September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow berjangka turun: Pasar mengharapkan ini dari Ketua Fed Powell;  5 saham di area pembelian

Dow berjangka turun: Pasar mengharapkan ini dari Ketua Fed Powell; 5 saham di area pembelian

Dow berjangka semalam tergelincir sedikit, bersama dengan S&P 500 dan Nasdaq berjangka, karena Ketua Federal Reserve Jerome Powell bersiap untuk menyampaikan pidato kebijakan Jackson Hole yang sangat dinanti Jumat pagi.




X



Reli pasar saham melihat sesi perdagangan yang kuat pada hari Kamis, dengan indeks utama sekali lagi naik di atas level kunci jangka pendek, meskipun ada kekhawatiran bahwa Ketua Fed Powell akan memberi sinyal perlunya kebijakan moneter ketat dalam jangka panjang.

Teknologi Axelis (ACLS), Pengecoran Global (GFS), dinamika baja (STLD), Insulet (PODD) Dan RPM Internasional (putaran per menit) di antara banyak saham yang menembus atau berkedip sinyal beli.

pendapatan

Kecantikan Ulta (ULTA) dapat dieksekusi pada hari Kamis, tetapi memiliki pendapatan setelah penutupan. Saham ULTA naik tipis berkat hasil dan panduan yang kuat. Saham ditutup 1,75% lebih tinggi Kamis di 419,25, mengimbangi poin beli di 417,08 dan 418,89.

hari kerja (hari) Dan Koleksi yang dikonfirmasi (AFRM) juga disebutkan. Saham WDAY melonjak 10% semalam, tetapi tetap di bawah rekor 200 hari berturut-turut. Saham AFRM turun lebih dari 10% Kerugian besar dan bimbingan yang buruk.

Saham Axcelis dan STLD bergabung Papan Peringkat IBD Kamis. Saham GFS dan Steel Dynamics adalah opsi baru SwingTrader. Stok ACLS masuk cacat 50. Stok Steel Dynamics adalah Kamis Stok IBD hari ini.

Video yang disertakan dalam artikel tersebut membahas reli pasar pada hari Kamis dan apa yang diharapkan dari Ketua Fed Powell. Ini juga menganalisis saham Axcelis, Steel Dynamics dan PODD.


Pidato Ketua Fed Powell: Dua Kata yang Dapat Mengganggu S&P 500


Pidato Ketua Fed Powell melihat elang

Ketua Fed Powell dijadwalkan untuk berbicara pada pukul 10:00 ET Jumat di simposium Jackson Hole, kemungkinan tidak akan memberikan banyak wawasan tentang skala kenaikan suku bunga Fed September. Sebaliknya, diperkirakan akan memberikan tekanan pada tekanan inflasi jangka panjang. Ini dapat mencakup kekurangan tenaga kerja kronis, tetapi mungkin juga, harga energi dan komoditas yang terus-menerus tinggi, meningkatnya hambatan perdagangan, dan pasokan perumahan yang ketat.

Semua ini menunjukkan bahwa Fed perlu menaikkan suku bunga secara signifikan – dan mempertahankannya di sana untuk masa mendatang. Ketua Fed Powell mungkin mengindikasikan bahwa resesi atau pertumbuhan di bawah standar yang berkepanjangan akan diperlukan untuk meningkatkan pengangguran guna mengekang tekanan inflasi upah.

READ  Rencana besar Elon Musk untuk Twitter: Apa yang kita ketahui sejauh ini

Itu bisa berarti permintaan yang melambat, dolar yang kuat, dan imbal hasil obligasi yang lebih tinggi dapat dipertahankan. Hal ini dapat mempengaruhi profitabilitas dan valuasi perusahaan, terutama pertumbuhan bernilai tinggi.

Hanya beberapa minggu yang lalu, pasar melihat perlambatan cepat dalam kenaikan suku bunga setelah September dan mungkin berbalik ke bawah sekitar tahun depan.

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Dow berjangka turun 0,1% terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka turun 0,1% dan Nasdaq 100 berjangka turun 0,1%.

Sebelum pidato Powell dan bel pembukaan, Departemen Perdagangan akan merilis laporan pendapatan dan pengeluarannya untuk bulan Juli. Laporan itu mencakup Indeks Pengeluaran Konsumsi Pribadi, ukuran inflasi pilihan Fed.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


kenaikan pasar saham

Reli pasar saham memiliki sesi yang kuat, terutama di teknologi dan bisnis kecil, karena bangkit kembali di atas beberapa level kunci meskipun pendapatan dan panduan beragam dari beberapa perusahaan terkemuka.

Dow Jones Industrial Average naik 1% pada hari Kamis perdagangan pasar sahambahkan dengan Salesforce.com (CRM) menarik kembali penghasilan. S&P 500 melonjak 1,4%. Indeks Komposit Nasdaq melonjak 1,7%. Topi kecil Russell 2000 naik 1,55%.

Harga minyak mentah AS turun 2,5 persen menjadi $92,52 per barel.

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun 8 basis poin menjadi 3,03% setelah naik 23 basis poin dalam empat sesi sebelumnya.

