Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Siaran langsung pertandingan Chiefs-Packers Minggu 13, catat pembaruan dari Lambeau Field

Siaran langsung pertandingan Chiefs-Packers Minggu 13, catat pembaruan dari Lambeau Field

Untuk episode minggu ke 13 nbc “Sunday Night Football,” kunjungan 8-3 Kansas City Chiefs 5-6 Pengemas Teluk Hijau Di Lapangan Lambeau yang Bersejarah. Dengan enam pertandingan tersisa di musim ini, kedua tim memasuki pertandingan dengan membutuhkan kemenangan. Kansas City membutuhkan satu untuk mempertahankan posisi unggulan teratas AFC, sementara Green Bay membutuhkan satu untuk tetap bersaing memperebutkan tempat playoff.


Babak pertama


The Chiefs memenangkan lempar koin pembuka, memaksa penundaan ke babak kedua. Itu memberi Packers penguasaan bola untuk memulai permainan. Pelanggaran dimulai di garis 25 yard setelah bola disentuh.

Packers mengandalkan permainan lari untuk memulai drive pertama, sering berlari ke belakang AJ Dillon dan melewati lini tengah dengan cepat. Lari ini dilengkapi dengan dua permainan penyelesaian oleh quarterback Jordan Love dengan total 28 yard. Itu menempatkan Green Bay di garis 14 yard untuk pukulan ketiga dan keempat, ketika mereka melakukan timeout pertama.

Ingin menjaga drive tetap hidup, Love melakukan lemparan cepat untuk menggerakkan rantai — menemukan penerima lebar Dontayvion Wicks di garis tujuh yard. Dari sana, Dillon berlari ke garis satu yard, lalu Love memalsukan handoff untuk menemukan Ben Sims di zona akhir untuk skor drive pembuka. Green Bay memimpin 7-0.

Setelah menggerakkan rantai satu kali, serangan Chiefs berlanjut ke kuarter ketiga lebih awal dan pendek, dikonversi dengan umpan masuk ke belakang Clyde Edwards-Helaire. Kemudian, gangguan operan ofensif di ujung sempit Travis Kelce mengembalikan pukulan, memimpin ke posisi ketiga dan ke-11. Untuk mengkonversi, Mahomes harus bergerak, akhirnya menemukan penerima lebar yang meluncur Marquez Valdes-Scantling.

Di garis 31 yard mereka sendiri, Chiefs turun ke tengah dengan lari yang kuat, memperoleh jarak 26 yard saat berlari kembali Isiah Pacheco melewati umpan lari. Pelanggarannya mencapai garis lima yard, tetapi dua karung mengikuti permainan itu. Pertahanan Packers memaksakan upaya field goal, dan Chiefs memotong keunggulan awal Packers menjadi 7-3.

READ  Dodgers menempatkan Chris Taylor di IL

Kuartal Kedua


Hal yang sama juga terjadi pada Green Bay pada drive kedua, menggunakan passing play-action dan serangan cepat yang efisien untuk masuk jauh ke wilayah Kansas City. Pada posisi ketiga dan ke-5 dari garis sembilan yard Chiefs, Love menerobos kantong yang penuh sesak dan menemukan penerima lebar Christian Watson terbuka lebar di zona akhir, mendorong keunggulan Packers menjadi 14-3.

Kansas City menghindari three-and-out yang cepat dengan menyelesaikan umpan ke penerima lebar Skyy Moore, yang melakukan tangkapan downfield ke ujung ketat Travis Kelce yang memperoleh 23 yard beberapa permainan kemudian. The Chiefs menghadapi sepertiga lainnya dari bawah, menyerahkan kepada Pacheco untuk melakukan konversi. Ini diikuti dengan perolehan 10 yard pada umpan layar ke Kelce, menyiapkan pelanggaran di garis 12 yard.

Panggilan ditahan di center Creed Humphrey membawa Chiefs kembali secara tiba-tiba, mematikan momentum dan akhirnya menyebabkan pemecatan di akhir perjalanan. Kansas City terpaksa melakukan tendangan lapangan untuk memotong keunggulan Packers menjadi 14-6.

Gelandang Chiefs Willie Gay memblokir salah satu drive pertama tim pada down pertama untuk memulai drive berikutnya, yang membutuhkan waktu istirahat hingga peringatan dua menit.

