Juni 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Acara utama Ji Oso menggerakkan jarum

Acara utama Ji Oso menggerakkan jarum

Setiap orang yang datang ke Cageside Benches memiliki pendapat tentang apa yang terjadi dalam gulat profesional – peringkat gulat adalah tempat Anda memberi tahu kami siapa Anda.

Berikan suara di komentar. Beri kami lima aktor yang menurut Anda paling Anda sukai atau sukai minggu lalu, dan jangan ragu untuk membicarakan alasannya.

Kami juga memiliki hasil pemungutan suara minggu lalu, yang hasilnya merupakan kontes tahunan kami Piala Cagesidediberikan kepada kami keseluruhan penampilan.

Minggu ini, kami memberikan suara pada siaran nasional dan acara gulat profesional televisi yang berlangsung dari 18-24 Juni – mentahDan NXTDan PowererDan dinamitDan dampakDan fusiDan menamparDan hiruk-pikukDan Naik tingkatDan tabrakanDan yang lainnya saya yakin Anda akan lupa.

Tapi pertama-tama, inilah hasil pemungutan suara minggu lalu, dan bagaimana hasil tersebut mengubah kompetisi tahunan kita Piala Cageside.

Banyak yang berubah dalam sembilan setengah tahun terakhir, tapi orang-orang ini masih di atas…

  • Pemerintahan Romawi (sebelumnya, setidaknya untuk saat ini) tangan kanan memiliki 2,5 poin lebih banyak dari Bill Phil untuk mengklaim posisi teratas.
  • dinamitUndian eliminator membuat petarungnya mendapatkan dua tempat di enam besar.
  • Di antara mereka adalah Juara TNT baru dan bintang AEW yang sedang naik daun.
  • tabrakanDua orang yang kembali lainnya memiliki poin di paruh belakang sepuluh besar.
  • Juara Piala Warisan NXT Baru dan orang yang berharap untuk mendapatkan kembali Judul IWGP Jepang Baru Amerika Serikat malam ini di Toronto melengkapi peringkat terbaru kami.

CCWR: 2023-24, Minggu 11

1. Ji Oso
2. CM punk
3.Adam Cole
4. Luchasaurus
5. Langit Biru
6.MJF
7. (Seri) Andrade El Adulu
7. (seri) Nathan Fraser
9. Akan Ospreay
10.Miro

READ  Vin Diesel digugat atas dugaan pelecehan seksual terhadap asistennya

Poin dalam peringkat mingguan kami menentukan klasemen tahunan yang sedang berlangsung – yang akan menentukan siapa yang menang Piala Cageside April mendatang. Detail lengkap tentang peraturan dan pendaftaran Di Sini.

Di mana sepuluh orang memperoleh lebih dari sepuluh poin, jadi kami tidak perlu mencantumkan semua orang yang menang hanya seminggu dalam sepuluh besar…

Peringkat pemain Cageside Cup terbaik – selama pekan yang berakhir 17 Juni

1. Orange Cassidy – 56
2. Seth Rollins – 21.5
3 – Sekua Solo – 21
4. (TIE) IYO SKY – 16
4. (seri) Roderick Kuat – 16
4. (Seri) Mercedes Mooney – 16
7. Je Oso – 15.5
8.MJF-13
9- Pemburu – 12
10. Langit Biru – 11


Siap melakukannya lagi? Anda selalu dapat memeriksa “cara” Di Sini Jika Anda membutuhkannya, atau ajukan pertanyaan di komentar. Hal utama yang perlu Anda ketahui adalah bahwa Anda memiliki lima tempat pada surat suara Anda, dan Anda tidak dapat menempatkan orang yang sama di dua tempat, tetapi Anda dapat membagi satu atau beberapa tempat pegulat di antara beberapa pegulat. Sekarang…

Ayo jalankan kartu-kartu itu! Kami akan mengambilnya dari sana, dan sampai jumpa lagi di sini dalam seminggu untuk hasil dan pemungutan suara lainnya!

Baca selengkapnya