November 26, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Athletic

RHP Robert Suarez tetap bersama Padres: Mengapa mantan bintang NPB mendapat kontrak 5 tahun yang langka

Itu Padre Dan loyalis Robert Suarez menyetujui kontrak lima tahun senilai $46 juta, dengan langganan dibatalkan setelah tiga tahun, sumber di tim mengkonfirmasi kepada Atlet Kamis. Kesepakatan masih menunggu fisik. Inilah yang perlu Anda ketahui:

  • Kesepakatan itu terjadi kurang dari setahun setelah mantan pemain Nippon Professional Baseball Suarez menandatangani kontrak liga utama pertamanya dengan San Diego.
  • Kanan melempar 47 babak 2/3 di musim reguler 2022, dan memiliki 2,27 ERA, dengan 61 serangan.
  • Kesepakatan itu berarti Suarez, 31, pada dasarnya adalah yang paling dekat dengan Padres dari masa depan; terdekat saat ini Josh Hader Memenuhi syarat untuk agen gratis setelah musim 2023.

MLB Reporter John Morosi pertama kali melaporkan tentang kontrak baru.

masuk lebih dalam

Pandangan Padres tentang agen bebas: Robert Suarez siap mendapat manfaat setelah debutnya yang mengesankan

cerita belakang

Suarez pertama kali menandatangani kontrak dengan Padres pada Desember 2021 dengan kontrak yang mencakup opsi pemain senilai $ 5 juta untuk tahun 2023. Seperti yang diharapkan, ia menolak opsi tahun kedua.

Venezuela menghabiskan lima musim sebelumnya di NPB sebelum datang ke MLB, mendapatkan 2,81 ERA dan 1,161 WHIP dalam 205 putaran.

Apa yang berhasil untuk Suarez tahun ini?

Keberhasilan Suarez bukanlah kejutan. Selama dua tahun terakhir, ia telah muncul sebagai pemimpin dominan yang paling dekat dengan Macan Hanshin di Jepang. Namun, ada pertanyaan tentang bagaimana barang-barang beroktan tinggi akan diterjemahkan ke dalam bisnis besar. Jawaban: Yah, sebenarnya. Suarez pulih dari debut bencana di liga besar pada hari pembukaan dan kemudian menjalani operasi lutut pertengahan musim untuk menggantikannya sebagai pria persiapan utama Padres.

READ  Hans Niemann: Master catur 'tidak akan menahan diri' di tengah tuduhan kecurangan

Fastball-nya, hingga tiga angka, dan pergantian senjatanya konsisten. Dia membuat kombinasi kategoris yang menunjukkan kemampuan beradaptasinya. Temperamennya yang kuat melewati tahap yang lebih besar; Suarez tidak menyerah pasca-musim berjalan sampai pertandingan kedua Kejuaraan Liga Nasional. Dia berakhir dengan 3,00 ERA di sembilan playoff penting. – fleksibel

Apakah kontrak itu wajar?

Dengan Hader tidak jauh dari free agency, jelas bahwa keluarga Padres perlu mempertahankan Suarez. Namun, kesepakatan barunya adalah komitmen yang mencolok. Suarez akan berusia 32 tahun pada 1 Maret, dan kontrak jangka panjang dengan loyalis jarang berakhir demi tim. Padres memiliki pengalaman langsung: Drew Pomeran Dia juga berusia 31 tahun ketika menerima bayaran empat tahun sebesar $34 juta dari San Diego, dan Pomeranians telah mengadakan kurang dari 50 tur dalam tiga musim sejak itu.

Semua yang dikatakan, penampilan Suarez yang mengesankan dan faktor-faktor lain di pasar, termasuk Edwin Diazo‘s Kesepakatan bersejarah dengan bertemu, kemungkinan besar berarti Padres harus membayar lebih untuk tanda tangannya. Di dunia yang ideal, Suarez akan tetap sehat, tampil selama tiga tahun pertama kontrak barunya dan berakhir pada usia 34 tahun. Risiko hal itu tidak terjadi tinggi. – fleksibel

Prioritas Lain Padres Officeson

Padres masih bernegosiasi dengan Serbaguna Nick Martinez, yang menarik diri dari kesepakatannya sendiri. Sekarang Suarez kembali, Martinez – jika dia juga – harus memiliki jalur awal yang relatif jelas untuk San Diego pada 2023. Terlepas dari mana dia menandatangani, Padres perlu menambahkan awal. Martinez, dalam kapasitas ini, dianggap sebagai sandaran tangan, dan Shawn Manyar dan Mike Clevenger berangkat melalui agen bebas.

Padres juga perlu mengatasi base pertama, lapangan kiri dan pemukul yang ditunjuk. Fernando Tates Jr.Kembalinya akhirnya dari skorsing akan membantu, tetapi tim dapat menggunakan setidaknya satu raket dengan beberapa letupan. – fleksibel

Bacaan wajib

(Foto: Orlando Ramirez/USA Today)

READ  Adam Silver mengatakan NBA sedang menonton masalah tank "serius", kata sumber