Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sisa-sisa manusia telah ditemukan di daerah di mana Julian Sands hilang di California

Sisa-sisa manusia telah ditemukan di daerah di mana Julian Sands hilang di California

Pihak berwenang di California Selatan pada hari Sabtu menemukan sisa-sisa manusia di dekat gunung tempat tim pencari mencari aktor Inggris Julian Sands, yang dilaporkan hilang pada bulan Januari.

Departemen Sheriff Kabupaten San Bernardino mengatakan dalam situasi saat ini Itu dihubungi sekitar pukul 10 pagi waktu setempat Sabtu oleh pejalan kaki yang menemukan sisa-sisa manusia di hutan belantara Gunung Baldy, lebih dari 40 mil timur laut Los Angeles.

Departemen mengatakan jenazah telah dibawa ke kantor koroner dan identifikasi diharapkan minggu ini.

Kondisi berbahaya, termasuk serangkaian badai hebat di musim dingin dan es dan salju yang lengket di bulan Juni, mempersulit pencarian Mr. Sands.

Tuan Sands, 65, dari Hollywood Utara, pergi mendaki gunung sendirian di Baldy Mountain. Di situs web hiking, perjalanan populer digambarkan menantang dan berat.

Sands telah muncul di lebih dari 150 film dan acara TV, termasuk perannya yang paling terkenal sebagai George Emerson dalam film nominasi Academy Award 1986 A Room With a View.

Film yang diadaptasi dari novel karya E. M. Forster ini sering digolongkan sebagai salah satu film Inggris terbaik yang pernah dibuat.

departemen Sheriff Disediakan pembaruan Saat mencari Mr. Sands minggu lalu, dia mengatakan bagian gunung tetap tidak dapat diakses karena “kondisi pegunungan yang ekstrem”, termasuk medan curam dan lembah yang tertutup es dan salju setinggi lebih dari 10 kaki.

Pada 17 Juni, lebih dari 80 orang telah membantu mencarinya. Departemen kepolisian mengatakan dua helikopter dan kru drone digunakan untuk memeriksa area yang tidak dapat diakses oleh peneliti di lapangan.

Setelah Mr. Sands dilaporkan hilang, departemen memperingatkan para pendaki di Januari Badai di California Selatan menciptakan kondisi berbahaya di pegunungan.

Departemen mengatakan telah menanggapi 14 misi penyelamatan untuk pejalan kaki yang hilang, terdampar, dan terluka di Gunung Baldy dan daerah sekitarnya dalam periode empat minggu yang berakhir 18 Januari.

Pada hari Rabu, keluarga Pak Sands Terima kasih tim peneliti.

“Kami masih menyimpan Julian di hati kami dengan kenangan indah tentang dia sebagai ayah yang luar biasa, suami, penjelajah, pencinta alam dan seni, dan pemain yang otentik dan kolaboratif,” kata keluarganya dalam sebuah pernyataan.

Dalam banyak wawancara, Mr. Sands berbicara tentang kegemarannya mendaki gunung dan pegunungan.

Dalam sebuah wawancara pada tahun 2020 Dengan Berkembang GlobalMr Sands mengatakan dia telah menghabiskan waktu di pegunungan di Amerika Utara dan Eropa.

Orang-orang yang belum pernah mendaki gunung, kata Mr. Sands, menganggap itu tentang “ras heroik yang hebat” untuk puncak dan ego.

“Tapi kenyataannya justru sebaliknya,” katanya. “Ini tentang doa, pengorbanan, dan kerendahan hati ketika Anda pergi ke pegunungan ini. Ini bukan hanya perayaan diri sendiri, ini adalah penghapusan kesadaran diri seseorang. Jadi Anda kehilangan diri Anda dalam perjalanan ini, dan Anda menjadi bejana energi di harmoni dan, mudah-mudahan, selaras dengan lingkungan Anda.”