Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sekarang semua kamera Google Nest dapat melakukan streaming video ke TV Anda

Sekarang semua kamera Google Nest dapat melakukan streaming video ke TV Anda

Google akhirnya membawa fitur lama ke Kamera Nest baru. Mulai minggu ini, Anda dapat melakukan streaming video langsung dari Semua Kamera Nest dan bel pintu video ke TV Anda menggunakan Chromecast dengan Google TV. Google mengumumkan fitur tersebut di Entri blog di Forum Komunitas Google Nest Rabu pagi.

“Apa atau apa?” Anda bertanya. “Tidak bisakah kamu melakukan ini?” Yah, ya dan tidak. Anda dapat menonton umpan video dari kamera Nest lama – seperti Bel Pintu Google Nest (berkabel), dan Nest Cam sekarang dihentikandan kamera di dalam Nest Hub Max – di layar terbesar di rumah Anda.

Tapi, seperti yang saya tunjukkan di Ulasan Saya tentang Nest Cam Baru (Dalam Ruangan, Berkabel)Tidak ada kamera Google yang lebih baru yang dapat mentransmisikan ke perangkat Chromecast. (Semua kamera Nest dapat menyiarkan keduanya layar pintar google Dan Layar Cerdas Amazon Echo).

Mulai minggu ini, Anda dapat menonton streaming langsung Bel Pintu Nest (Baterai) di TV menggunakan Chromecast dengan Google TV.
Foto oleh Dan Seifert/The Verge

Posting blog mengonfirmasi bahwa ‚Äúsemua kamera Nest dan Nest Doorbells akan didukung, termasuk perangkat terbaru kami yang dirilis pada tahun 2021: Nest Cam (luar atau dalam ruangan, baterai)Dan Nest Cam (Dalam Ruangan, Berkabel)Dan Nest Cam dengan Lampu Sorot Dan Bel Pintu Sarang (Baterai). ”

Namun, Google hanya memaketkan Chromecast yang lebih baru dengan Google TV sebagai yang didukung, jadi kami belum tahu apakah itu akan berfungsi di perangkat Chromecast dan Google TV lainnya.

Integrasi baru diluncurkan minggu ini, menurut Google. Dan tidak ada yang bisa diaktifkan. Pastikan Chromecast Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama dengan kamera. Anda dapat menggunakan remote control suara Google TV dengan menekan tombol Asisten dan mengatakan “Tunjukkan kamera pintu depan.” Atau tanyakan smart display atau speaker Nest Anda, dengan mengatakan, “Ok Google, tunjukkan kamera pintu depan di TV Anda”.

Sekarang, kita hanya perlu Google untuk melanjutkan Kami berjanji untuk menambahkan opsi portal web ke kamera Nest baru, sehingga mereka akhirnya bisa mendapatkan paritas fitur dengan kamera Nest lama.

READ  Ulasan Sega Genesis Mini 2