Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sorotan dan hasil: Terrence Crawford mengalahkan David Avanesian

Sorotan dan hasil: Terrence Crawford mengalahkan David Avanesian

Terrence Crawford mempertahankan gelar kelas welter WBO dan mempertahankan rekor tak terkalahkannya, mengalahkan David Avanesian di menit terakhir ronde keenam malam ini di Omaha, Neb.

Crawford (39-0, 30 KO) mendapatkan penampilan bagus dari Avanesyan di sini, tetapi dia tidak pernah kehilangan kendali atas pertandingan atau apapun. Avanesian (29-4-1, 17 KO) datang untuk bertarung, yang bahkan para pakar tahu dia akan melakukannya, tetapi begitu Crawford benar-benar membalik tombol di ronde keenam dan mulai duduk di atas tembakan, dia berada di luar kemampuannya – yang juga diprediksi oleh pakar Pertandingan.

Avanesian cukup sukses, tetapi pada saat-saat memulai sekitar ronde empat ketika Crawford sedikit meningkatkan panas, tekanan depannya membuatnya terjebak di lumpur dan bergantung pada kecepatan superior dan pemilihan tembakan Crawford.

Knockdown itu adalah tendangan voli yang ganas, dan sebuah hook kanan yang muncul di akhir kombinasi, membuat Avanesia rata di atas kanvas. Tidak ada yang bangun di sana. Dia akhirnya datang dan tampaknya baik-baik saja.

“Saya baru saja melakukan pemanasan pada inning sebelumnya,” kata Crawford. “Saya mulai menambah kecepatan, menjejakkan kaki, dan menangkapnya dengan kail. Kami tahu apa yang akan dia bawa ke meja. Kami tahu dia akan bolak-balik antara ortodoks dan selatan, dan kami tahu dia akan melawan dan menekan saya.

Ketika ditanya apakah Errol Spence Jr. akan menjadi yang berikutnya, Crawford hanya mengatakan, “Saya seorang agen bebas. Itu adalah kesepakatan satu pertarungan. Mudah-mudahan pertarungan besar ini akan terjadi dalam waktu dekat.”

Sorotan Crawford vs. Avanesian

Sorotan dan hasil undercard

  • Chris Cyborg UD-4 Gabby Holloway: Debut tinju resmi benar-benar memberi sanksi kepada legenda MMA Cris Cyborg, yang mengalahkan Holloway (0-3, pada dasarnya dirinya adalah petarung MMA) di babak ketiga. Dia tidak menghentikannya, tetapi dia melakukannya.Holloway selamat dari babak final lebih dari apa pun. Tidak ada panggilan besar atau apapun. Bertarung di usia 154, Cyborg akan sangat terbatas dalam lawan tipe bayaran, tetapi di masa lalu telah disebutkan bahwa dia melakukan kelas ringan dengan juara kelas ringan Katie Taylor. Saya ragu itu akan terjadi, tetapi dunia adalah tempat yang aneh, Anda tidak akan pernah tahu sampai Anda mengetahuinya.
  • Arnold Khegai SD-10 Eduardo Baez: Pertandingan pertarungan terbaik dalam pertunjukan di atas kertas, tetapi pada akhirnya menjadi sangat buruk untuk ditonton, sejujurnya. Tidak ada orang yang memiliki banyak akurasi dan juga tidak menunjukkan banyak kualitas. Mungkin itu hanya pertandingan gaya yang buruk karena mereka berdua terlihat bagus secara fisik dan sebagainya; Terkadang pola tidak pudar, dan anak laki-laki melakukan itu sekitar 18.000 di Omaha Dia sangat pendiam di putaran tengah sehingga Anda bisa mendengar kentut cabul dari siswa kelas enam jika ada yang melepaskannya. Khegai (19-1-1, 11 KO) mengambil dua kartu, 95-94 dan 96-93, dan Baez (21-4-2, 7 KO) mengambil kartu lainnya, 95-94. Bad Left Hook secara tidak resmi mencetak skor pertandingan 96-93 untuk Khegai, yang menendang satu poin di ronde kesembilan setelah sekitar 30 peringatan dari wasit, yang sudah cukup melihat!
  • Jeremiah Milton UD-6 Panggilan DaJuan: Calloway (5-2, 5 KO) adalah orang besar, dengan berat hampir 400 pound untuk pertarungan ini – tepatnya 387½ – tapi dia orang besar yang tahu apa yang dia lakukan di luar sana, bekerja dalam jangkauan yang sangat terbatas. kemampuan fisik, tidak ada energi yang terbuang. (Saya tidak bermaksud itu dengan cara yang lucu). Itu membuatnya sulit. Milton (8-0, 6 KO) merebut W dengan skor 58-56, 59-55, dan 59-55, dan pantas menang. Dia juga diberi pelajaran aneh yang tidak akan pernah dia ulangi dan mungkin tidak perlu dipelajari, tetapi dia berjuang untuk apa yang dia miliki dan tidak mencoba memaksakan sesuatu yang bodoh.
  • Stephen Nelson TKO-1 James Ballard: Ini mengerikan. Ballard (10-5, 3 KO) tersandung saat mencoba masuk ke ring sebelum pertarungan, terlihat benar-benar tersesat pada 2:40 dan ini berlanjut, dia dirobohkan dan untungnya dihentikan. Nelson (18-0, 15 KO) berusia 34 tahun, ini adalah pertarungan pertamanya dalam lebih dari dua tahun karena cedera Achilles, dia tidak pernah bertarung di tingkat dunia. Dia memiliki keterampilan, dan jika dia akan mendorong untuk mencapai level teratas pada 168/175, 2023 adalah waktu yang tepat. Sangat menyenangkan membawanya kembali ke atas ring, tetapi yang ini benar-benar buruk, bahkan untuk apa yang seharusnya terjadi.
READ  11 dan Proyek Mississippi