Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hasil Pintu Terlarang AEW: MJF menggunakan taktik yang sudah dikenal untuk mengalahkan Tanahashi

Hasil Pintu Terlarang AEW: MJF menggunakan taktik yang sudah dikenal untuk mengalahkan Tanahashi

PPV bagian dari pintu terlarangPertunjukan bersama kedua AEW dan New Japan Pro-Wrestling dimulai pada 25 Juni saat Maxwell Jacob Friedman mempertahankan gelar dunianya melawan Ace of the Universe.

MJF hanya menyetujui pertandingan melawan Hiroshi Tanahashi Rabu lalu, didorong oleh rekannya yang enggan, Adam Cole. Friedman bertindak seolah-olah Tanahashi dan “umpan independen” yang diwakilinya berada di bawahnya. Dia bahkan menyulamnya di bagian belakang jubahnya.

Saat itu tidak semudah yang dipikirkan Max…

… Juara AEW kemudian keluar dari pertandingan dan kalah dengan hitungan mundur. Tapi Tanahashi membuat penonton Toronto meneriakkan “co-ward” (hal yang sama yang dilakukan Cole minggu lalu) untuk membuat MJF melanjutkan pertandingan.

Ini adalah urusan yang berjalan lebih lambat. Pada usia 46 tahun dan dekade pertandingan Gaya Kuat di bawah ikat pinggangnya, itu setara dengan kursus Tanahashi hari ini. Tapi dia masih memiliki hubungan yang luar biasa dengan publik — sesuatu yang dia bagikan dengan Friedman yang berusia 27 tahun. Keduanya memiliki banyak peluang untuk bermain di depan penonton Scotiabank Arena.

MJF melakukan ini dengan tidak menghormati The One, True Ace, menyebutnya lelucon dan bahkan meludahinya. Tanahashi melakukannya dengan menembak darinya, menyebabkan para penggemar yang sejak awal menyemangati kedua pria itu untuk meneriakkan “Go Ace” secara serempak. Pengembalian itu membuat Tanahashi memukul Slingblade, tetapi saat dia memasuki High Fly Flow, Juara AEW itu mengangkat lututnya. Masalahnya adalah, Max menjual cedera lutut untuk sebagian besar pertandingan, jadi keduanya jatuh ke lantai setelah penalti.

MJF mengikuti taktik yang sudah dikenal. Dia mendapatkan ikat pinggangnya kembali, dan saat wasit Bryce Remsberg mengambilnya darinya, dia merindukan Tanahashi menutupi Friedman lebih dari tiga kali. Sementara Legenda Jepang Baru berpendapat demikian, Max menggunakan cincin berlian Dynamite miliknya untuk mengunci jam tangan Tanahashi, mengamankan kemenangan.

READ  Ulasan Star Wars: Visions Volume 2

Dapatkan lengkap pintu terlarang Hasil dan cakupan seluruh pertunjukan Di Sini.

Baca selengkapnya