Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Shaun Murphy membintangi Braves, yang melakukan serangan elit dari mantan penangkap A

Shaun Murphy membintangi Braves, yang melakukan serangan elit dari mantan penangkap A

jalan. PETERSBURG, Fla. — Dengan Oakland A mengalami musim yang suram, bagaimana rasanya melihat Braves yang perkasa menang setiap malam selama sebulan terakhir, membukukan rekor terbaik dalam bisbol, dan mendapatkan kontribusi besar dari pemain yang mereka miliki diperdagangkan ke Atlanta dalam dua tahun terakhir? Dua yang terakhir, Matt Olson dan Shaun Murphy?

Mereka punya waktu untuk menerima dan beralih dari perdagangan Olson sebelum musim 2021, tetapi rasa sakit dari perdagangan Murphy pada bulan Desember masih segar, dan tentu saja diperparah oleh fakta bahwa mantan penangkap Gold Glove telah mengubah penampilan ofensifnya yang sebelumnya solid. level yang sangat berbeda di paruh musim pertamanya bersama Braves. Sederhananya, Murphy melebihi harapan apa pun dan semua.

MLB memimpin di hampir setiap kategori ofensif utama, dan setelah home runnya mencapai tiga home run di inning keempat Sabtu malam dalam kemenangan 6-1 atas Tampa Bay, dia memiliki satu homer dan 11 cadangan di bawah karirnya yang terbaik musim lalu bersama Oakland . Dia memiliki 17 homers dan 55 RBI dalam 67 pertandingan – 45 persen dari permainannya dimainkan setahun sebelumnya dengan Oakland ketika dia selesai dengan 18 homers dan 66 RBI.

Oh, dan dia akan mulai di All-Star Game Liga Nasional Selasa di Seattle, ukuran lain dari betapa hebatnya musim pertama Murphy bersama tim barunya.

Seolah-olah dibutuhkan lebih banyak, di luar rekor 60-28 Braves, pertahanan artilerinya, dan rata-rata pukulan 0,306 Murphy dan OPS 0,999, yang menempati peringkat ketiga di liga utama — satu tempat di belakang rekan setimnya Ronald Acuña Jr. 1.001 – di antara adonan yang muncul 250 piring atau lebih. Murphy 3,7 fWAR berada di urutan kelima di jurusan menuju hari Sabtu di belakang empat pemain – Acuña, Mookie Betts, Shohei Ohtani dan Wander Franco – yang masing-masing memiliki start yang jauh lebih banyak dalam permainan dan penampilan di piring daripada yang dilakukan Murphy pada tahun 2023, yang terkenal sejak Skala Kumulatif PERANG.

Terikat untuk kemenangan terbanyak di jurusan, kata pelempar Braves Spencer Strider, yang mencetak 11 serangan dalam 6 1/3 babak tanpa gol sambil menahan Rays menjadi empat pukulan dan satu jalan dan meningkat menjadi 11-2. “Anda sampai pada titik di mana saya hanya berharap dia memukul bola dengan keras. Dan kepercayaan yang dia berikan kepada Anda dalam permainan lari dan kompetisi – maksud saya, kami sangat beruntung tahun ini antara dia dan Trav (catcher Travis D’Arno). Dan ya, maksud saya, pelecehan darinya tidak nyata. “.

READ  Greg Berhalter bersiap untuk kembali sebagai pelatih USMNT: Sumber

“Begitulah adanya,” kata Murphy dengan kerendahan hati yang khas. “Saya hanya mencoba melakukan hal yang sama setiap hari. Saya tidak melihat hasil dan terlalu memperhitungkan. Saya lebih khawatir tentang memenangkan pertandingan. Tapi ketika saya bisa membantu di sisi ofensif, saya akan menerimanya.” .”

The Braves memenangkan 27 dari 31 pertandingan dan pindah ke 32 pertandingan tertinggi musim ini dengan lebih dari 0,500 sementara menjadi tim ke-11 sejak tahun 2000 yang memiliki 60 kemenangan menjelang jeda. Mereka juga menjadi tuan rumah pertandingan ke-25 berturut-turut, menyamai rekor waralaba era modern.

