Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Chris Rock mengatakan dia menolak tawaran untuk menjadi pembawa acara Oscar 5 bulan setelah dia menampar Will Smith

Chris Rock mengatakan dia menolak tawaran untuk menjadi pembawa acara Oscar 5 bulan setelah dia menampar Will Smith

Chris Rock bertunangan”tamparanKembali tur — dan dia memiliki beberapa informasi baru untuk dibagikan. Saat melakukan pertunjukan stand-up-nya di Phoenix, Arizona. Pada Minggu malam, komedian itu mengklaim bahwa dia diminta untuk menjadi pembawa acara Academy Awards tahun depan. Baru lima bulan sejak itu . Will Smith Dia menyerbu panggung selama acara penghargaan dan memukul wajah Rock untuk membuat lelucon Jada Pinkett SmithPuisi.

Republik Arizona Laporan menyatakan bahwa selama pertunjukan, “Rock membandingkan kembali ke Oscar sebagai kembali ke TKP, mengacu pada persidangan pembunuhan OJ Simpson, yang pembunuhan mantan istrinya dimulai dengan meninggalkan kacamata di sebuah restoran Italia. kembali ke acara penghargaan sama saja dengan meminta Nicole Brown Simpson untuk kembali ke restoran.”

batu, dari Dia bercanda tentang kecelakaan sebelumnyaDia mengaku menolak ajakan tersebut. Dia juga mengungkapkan bahwa dia ditawari iklan untuk Super Bowl karena insiden itu, tetapi dia “secara blak-blakan” menolaknya juga, menurut surat kabar itu. Namun, Rock tidak menolak untuk membahas tamparan itu. Ketika seseorang di kerumunan besar mendesaknya untuk membicarakannya, komedian itu mengakui pukulan itu kepada Smith, yang memerankan petinju Muhammad Ali di Padacedera.

“Dia lebih tua dariku,” kata Rock sinis. “Nevada tidak akan membiarkan pertarungan antara aku dan Will Smith.”

Yahoo Entertainment menghubungi akademi untuk mengomentari tuduhan Rock, tetapi tidak segera menerima tanggapan. Namun, grup biasanya tidak pernah menanggapi rumor hosting (atau penawaran).

Presiden ABC Entertainment Craig Erwich mengatakan pada bulan Mei bahwa dia terbuka untuk Rock menjadi pembawa acara siaran 2023. Komedian itu sebelumnya menjadi pembawa acara pada tahun 2005 dan 2016.

“Ulasan saya untuk Oscar adalah bahwa itu adalah tahun yang sangat sukses untuk pertunjukan tersebut. Jelas ada banyak kontroversi, yang menutupi banyak hal positif tentang pertunjukan itu, tetapi saya sangat senang dengan pertunjukan itu. .” Membatasi. “Bahkan sebelum momen yang sangat disayangkan itu, pertunjukan dimulai dari tahun ke tahun, dan kami kembali secara besar-besaran.”

READ  Sebuah video viral seorang wanita dipukuli, spekulasi itu mungkin Zendaya

Smith mengundurkan diri dari akademi setelah kecelakaan itu dan nanti diblokir peristiwa yang berkaitan dengan Akademi selama 10 tahun. Setelah berbulan-bulan tidak menjadi sorotan, aktor tersebut perlahan-lahan menyesuaikan diri Aku mulai keluar dari persembunyian. Sebulan yang lalu, Smith Kembali ke media sosial Saya minta maaf kepada Rok.

“Tidak ada bagian dari diri saya yang berpikir ini adalah cara yang tepat untuk bertindak pada saat itu. Tidak ada bagian dari diri saya yang berpikir ini adalah cara yang tepat untuk menghadapi perasaan tidak dihargai atau dihina.”

“Saya telah menghubungi Chris dan pesan yang kembali adalah bahwa dia belum siap untuk berbicara dan ketika dia siap, dia akan menghubungi Anda. Jadi saya akan mengatakan kepada Anda, Chris, saya minta maaf kepada Anda. . Perilaku saya tidak dapat diterima dan saya di sini ketika Anda siap untuk berbicara,” tambah Smith.

Orang dalam mengatakan itu tidak mungkin Rock itu sangat ingin duduk bersama pemenang Oscar dalam waktu dekat.

LEBIH BANYAK: Will Smith ‘Does Well’ Nongkrong Dengan Jada Pinkett Smith Beberapa Bulan Setelah Oscar Slap