Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Matt Turner on Big Brother 24

Sorotan Minggu – Big Brother Network

Minggu ini tidak malas. Rumah itu terguncang oleh apa yang diungkapkan Michael dan Brittany mengenai komentar Kyle di awal pertandingan mengenai aliansi yang berfokus pada ras. kita punya Detail topik dan jadwal Kyle Exposed untuk informasi lebih lanjut.

Umpan bermunculan dan keluar sepanjang sore saat kami menunggu info lebih lanjut tentang apakah Kyle masih dalam permainan atau tidak. Atau apakah intinya hanya bagian dari hadiah penghargaan Michael dari Perusahaan Veto? Baca terus untuk yang terbaru.

Jika Anda punya umpan langsung (Uji coba gratis) Kemudian Anda dapat menonton semua momen ini menggunakan pemulihan Fitur untuk kembali dan menonton percakapan penting atau adegan lucu yang mungkin Anda lewatkan.

09:15 BBT – HG menerima panggilan bangun.

09:35 GMT – Michael mencoba meyakinkan Monty dan Taylor untuk bergabung dengannya dengan Brittany untuk berbicara di ruang HN. Michael ingin memberi tahu mereka tentang Kyle. Potong pakannya.

10:40 GMT – Terrance memberi Kyle peringatan bahwa Michael dan Brittany sedang berbicara di lantai atas dengan Taylor dan Monte. Kyle berbicara dengan Terrance dan Alyssa tentang keyakinannya bahwa Monty harus menjadi Rhenom di sisi Taylor. Mereka setuju dan mengatakan dia bisa membuatnya tampak seperti mereka tidak bekerja dengan Monty.

10:55 GMT – Monty kembali ke bawah di dapur bersama Kyle. Monty mengatakan dia tidak pernah mengungkapkan apa pun tentang aliansi baru mereka. Cale bertanya siapa yang dia pikir akan menjadi renium. Kyle menyarankan itu adalah Terrance. Monty mengatakan dia tidak tahu apa yang bisa diberikan Michael dan Brittany kepada Turner.

11:16 GMT – Michael dan Brittany menyeret Alyssa ke ruang HN. Mereka memulai percakapan yang sangat panjang tentang apa yang dikatakan dan dilakukan Kyle dalam permainan termasuk pemikiran untuk membiarkannya kembali selama veto ganda dengan Daniel. Ini pada akhirnya sesuai dengan saran Cale tentang aliansi untuk melawan aliansi Cookout II yang potensial.

12:00 PM BBT – Percakapan berlanjut dengan Michael dan Brittany menjalankan Alyssa melalui apa yang dilakukan dan dikatakan Kyle.

12:30 PM BST – Alyssa meninggalkan ruangan HN dan pergi ke HOH yang dipenuhi hormon. Mereka bertanya apa yang dikatakan Michael dan Brittany. Alyssa mengklaim bahwa ini hanya tentang LO. Rincian Kyle dan Cookout II tidak disebutkan.

READ  Penutupan aset spektrum: Menunjukkan pembaruan dibatalkan, Joe Pickett

12:30 GMT – Kembali ke ruang HN, Michael dan Brittany mengatakan mereka senang mereka memberi tahu Alyssa meskipun itu buruk untuk pertandingan mereka karena mereka merasa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan. Mereka pergi ke sebelah dan melihat bahwa Alyssa sudah ada di sana.

12:40 BBT – Alyssa memberi tahu Brittany bahwa dia belum mengungkapkan apa pun ke kamar HOH dan akan membiarkan Michael melakukannya.

12:50 GMT – Kyle bertemu Turner di ruang HOH bersama Terrance. Mereka membahas penyerbuan Michael dan Brittany.

12:55 GMT – Brittany memberi tahu Taylor bahwa dia memberi tahu Alyssa tentang Kyle. Brittany mengatakan dia menjadi emosional.

13:20 BST – Alyssa memberi tahu Kyle bahwa dia merasa lelah karena percakapan yang dia lakukan.

13:20 BBT – Michael bertemu Turner dan mengatakan dia harus berbagi informasi. Michael meminta untuk mengunci pintu agar mereka tidak diganggu. Brittany datang untuk bergabung. Mereka berbagi detail yang sama yang mereka katakan kepada Alyssa tentang Kyle.

13:25 BBT – Monty mengatakan kepada Terrance bahwa Kyle menyarankan agar semua kelompok HG kulit hitam dapat bekerja sama.

13:40 BBT – Percakapan berlanjut di lantai atas. Turner mengatakan dia perlu mengatasi semua ini. Michael bertanya apa yang dia rencanakan dengan hak veto. Michael mengatakan dia akan menyelamatkan Brittany.

14:10 BBT – Alyssa memberi tahu Kyle bahwa dia diberitahu bahwa dia mengatakan aliansi sedang dibentuk berdasarkan ras. Cale mulai panik dan mengatakan dia akan meninggalkan permainan.

14:20 BBT – Kyle telah mencoba masuk ke lantai bawah dan lantai atas tetapi terus-menerus diberi tahu bahwa itu tidak tersedia. Cale mengatakan dia perlu segera berbicara dengan mereka. Dia akhirnya diizinkan masuk ke DR.

