Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Iowa vs. Carolina Selatan: Final Four yang kami inginkan, pertandingan olahraga yang layak

Iowa vs. Carolina Selatan: Final Four yang kami inginkan, pertandingan olahraga yang layak

GREENVILLE, South Carolina — Dawn Staley belum siap membicarakan Iowa dan Caitlin Clark pada Senin malam.

Saat itu pukul 10 malam di Bon Secours Wellness Arena, dan Staley, mengenakan topi Final Four lainnya setelah unggulan No.1 South Carolina menang 86-75 melawan unggulan No.2 Maryland, tidak ingin menantikan lawan Final Four Gamecocks. . .

Dengan sopan menolak mengomentari keluarga Hawk, Staley berkata, “Kami akan menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini selama empat hari ke depan, jadi saya ingin menghibur tim kami.” “Mencapai Final Four lainnya sangat istimewa, jadi kami akan menjawab pertanyaan dari Iowa dan Caitlin Clark dalam waktu dekat.”

Staley masuk akal karena ingin menikmati momen ini pada Senin malam bersama pasukannya. South Carolina, 36-0, dalam reli bersejarah dalam mengejar kejuaraan nasional kedua berturut-turut dan gelar ketiga sejak 2017. Tim Gamecocks khusus ini akan turun sebagai salah satu olahraga terbaik.

Tapi, dengan segala hormat kepada Staley, dia sendiri mungkin bersedia menunggu untuk berbicara tentang pertikaian yang akan terjadi.

Pada pukul 21:51, Staley dan Clark, bintang dua permainan Iowa yang mencetak triple-double 40 poin melawan Louisville pada hari Minggu adalah yang pertama dalam sejarah Turnamen NCAA putra atau putri, sudah menjadi tren di Twitter.

Pada pukul 10:13 malam, kru ESPN di dalam studio telah memutuskan pertandingan di jaringan.

Boston High vs. Caitlin Clark. Unggulan No.1 vs No.2. Serangan berbahan bakar vs. pertahanan. Dua basis penggemar fanatik yang sangat percaya bahwa superstar mereka harus memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Nasional Tahun Ini. Inilah permainan bola basket wanita yang pantas. Meskipun tim tidak memiliki banyak kesamaan dan Iowa belum memenangkan gelar, ini terasa seperti persaingan pemula yang telah kita nantikan – terutama karena olahraga ini tumbuh secara eksponensial. Dan untuk pertemuan ini yang akan datang di Final Four, itu membuatnya semakin nikmat.

READ  Batas Waktu Perdagangan MLB: Tanggal, Waktu, dan Delapan Hal Lain yang Perlu Diketahui Sebutkan Judul Utama Juan Soto di Blok Perdagangan

“Setiap orang memiliki minat di mana-mana di basis penggemar mereka, tetapi saya merasa semua orang telah menantikan pertandingan ini sejak tahun lalu ketika kami seharusnya bertemu,” kata Boston. “Ini permainan yang bagus.”

Faktanya, kedua tim itu sedang menuju pertemuan kejuaraan tahun lalu sebelum Hawkeyes tertinggal lebih awal setelah kekalahan mengejutkan di putaran kedua di tangan unggulan No. 10 Creighton.

South Carolina kemudian dengan nyaman memenangkan kejuaraan nasional melawan UConn, yang minggu ini menghentikan rekor 14 final Final Four berturut-turut setelah Ohio State menyingkirkan Huskies dari turnamen tersebut. UConn akan kembali, semua orang di bola basket wanita setuju. Apalagi dengan kembalinya Paige Bakers All-American dari cedera musim depan.

Tapi setelah bertahun-tahun Huskies dan persaingan mereka dengan Tennessee dan Notre Dame mendominasi olahraga, mengkuadratkan Gamecocks of the South dan Hawkeyes of the Midwest adalah apa yang kita semua dambakan.