ETF

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) naik 1,7%, sedangkan ETF Peluang Breakout IBD Innovator (bugar) sebesar 1,1%. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) sebesar 0,8%, meskipun inventaris CRM menjadi komponen besar. Perusahaan Semikonduktor Vektor VanEck (SMH) naik 3,4%.

READ  Mengapa Pertunjukan Twitter Musk Mengguncang Investor Tesla

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XME) naik 2,6%, dengan kepemilikan saham STLD utama. SPDR S&P Pembangun Rumah ETF (XHB) naik 1,8%. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE) sebesar 0,8%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) maju 1,1%.

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpa) naik 2,9% dan ARK Genomics ETF (ARKG) 2,5%.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


Saham di area pembelian

Saham ACLS melonjak dengan volume besar, naik 13% menjadi 81,73. Saham Axcelis pertama kali menembus di atas tren turun pegangan, kemudian melewati titik beli cangkir pegangan resmi di 79,93, menurut Analisis MarketSmith. Itu gaya relatif garis Mencapai sinyal bullish tinggi baru pada penembusan karena saham ACLS mengungguli S&P 500.

Saham GFS melonjak 6,8% menjadi 64,50 dalam perdagangan berat, menembus tren turun dalam pegangan. pegangan resmi titik beli Ini adalah 66,06 sebagai bagian dari konsolidasi mendalam yang menyerupai dasar ganda. Saham GlobalFoundries go public pada Oktober 2021.

Saham Steel Dynamics naik 6,6% menjadi 86,76, mematahkan tren turun pegangan dan mengisi 86,04. cangkir dengan pegangan pembelian poin. Ukurannya jauh lebih tinggi dari biasanya. Nokor (BARU) Dan logam komersial (CMC) juga menembus indikator bearish, tetapi dengan volume yang lebih ringan.

Rabu, Tebing Cleveland (CLF) untuk kenaikan harga setidaknya $75 per ton untuk produk baja karbon.

Saham PODD naik 3,35% menjadi 282,86, menghilangkan 276,48 poin pegangan beli. Volume sedikit lebih rendah dari biasanya, tetapi saham Insulet rebound dari rekor 21 hari berturut-turut pada hari Rabu dalam perdagangan di atas rata-rata.

Saham RPM naik 5,6% menjadi 97,83, membuat entri 95,80 dari “pegangan” yang membutuhkan satu hari ekstra untuk menjadi benar. Garis RS dari stok RPM telah mencapai level tertinggi baru.

Analisis Kenaikan Pasar

Ketua Fed Siapa? Reli pasar saham menguat pada hari Kamis, meskipun ada berita besar yang keluar pada hari Jumat.

Dow, S&P 500 dan Nasdaq Composite kembali di atas MA 21-hari mereka, setelah mencapai resistance di dua sesi sebelumnya. Russell 2000 dan S&P Midcap 400, yang mendapatkan kembali rekor 21 hari berturut-turut pada hari Rabu, menunjuk ke arah kenaikan 200 hari.

READ  Saham sebagian besar jatuh karena kekhawatiran suku bunga, China memangkas LPR

Lebih baik lagi, semakin banyak saham yang memberikan sinyal beli, dan dari berbagai sektor. Bergerak dengan saham ACLS, Steel Dynamics, dan banyak lagi mencerminkan pegangan yang telah berevolusi atau berkembang selama kemerosotan reli pasar.

Jerawat sebelumnya terus bekerja.

Jadi ada banyak tindakan positif di luar sana. Tapi itu datang tepat sebelum pidato Powell.

Powell mungkin atau mungkin tidak terlalu hawkish, tetapi pada akhirnya reaksi pasarlah yang diperhitungkan. Kabar baiknya adalah bahwa pasar sedang mempersiapkan retorika yang sulit.

Ketua Fed Powell dapat mendorong indeks utama lebih tinggi, memberikan dorongan untuk saham blue-chip dan calon pemimpin yang sedang berkembang. Tetapi reaksi negatif terhadap pidato Powell dapat mendorong reli pasar secara signifikan lebih rendah, menghapus kenaikan kuat pada saham yang naik.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Nah, sekarang kita tunggu. Sinyal breakout dan beli pada hari Kamis tentu memberikan alasan bagi investor untuk mengambil beberapa posisi baru. Jika Anda memutuskan bahwa penghargaan adalah bagian terbaik dari keberanian dalam pidato Powell, tidak apa-apa. Jika pasar terus bergerak maju dalam beberapa hari mendatang, sejumlah pengaturan akan segera berubah menjadi sinyal beli.

Buat daftar tontonan Anda sendiri. Pastikan untuk membangun jaringan yang luas untuk menemukan saham-saham unggulan dari berbagai industri. Perhatikan baik-baik kelompok tertentu di dalam atau di dekat area pembelian.

Bersiaplah untuk bekerja pada hari Jumat. Reli pasar dapat memengaruhi pidato Powell, tetapi pada titik tertentu Anda mungkin ingin menambah atau mengurangi eksposur.

Membaca Gambar besar Setiap hari untuk mengikuti tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini

Tesla vs. BYD: Raksasa EV mana yang terbaik untuk dibeli?