Perhentian itu diikuti oleh penerima terbuka lebar untuk mengkonversi down ketiga, kemudian carry 24 yard yang menempatkan Packers di garis 32 yard Chiefs sebelum Kansas City mengambil timeout dengan sisa waktu 32 detik. Green Bay tidak bisa berbuat banyak setelah itu, melakukan yang keempat dan ke-17 setelah pertahanan Chiefs melakukan banyak permainan. Pelatih Packers memutuskan upaya field goal akan terlalu jauh, karena mereka menendang bola melebar pada waktu 18 detik.

Tendangan brilian membuat Chiefs tertahan, membuat mereka bertekuk lutut — dan pada babak kedua, skor menguntungkan Green Bay: 14-6.

READ  Pemimpin Terbuka Inggris 2022: Liputan langsung, skor Tiger Woods, hasil golf hari ini di Putaran 1 di St Andrews

Kuartal ketiga


Pelanggaran The Chiefs memulai babak kedua dengan baik, menghasilkan penyelesaian besar bagi Kelce melalui permainan tersebut. Namun, hal ini diikuti dengan penalti pada tekel kanan Juwan Taylor, dan penalti lainnya pada Chiefs karena turnover ilegal. The Chiefs akhirnya menempatkannya di posisi ketiga dan kedua, tetapi Mahomes mampu mengulur waktu dan menemukan Kelce untuk mempertahankan penguasaan bola.

Dari garis 35 yard Packers, Chiefs menyalin dua permainan berturut-turut untuk menggerakkan rantai — akhirnya mendapatkan pukulan ketiga di garis satu yard. Dari sana, Pacheco menendang bola tanpa tersentuh. Percobaan dua poin berikutnya juga dilakukan oleh Pacheco, tetapi gagal, membuat Chiefs kembali mencatatkan skor 14-12.

Ingin menghentikan serangan Chiefs, pertahanan memberi jalan ke lini tengah, tetapi memaksa mereka untuk mencetak gol keempat segera setelahnya. Dalam permainan itu, Love mundur dan melemparkan bola panjang dari kaki belakangnya, seolah-olah dalam jangkauan — tetapi berakhir di zona merah. Dari sana, Love melakukan tendangan lain, kali ini menemukan Watson di zona akhir untuk touchdown sejauh 12 yard. Packers menaikkan skor menjadi 21-12.

Penerima lebar Chiefs Richie James memberikan kontribusi pertamanya dalam menyerang sejak kembali dari cedera, menangkap umpan pendek dan melewati tekel untuk menggerakkan rantai dalam jarak 12 yard. Itu menempatkan Kansas City di wilayah Green Bay, dan Chiefs maju lebih jauh dengan permainan lari yang kuat. Perjalanan terakhir Pacheco di garis satu yard Packers mendarat setelah perjalanan yang sulit sejauh 14 yard. Terjadilah handoff yang mengarah ke periode terakhir.



Cedera


Linebacker Drue Tranquill tetap berada di lapangan setelah mencoba melakukan tekel pada drive pembuka. Dia menempelkan lutut pembawa bola ke bagian belakang helmnya. Dia pergi ke ruang ganti untuk dievaluasi karena gegar otaknya tak lama kemudian. Pada babak kedua, dia dianulir untuk bangkit.

READ  Tom Brady diatur untuk menjadi pemilik minoritas Las Vegas Raiders, sambil menunggu persetujuan NFL; Mark Davis "Bersemangat"

Tekel kiri Donovan Smith tidak kembali ke lapangan di babak kedua, digantikan oleh rookie Waniya Morris di lineup awal. Kembalinya dia diragukan.

Keselamatan Brian Cook mengalami cedera kaki bagian bawah pada kuarter ketiga yang mengharuskan seorang pekemah untuk membawanya keluar lapangan. Dia kemudian diragukan bisa kembali karena cedera pergelangan kaki.


Tim khusus


Kicker Harrison Butker membuat gol lapangan dari jarak 34 yard untuk mengakhiri kuarter pertama. Kemudian di babak pertama, dia melakukan tendangan lagi dari jarak 34 yard.

Pengembalian tendangan Richie James memperoleh 53 yard antara dua upaya pengembalian tendangan.

Baca selengkapnya