Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Las Vegas Raiders v Tennessee Titans

Derek Carr “Sangat Bahagia” Mark Davis mendukung Josh McDaniels

Gambar Getty

Pemilik Raiders Mark Davis mengatakan minggu ini bahwa pelatih kepala Josh McDaniels melakukan “Kerja bagusMeski tim kalah menjadi 2-7 setelah kalah dari Colts yang berujung pada quarterback Derek Carr mati lemas Selama konferensi pers pasca-pertandingannya.

Yang lain memiliki pandangan berbeda tentang pekerjaan yang dimiliki McDaniels di Las Vegas, tetapi Davis bersikeras bahwa dia akan memberi McDaniels waktu untuk membalikkan keadaan setelah dipekerjakan awal tahun ini. Kata-kata Davis disambut dengan tanggapan yang jauh lebih bahagia dari quarterback.

Carr mengatakan dia “sangat senang mendengar bahwa Tuan Davies merasa seperti itu” dan bahwa komentar tersebut “membuat kami sedikit bernafas” memungkinkan tim untuk fokus pada sepak bola mereka daripada bertanya-tanya apakah ada perubahan lain dalam kepelatihan.

“Mari menjadi lebih baik,” kata Carr, melalui Paul Gutierrez dari ESPN.com. “Mari kita bekerja untuk menjadi tim sepak bola yang lebih baik. Mari keluar dan memenangkan semua pertandingan ini. Mari kita keluar dan mencoba melakukan semua itu, tentu saja, tapi mari kita menjadi tim sepak bola yang lebih baik. Ini semacam memberi tahu kita, prosesnya, percaya diri dalam proses itu. Ada proses dan kami memiliki waktu selama musim kami tahu siapa kapten kami, kami tahu kami siap, dan itu memberi kami kepercayaan diri sebagai tim sepak bola. Jadi, tentu saja, ketika dia keluar dan melakukan itu, ‘Wah, Terima kasih Tuhan“. Hal semacam itu.”

Perjalanan Carr dengan Raiders berlanjut melalui beberapa pelatih dan perombakan lainnya dapat mengakhiri masa jabatan itu, jadi dukungan pelatih kepala saat ini adalah sesuatu yang juga berlaku untuknya, setidaknya dalam waktu dekat. Delapan pertandingan terakhir tahun ini kemungkinan besar akan menentukan berapa banyak tali yang tersisa dengan Raiders.

READ  Presentasi dari 53 daftar New York Jets termasuk anak di bawah umur yang didukung oleh Ahmad 'Sauce' Gardner