Juli 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pasar Saham Hari Ini: Pembaruan Langsung

Pasar Saham Hari Ini: Pembaruan Langsung

11 jam yang lalu

Wal-Mart, Home Depot dijadwalkan untuk melaporkan pendapatan

Pengecer Walmart dan Home Depot akan melaporkan pendapatan pada hari Selasa, dan mereka dapat memberi investor wawasan tentang seberapa baik kinerja konsumen. Kedua perusahaan dijadwalkan untuk merilis hasil kuartalan terbaru mereka sebelum bel.

Data FactSet menunjukkan bahwa pendapatan Home Depot mengalahkan ekspektasi selama 10 kuartal berturut-turut. Sementara itu, Wal-Mart mengungguli ekspektasi analis dalam delapan dari 10 kuartal terakhir.

Wal-Mart dan Home Depot tertinggal di belakang pasar yang lebih luas untuk memulai tahun 2023. Saham Wal-Mart naik hanya 3,3% tahun ini, sementara Home Depot naik hanya 0,7%. S&P 500 naik lebih dari 6% pada waktu itu.

11 jam yang lalu

Pedagang menantikan risalah pertemuan Fed

Penerbitan Federal Reserve dari 31 Januari hingga Februari. Risalah pertemuan pertama bisa menjadi peristiwa yang menggerakkan pasar minggu ini, karena para pedagang terus mencari petunjuk untuk langkah kebijakan bank sentral berikutnya.

Risalah dijadwalkan akan dirilis pada hari Rabu pukul 2 siang. Pada pertemuan itu, bank sentral menaikkan suku bunga sebesar 25 basis poin dan mengindikasikan bahwa mereka mengharapkan kenaikan “terus”.

Pekan lalu, Presiden Federal Reserve Bank St. Louis James Bullard mengatakan kenaikan suku bunga 50 basis poin tidak dapat dikesampingkan pada pertemuan berikutnya. Dia juga mengatakan bahwa dia telah menyerukan kenaikan harga seperti itu pada pertemuan terakhir.

– Fred Imbert

11 jam yang lalu

Goldman Sachs mengatakan saham teknologi mengalami banyak shorting

Goldman Sachs mengatakan bahwa banyak pedagang yang tidak memiliki teknologi melepas posisi ini.

Ahli strategi bank mencatat bahwa selama 12 hari perdagangan terakhir, pembelian atas nama-nama teknologi AS terutama didorong oleh short-covering “dan posisi long yang jauh lebih rendah.”

READ  Pejabat Fed: "Kita harus berhati-hati" tentang menaikkan suku bunga setelah kegagalan bank

“Secara kumulatif, cakupan pendek saham teknologi AS dari 31 Januari hingga 15 Februari adalah penutupan terbesar kedua berdasarkan volume selama periode 12 hari dalam dekade terakhir dan menempati peringkat 99,5 persen,” kata Goldman.

-Fred Imbert, Michael Blum

12 jam yang lalu

Saham berjangka dibuka lebih rendah

Saham berjangka AS memulai awal yang sulit pada Senin malam. Dow dan S&P 500 berjangka masing-masing kehilangan 0,3% dan 0,2%. Nasdaq 100 berjangka juga turun 0,2%.

– Fred Imbert