Pelanggaran Iowa yang paling mengesankan rata-rata 87,6 poin per game. Carolina Selatan memiliki pertahanan paling dominan di negara itu, menahan lawan hanya dengan 50,4 poin per game. Kedua tim adalah standar emas untuk kehadiran penggemar. Gamecocks rata-rata memiliki 12.942 penggemar per pertandingan kandang, bagus untuk nilai terbaik di negara ini. Iowa tidak jauh di belakang dengan 10.705 penggemar per game di musim reguler. Dan pertandingan ini datang di titik puncak bola basket wanita di persimpangan jalan dengan hak medianya yang membuatnya lebih matang untuk olahraga secara umum.

“Kami membutuhkan liputan televisi dan kami membutuhkan uang yang dapat disediakan oleh bola basket wanita,” kata pelatih Iowa State Lisa Bluder setelah Clark memenangkan 40burger. “Kami telah mengubah diri kami sendiri selama bertahun-tahun. Tapi yang pasti, ketika Anda memiliki produk seperti ini, permainan seperti ini membantu membuatnya benar-benar terasa, ya, itu tidak perlu dipikirkan lagi.”

READ  Sidang kongres menargetkan "tidak ada kekacauan" dalam olahraga kampus

Kontroversi Clark-Boston Player of the Year itu sendiri juga penting untuk olahraga ini. Clark adalah pencetak gol yang menyenangkan, penjaga setinggi 6 kaki yang melakukan penampilan yang mencetak 41 poin, 12 assist, dan 10 rebound. Dengan rata-rata 27,3 poin, dia menempati peringkat ketiga secara nasional dalam hal penilaian, dan 8,6 assist per gamenya memimpin negara. Boston adalah MVP dua arah, penyerang setinggi 6 kaki 5 kaki yang mengisi garis stat dengan 12,8 poin dan 9,8 rebound per game. Itulah alasan Gamecocks memenangkan 42 pertandingan berturut-turut.

Namun, debat POY tahun ini penting bagi bola basket putri tidak hanya untuk menentukan siapa yang pantas mendapatkan penghargaan, tetapi juga karena debat itu memang ada. Selama bertahun-tahun, olahraga telah diukur dengan kesuksesan tim secara keseluruhan, tetapi argumen hipotetis yang penuh semangat dan menyenangkan ini hanyalah titik masuk lain bagi penggemar yang baru terlibat dalam olahraga.

Boston mengatakan akan membiarkan dirinya sendiri selama perjalanan pulang dengan bus antara Greenville dan Columbia, sekitar 90 menit perjalanan ke Interstate 26, untuk menikmati kemenangan Elite Eight Gamecocks melawan Maryland.

Penjaga senior Zia Cook, yang mencetak 18 poin dan melakukan delapan rebound melawan Maryland, mengatakan Gamecocks menyaksikan Hawkeyes mengalahkan Louisville, tetapi dia juga ingin menghargainya pada Senin malam. Dia akan menjelajahi mereka ketika waktunya tepat.

Waktu itu ada di sini untuk kita semua, dan itu semakin intensif saat kita mendekati hari Jumat di Dallas.

“(Iowa) adalah tim yang hebat. Mereka suka mencetak bola. Mereka suka mendorong transisi,” kata Boston. “Caitlin memukul bola dengan sangat baik. Dia juga menemukan rekan satu timnya dengan sangat baik. Jadi kami hanya akan mengintai mereka, memiliki rencana permainan kami dan kami akan siap untuk pergi.”

READ  Pelatih Sean McDermott 'sangat khawatir' Stefon Diggs tidak berada di kubu Bills

Diberitahu bahwa Clark sudah menjadi trending di Twitter tak lama setelah pertandingan South Carolina berakhir, Cook dan Boston tertawa di podium konferensi pers. Mungkin mereka pusing tentang pertandingan itu. Atau mungkin ini hanya membuat daya saing mereka mengalir.

Sebelum Clarke tahu pasti dia akan menghadapi South Carolina, pada hari Minggu di Seattle, dia berkata, “Saya ingin sekali memainkan permainan ini. Saya telah memimpikan momen ini sejak saya masih kecil. Saya selalu ingin mengambil kesempatan. tim ke Final Four dan berada di saat-saat itu dan saya melemparkan Confetti ke saya.

Bagaimanapun, bola basket wanita itu menyenangkan. Dapatkan popcorn.

(Foto oleh Caitlin Clark: Alika Jenner/Getty Images)