Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sonya Deville muncul di NXT, sesuai dengan Toxic Attraction

Sonya Deville muncul di NXT, sesuai dengan Toxic Attraction

Tak lama setelah Alba Fyre mengalahkan Jacy Jayne selama episode NXT TV minggu ini, dia diserang oleh orang berpakaian hitam yang duduk di antara kerumunan. Dia tidak terkesan dengan isinya.

Itu Sonya Deville.

Bintang SmackDown, yang telah kalah dalam beberapa bulan terakhir di daftar utama, muncul di merek pengembangan tampaknya untuk menyelaraskan dengan Toxic Attraction, di mana Jayne dan Gigi Dolin membantu menempatkan Fyre melalui meja.

Kemudian, dia ditanya di belakang panggung apa yang dia lakukan dan membuatnya sangat jelas:

“Mandy dan saya memiliki perbedaan, tetapi dia tetap sahabat saya. Dan jika Jesse dan Gigi adalah perempuan, maka mereka adalah gadis saya, jadi apakah itu masuk akal? Saya tidak tahu apa yang dipikirkan Alba Fire tentang dia yang menyala-nyala atau kelelawar yang menyala atau apa pun namanya, tapi saya pikir dia mungkin memilikinya. Dia membakar beberapa sel dari otaknya. Anda tidak bisa begitu saja menculik juara terhebat dalam sejarah NXT dan berharap dia lolos dengan sia-sia. Anda bisa mendapatkannya. Anda dapat memiliki itu. Itu sebabnya aku di sini.”

Dia mengatakan bahwa dia akan menunggu Fyre di atas ring minggu depan, dan jika dia memilih untuk hadir, dia tidak akan datang ke Halloween Havoc, di mana dia dijadwalkan untuk menantang Rose untuk Kejuaraan Wanita NXT.

mengagumi?

READ  Ratu Latifa Terpesona di Karpet Merah Power of Women 2022 - Berita Alas Kaki