Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Snowflake akan meluncurkan layanan di wilayah cloud AWS Indonesia

Snowflake akan meluncurkan layanan di wilayah cloud AWS Indonesia

Sanjay Deshmukh (Kepingan Salju)

Kredit: Kepingan salju

Snowflake akan segera menawarkan layanan cloud-nya kepada pelanggan di wilayah Amazon Web Services (AWS) Asia Pasifik (Jakarta).

Diharapkan untuk diluncurkan pada April 2023, pelanggan dan mitra dapat berharap untuk memanfaatkan platform cloud data mereka untuk mempercepat perjalanan transformasi mereka.

Dengan berekspansi ke Indonesia, pelanggan lokal akan dapat mengagregasi data dalam skala besar dan memaksimalkan nilai data mereka untuk meningkatkan ketangkasan dan efisiensi bisnis.

Snowflake bertujuan untuk mendobrak silo data di Indonesia dan menciptakan operasi digital yang lebih responsif dan tangguh untuk organisasi dengan menciptakan ekosistem data bagi pengguna. Ini sangat penting dengan munculnya undang-undang residensi data dan kebutuhan digitalisasi di negara ini.

“Di dunia yang sangat kompetitif saat ini, bisnis di semua sektor ingin memanfaatkan kekuatan data untuk memberikan layanan yang sangat dipersonalisasi kepada pelanggan serta mempercepat pendapatan dan pertumbuhan. Perusahaan global terkemuka telah menjadi perusahaan berbasis data dengan mendemokratisasi akses ke data, memungkinkan kolaborasi data dan monetisasi data,” kata Sanjay Deshmukh, VP senior ASEAN dan India di Snowflake.

READ  Kemajuan kereta api akan membangun 54 lokomotif untuk Indonesia