November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Skor pertandingan Falcons vs Panthers, makanan cepat saji: Carolina menelan Marcus Mariota, Atlanta di NFC South Ugly Tournament

Skor pertandingan Falcons vs Panthers, makanan cepat saji: Carolina menelan Marcus Mariota, Atlanta di NFC South Ugly Tournament

Falcons datang ke Charlotte pada Kamis malam untuk merebut kembali keunggulan di NFC Selatan. Sebaliknya, mereka pergi dan dikalahkan dan dikalahkan, tidak hanya oleh sisa-sisa hujan dari Badai Nicole, tetapi oleh saingan mereka Panthers. Tidak ada pihak yang sangat menginspirasi dalam kondisi kotor seperti itu, tetapi sementara serangan Arthur Smith gagal sampai menit terakhir, dengan Marcus Mariota praktis memohon Desmond Ryder untuk menggantikannya untuk setiap permainan lainnya di lapangan, Carolina memang menunjukkan semburan dalam hidup. pelatih Steve Wilkes, malam 100 yard D’Onta Foreman, serta penampilan sengit dari garis pertahanan mereka, mencetak kemenangan 25-15.

Panthers meningkat menjadi 3-7 dengan kemenangan, dan 2-3 sejak Wilks menggantikan Matt Rhule di pinggir lapangan. P.J. Walker mengulangi peran utamanya di bawah Victory Center, meskipun ia tetap di latar belakang sementara Carolina tersingkir dalam pelarian. Sementara itu, Mariota menyiarkannya secara lebih misterius dari biasanya di Atlanta, melakukan sejumlah pukulan dalam yang keliru saat Hawks kalah 4-6, di belakang Buccaneers di selatan.

Berikut adalah beberapa poin lagi dari kompetisi divisi Kamis malam:

Mengapa Panthers menang?

Mereka memainkan jenis sepak bola yang seharusnya Anda mainkan saat hujan badai menyerbu acara tersebut. D’Onta Foreman adalah definisi dari tulang belakang meskipun Chuba Hubbard kembali dari cedera, dan dia menangani 31 tribun seperti seorang profesional, selalu bergerak maju dan menyelesaikan pada jarak 130 yard dan dengan skor yang diperoleh dengan susah payah. Upayanya yang mengubah waktu mengambil beban dari P.J. Walker, yang lebih awal tetapi menetap sebagai sponsor latar belakang untuk pelanggaran tersebut. Pertahanan Steve Wilkes adalah pemenang sebenarnya, setelah Marcus Mariota sepanjang malam. Pada malam yang relatif tenang untuk Brian Burns, semua orang berpesta, dengan Chuck Thompson, Derek Brown, Frankie Love dan Marquis Hines bersama-sama untuk empat karung dan sembilan tekel untuk kalah. Seluruh unit ini bermain dengan percaya diri, memanfaatkan cuaca untuk keuntungannya, dan memuncaki kemenangan nyaris dalam waktu seminggu.

READ  7 Kesepakatan Draft NFL 2022 Paling Berarti | Laporan ovarium

Mengapa elang kalah?

Youngwi Koo melewatkan dua poin ekstra di tengah hujan – yang pertama baginya dalam karir mudanya yang bergengsi – tetapi masalah Atlanta melampaui spesial. Masalah utama: Serangan Arthur Smith, yang ditepis Cordarelli Patterson lebih awal, entah kenapa lebih berat saat melewati hujan, dan memiliki salah satu penampilan terburuk Mariota di musim yang penuh dengan pertandingan yang dipertanyakan. QB menunjukkan pertarungan terlambat, menyeret pertandingan dalam skor, tetapi hanya setelah melakukan intersepsi yang buruk (dan setidaknya tiga pilihan lainnya) sambil memaksa Kyle Pitts melakukan lemparan yang tidak terduga. Pada akhirnya, nilai ‘D’ Atlanta berkurang dalam balapan, yang juga memungkinkan Laviska Shenault TD besar melakukan swing pass, tetapi ini sebagian besar kasus kegagalan grup Smith saat yang paling penting, finis 3 dari 13 di posisi ke-3 atau ke-4. bawah Mainkan.

titik balik

Unggul 13-9 di kuarter ketiga, Panthers membiarkan Falcons mendekat dengan operan Mariota TD ke Drake London. Tapi kemudian, setelah dua game di seri berikutnya, Carolina memperoleh 43 yard dalam umpan pendek ke Terrace Marshall Jr., yang melemparkan beberapa tekel untuk mendorong Panthers ke 40 di Atlanta. Mengemudi mencetak 13 yard dari Foreman untuk memastikan keunggulan mereka selamanya.

Mainkan permainannya

Panthers menunjukkan sejak awal bahwa mereka dapat membuat Mariota tidak nyaman, tidak lebih jelas daripada ketika tekanan memaksa Hawk QB untuk berguling ke kiri, keluar dari jip, dan kemudian melemparkannya jauh ke dalam pelukan Jesse Horn yang menunggu:

Apa berikutnya

The Panthers (3-7) akan beraksi di Minggu 11 untuk menghadapi Ravens (6-3), yang akan berpisah setelah mengalahkan Saints di prime time. Sementara itu, Falcons (4-6) akan pulang untuk menjamu Bears (3-6), yang akan bermain melawan Lions akhir pekan ini.

READ  Peringkat sepak bola perguruan tinggi: Ohio State melompat di Alabama, Michigan State terus meluncur di CBS Sports 131