatan dan pendapatan, mengirim sahamnya turun hampir 7%.

– Carmen Renick

Kontrak berjangka saham dibuka

Saham berjangka AS dibuka datar pada hari Rabu setelah memperoleh ketiga rata-rata utama di sesi perdagangan reguler.

Dow Jones Industrial Average berjangka naik 8 poin, atau 0,02%. S&P 500 dan Nasdaq 100 berjangka masing-masing naik 0,14% dan 0,13%.

– Carmen Renick