Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Model terbaru Victoria's Secret, Sofia Girau, seorang wanita Latin dengan sindrom Down: 'Mimpi yang menjadi kenyataan'

Model terbaru Victoria’s Secret, Sofia Girau, seorang wanita Latin dengan sindrom Down: ‘Mimpi yang menjadi kenyataan’

Sophia Girau membuat sejarah di dunia modeling. Wanita berusia 25 tahun dari Puerto Rico ini adalah salah satu model terbaru Victoria’s Secret – yang pertama dalam sejarah perusahaan yang menderita sindrom Down.

Jirau mengumumkan peran barunya di Instagram minggu ini, menulis dalam bahasa Spanyol bahwa itu adalah “mimpi yang menjadi kenyataan.” Jirau adalah model koleksi Love Cloud dari merek tersebut.

“Tidak ada batasan,” tulisnya, menambahkan frasa favorit dan moto hidupnya, “Alavett!” yaitu “Aku mencintainya!”

Kampanye Love Cloud dirancang oleh 18 wanita yang menantang citra tradisional Victoria’s Secret dan merek lain yang secara tradisional dimasukkan ke dalam iklan mereka. Selain Girau, kampanye mereka juga melibatkan Myriam Blanco, yang lumpuh, Sylvia Kwon, yang sedang hamil, dan Cielo Miles, seorang pemadam kebakaran Nez Perce-Wildland.

Jirau melakukan debut modelingnya pada tahun 2019 dan juga menjadi model untuk New York Fashion Week pada Februari 2020, mengatakan di situs webnya bahwa dia bangga menjadi salah satu dari sedikit model dengan sindrom Down yang dapat berpartisipasi dalam acara tersebut.

Ini juga meluncurkan kampanye global untuk meningkatkan kesadaran akan sindrom Down. Kampanye yang disebut Batas dosaatau Unlimited, adalah upaya untuk menunjukkan bagaimana Jirao dan orang lain dengan sindrom Down dapat mencapai tujuan mereka meskipun ada tantangan sehari-hari yang mungkin mereka hadapi, termasuk masalah seperti kurangnya pekerjaan yang tersedia, perumahan mandiri, dan sistem pendidikan yang lebih inklusif.

“Bagi saya, hal terpenting dalam mewujudkan impian saya adalah menunjukkan kepada orang-orang di seluruh dunia bahwa tidak ada batasan dan menginspirasi mereka untuk mengejar impian mereka sendiri,” katanya di situs webnya. “Itulah mengapa saya selalu mengatakan ‘tidak ada batasan masuk dan keluar’ untuk memotivasi orang untuk menerobos batasan yang mereka paksakan pada diri mereka sendiri.”

rahasia Victoria Pertama diumumkan Dari koleksi baru mereka untuk Hari Valentine, dengan Raul Martinez, Direktur Kreatif, mengatakan itu mewakili “momen kunci dalam revolusi merek.”

“Dari pemeran yang luar biasa menghidupkan set, hingga semangat inklusif yang luar biasa di set, kampanye ini adalah bagian penting dari standar Victoria’s Secret baru yang kami buat,” kata Martinez.

READ  Aktor 'Supernatural' Jared Padalecki 'Lucky To Be Alive' Ungkap Pasangan Jensen Ackles