Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Skor Gonzaga vs. Texas, takeaway: Tyrese Hunter meledak saat Zags No. 2 menderita kekalahan terburuk sejak 2014

Skor Gonzaga vs. Texas, takeaway: Tyrese Hunter meledak saat Zags No. 2 menderita kekalahan terburuk sejak 2014

Texas membaptis arena Moody Center baru Rabu malam dengan kemenangan besar dalam ujian besar pertamanya melawan lawan peringkat sejak tempat tersebut dibuka awal tahun ini. Di balik malam karir Tyrese Hunter, yang menyelesaikan dengan 26 poin, Longhorns mengalahkan peringkat # 2 Gonzaga dalam kekalahan 93-74, menunjukkan keberanian mereka sebagai salah satu tim terbaik dan terlucu di bola basket perguruan tinggi.

Gonzaga berhenti lebih awal dan memimpin untuk waktu yang lama di babak pertama, tetapi dengan cepat tertinggal dari Zags saat penggemar Longhorns menyalakan arena untuk membantu tim mereka memimpin 10 poin di babak pertama. Texas tidak pernah jauh di belakang dan membangun keunggulan sebanyak 23 poin di babak kedua sebelum diakhiri dengan keunggulan 19 poin dari kemenangan. Kekalahan itu merupakan kekalahan terbesar Gonzaga dengan margin kotor sejak kekalahan 23 poin melawan Arizona pada Maret 2014.

Semuanya tampak baik-baik saja untuk orang Texas, dan sebaliknya, roda gerobak jatuh (kemudian gerobak itu duduk di balok beton di tengah persimpangan) untuk Gonzaga. Texas menghujani 13 pertiga dari 33 percobaan, tidak melewatkan lemparan bebas hingga larut malam (menyelesaikan 12 dari 16 pukulan beruntun) dan terus menekan Zags untuk kesalahan di perimeter. Ini adalah akar dari perjuangan Gonzaga: Dia melakukan 20 turnover pada malam itu – 11 di antaranya di babak pertama – di mana Texas berusia 27 tahun. Satu perubahan khususnya adalah bagian dari urutan panik dari Texas yang hampir membuka tutup pusat Moody.

Pelatih Gonzaga Mark Fiew mengatakan di pramusim bahwa dia yakin jadwal non-konferensi timnya adalah yang paling ambisius yang dapat dia ingat, dan hari Rabu hanyalah salah satu contoh dari tantangan itu. Itu terjadi hanya lima hari setelah selamat dari serangan kapal induk melawan Michigan State, dan terjadi sebelum pertandingan besar pada 20 November melawan Kentucky peringkat 4.

READ  Phillies vs. Malaikat: Zack Wheeler dan JT Realmuto membantu Rob Thomson meraih kemenangan lagi

Dengan kemenangan tersebut, Texas mencetak rekor program untuk mengalahkan lawan AP dengan peringkat lebih tinggi. Kemenangan terakhirnya datang dari tim peringkat No. 2 di AP melawan saingannya Oklahoma pada tahun 2009.