September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Khamzat Chimaev mencoba memulai pertarungan dengan Paulo Costa

Khamzat Chimaev mencoba memulai pertarungan dengan Paulo Costa

LAS VEGAS – UFC 279 masih beberapa hari lagi, tapi Perisai Jake Saya sudah mendapat dosis Permainan kata-kata Shemaev.

Mantan Juara Strikeforce dan lawan mainnya Nate Diaz mengatakan dia adalah bagian dari pertarungan dengan Chimaev pada hari Senin sambil membantu kelas menengah UFC Paulo Costa Bekerja pada gulatnya. Shields mengatakan kepada MMA Radio Junkie bahwa Chimaev mengganggu sesi gulatnya dengan Costa di UFC Performance Institute di Las Vegas, yang tidak membuatnya senang.

“Saya ada di sana latihan pagi ini dengan Paulo Costa, berbicara tentang beberapa teknik dan hanya menggali, dan tiba-tiba Pisces mulai meneriaki kami dan mengutuk Paulo seperti, ‘Oke, apakah Anda ingin bertarung?'” kata Shields. “Kami melihat dia, itu dia dan seperti 10 orang.

“Jadi Paulo melompat dan mulai berbicara. Saya berlari untuk mendukung Paulo karena saya tidak tahu apakah mereka mencoba untuk melompat ke arahnya, kan? Ada dua orang, jadi saya tidak yakin apakah mereka akan melompat ke arahnya. . Ada dua orang yang tidak kami kenal.”

“Jadi kami berlari dan mulai berbicara, dan Khums terus berbicara, ‘Ayo bertarung sekarang, ayo bertarung sekarang,'” tapi dia bilang dia berjalan menuruni tangga. Kedengarannya seperti akting untuk kamera daripada apa pun. lain. Saya pikir seseorang mengatakan saat itu bahwa dia telah mencari kita selama 10 menit. Jika dia ingin melawan Paulo, dia akan berlari ke sana dan mulai mengayunkannya, tidak berdiri di luar kandang dan berkata, ‘Ayo bertarung sekarang. Mari kita bertarung sekarang.’

“Sepertinya hal yang lemah. Saya pikir itu sebabnya dia kesal karena Paulo memanggilnya gangster palsu, dan itu adalah contoh yang bagus dari dia menjadi gangster palsu.”

READ  Pemimpin menembak garis pertahanan ketiga pelatih Sam Mills, dan meningkatkan Jeff Zgonina

Shields telah menjadi rekan setim Diaz selama bertahun-tahun dan telah berada di sudut Diaz untuk beberapa pertarungan terbesar dalam karirnya. Pada hari Sabtu, Chimaev akan menghadapi Diaz di acara utama UFC 279 di T-Mobile Arena di Las Vegas.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kartu, kunjungi Pusat Pertarungan Junkie MMA untuk UFC 279.