14:45 BBT – Turner bertemu Monty untuk memilah apa yang mereka diberitahu hari ini oleh Michael dan Brittany. Turner mengatakan bahwa sekarang hanya Monty yang bisa mempercayainya dan bertanya apa yang harus dilakukan. Monty mengatakan dia tidak ingin bergaul dengan Kyle lagi. Turner setuju dan mengatakan dia sedang mempertimbangkan untuk mencalonkan Kyle. Turner memberi tahu Monty bahwa Cale mendesak untuk mendapatkan penerbangannya kembali. Monty tidak terkejut karena akan ada dua HG hitam di blok itu.

READ  Aktor Anthony Anderson mendapatkan episode terakhir "Black-ish" dari fotografi emosional - The Hollywood Reporter

14:58 BBT – Pemotongan pakan.

15:53 ​​BBT – Umpan kembali.

15:55 GMT – Turner dan Alyssa berbicara di HOH. Alyssa mengatakan dia kewalahan dengan apa yang dia katakan pagi ini. Dia memberi tahu Alyssa bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk mengganti nama Kyle.

16:20 BBT – Monty dan Terrance berpendapat bahwa ini pasti benar karena Michael dan Brittany akan mempertaruhkan permainan mereka dengan kebohongan seperti itu.

16:35 PST – Umpan ada di episode Hewan Peliharaan.

19:25 BST – Umpan kembali. Michael dan para tamu harus melihat film kemenangan Veto. Taylor, Alyssa, dan Turner menghadiri film bersama Michael.

19:32 GMT – Kyle telah terlihat. Dia bertanya tentang Michael.

19:45 GMT – Halaman belakang dibuka. Ingat, sudah lama sekali bagi HG BroCella sejak mereka memiliki pekarangan.

19:45 BBT – Brittany menangis. Dia mengatakan apa yang terjadi sangat emosional bagi anggota keluarga yang tidak berada di ruang film. Dia dihibur oleh Alyssa dan Taylor. Brittany mengatakan itu adalah hari terberat dalam hidupnya. Umpan dipotong sebelum kami mendengar apa yang terjadi.

21:41 GMT – Umpan kembali. Beberapa HG di halaman belakang.

21:50 GMT – Terrance memberi tahu Taylor bahwa mereka perlu mengatur ulang daya di rumah. Dia tidak ingin membicarakan apa yang terjadi karena dia mengatakan feed bisa menjelaskannya. (Tidak, umpan dinonaktifkan.)

22:05 BBT – Kyle sedang makan sendirian. Turner mengatakan dia akan berbicara dengan Kyle. Potong pakan.

22:20 BBT – Umpan kembali. HGs bersantai di sekitar bak mandi air panas menikmati minuman tambahan yang mereka tinggalkan dari minggu lalu.

22:50 GMT – Michael, Monty, Turner, Turner, dan Taylor berbicara tentang kehidupan di rumah saat mereka bersantai di sekitar pipa panas.

11:40 GMT – Terrance, Turner, Alyssa, dan Michael sedang nongkrong di dapur sambil makan makanan ringan.

READ  Taylor Hawkins, drummer dari Foo Fighters, meninggal pada usia 50

12:40 GMT – Turner dan Monty bermain biliar dan berbicara tentang minggu kacau yang mereka alami minggu ini. Mereka bertanya-tanya tentang Joseph dan bagaimana dia berurusan dengan juri. Monty berharap untuk tinggal di sini lebih lama sehingga dia tidak harus terlalu sering tinggal dengan Jasmine sebagai juri. Monty terkejut dengan hal-hal yang dilakukan Jasmine mengingat usianya. Turner bertanya kepada Monty ke arah mana mereka harus pulang minggu depan. Mereka mengkonfirmasi bahwa Kyle adalah rencana untuk pergi minggu ini.

12:42 BBT – Monty dan Turner telah berbagi bahwa baik Michael dan Taylor aman untuk minggu depan. Taylor memberi tahu Monty, “Kami tidak bisa menghukum seseorang karena melakukan hal yang benar.”

01:30 GMT – Turner dan Monty masih bermain biliar dan berbicara tentang kehidupan di rumah. Tidak ada orang lain yang memperhatikan di sekitar rumah.

02:25 GMT – Monty, Taylor dan Turner membuat teriakan malam untuk kamera belakang.

3:00 pagi GMT – Setelah jeda yang lama, umpan kembali dengan Taylor dan Monty berbicara di kamar mandi tentang diskusi sosial yang penting.

3:30 pagi BBT – Umpan kembali menyala. Di lantai atas, kami menemukan Monty, Taylor, dan Turner masih nongkrong dan mengobrol.

4:00 pagi BBT – GH terakhir yang bangun bersiap-siap untuk tidur.

Itu benar-benar hari yang berat bagi HG pada hari Minggu karena keadaan menjadi sangat buruk dan kami kehilangan banyak waktu henti. Sepertinya rencananya sekarang sudah ditetapkan meskipun Turner akan mengganti nama Kyle pada hari Senin dan akan menjadi juri keempat musim ini. Kamis masih jauh, tapi itu tampaknya menjadi situasi yang sulit untuk dikalahkan.

Anda dapat melihat semuanya Kakak laki-laki Acara menggunakan arsip kilas balik, fitur seperti DVR di Umpan Langsung tahun ini yang berarti selalu tayang, bahkan saat Anda melewatkannya! Berlangganan sekarang untuk uji coba gratis untuk menonton semuanya secara langsung dan tanpa sensor.