Satu-satunya hari Sabtu yang negatif: pereda AJ Minter keluar di inning kedelapan dengan sesak di dada kirinya setelah menyerang Yandy Diaz dan melempar dua lemparan ke Franco. Tapi Minter memberi tahu rekan satu timnya “Saya akan baik-baik saja” saat dia meninggalkan lapangan, dan mengatakan setelah itu bahwa dia yakin itu bukan masalah besar, hanya keketatan yang dia tahu lebih baik daripada mencoba menerobos lapangan. Dia mengatakan tidak ada tes yang dijadwalkan atau diharapkan diperlukan, dan dia berharap dia akan merasa sehat pada hari Minggu.

Jeda All-Star mulai Senin datang pada saat yang tepat untuk Minter, bahkan jika dia dan beberapa Braves lainnya mengatakan dalam beberapa hari terakhir bahwa mereka tidak perlu istirahat empat hari, mengingat peran yang mereka mainkan. .

“Kami baru saja bermain bagus,” kata Stryder. “Rasanya setiap bagian cocok sekarang. Bahkan selama pertandingan, ketika seseorang kesulitan atau ketika pelanggaran sedang berjuang atau kami tertinggal, senang mengetahui separuh tim lainnya akan datang untuk menjemput Anda dan mencari tahu, dan itulah yang sedang terjadi. Kami Kami bermain lepas, dan rasanya menyenangkan.

Ketika mereka memperoleh Murphy sebagai inti dari kesepakatan tiga tim pada bulan Desember yang mengirim penangkap William Contreras ke Milwaukee dan memproyeksikan prospek Kyle Mueller dan Freddie Tarnock ke Oakland (di antara enam pemain yang berpisah dengan Atlanta dalam kesepakatan itu), Braves akan menjadi puas musim ini jika Murphy tampil, seperti yang dia lakukan musim lalu. 250 dengan 0,759 OPS dalam 148 game pada tahun 2022.

Tapi dia jauh melampaui level performa itu di musim pertamanya bersama Braves, yang mengontrak Murphy yang berusia 28 tahun dengan perpanjangan enam tahun senilai $ 73 juta dalam waktu dua minggu setelah kesepakatan. Waktunya di belakang pelat telah dikurangi dengan desain, dengan All-Stars 2022 d’Arno menerima bagian tugas yang lebih besar daripada penangkap kedua tradisional.

READ  Grant Delpit, Brown berharap untuk melihat 49ers 'berkuda tinggi' di Minggu 6 - NBC Sports Bay Area & California

Performa Murphy meningkat secara dramatis di plate dan elit tetap tinggal. Braves berpikir mendapatkan lebih banyak istirahat daripada yang dia lakukan setahun yang lalu mungkin telah membantunya sejauh ini, terutama mengingat cuaca yang lebih panas yang dia alami musim ini dibandingkan dengan empat musimnya bersama Oakland.

“Saya pikir itu hal yang baik kita tidak membuatnya lelah,” kata Snicker. “Dia bisa menangkap dua dari tiga dan itu hebat. Pertahankan dia kuat. Saya pikir dia mungkin bagus untuk produksinya di sini, dan seperti yang saya katakan, seperti yang dilakukan Travis, kami mendapatkan banyak produktivitas dari posisi itu, itu untuk Tentu.”

Melalui 88 game pertama Braves, Murphy telah memulai 58 game sebagai penangkap dan empat sebagai pemukul yang ditunjuk, setelah memulai 130 permainan sebagai penangkap dan 30 sebagai pemukul yang ditunjuk setahun sebelumnya dengan Oakland. The Braves tidak membutuhkannya di DH saat dia tidak mengejar, setidaknya tidak dengan peningkatan ofensif Marcel Ozuna yang luar biasa sejak 1 Mei.

Beban kerja Murphy termasuk peregangan dari 9 April hingga 9 Mei ketika dia memulai 24 dari 29 pertandingan sebagai penangkap sementara D’Arnaud sedang memulihkan diri dari gegar otak. Murphy adalah DH dalam tiga dari lima game yang dia tangkap Chadwick Tromp dalam peregangan ini. Sepanjang bulan ini, dia menunjukkan sedikit, jika ada, kelelahan.

Sejak kembalinya D’Arno, Braves telah mengejar Murphy dalam dua dari setiap tiga pertandingan, kecuali untuk lima pertandingan yang berlangsung pada 18-24 Juni ketika Murphy absen karena cedera hamstring dan D’Arno ditangkap setiap hari.

D’Arnaud, yang akan menghadiri final seri hari Minggu di Tampa Bay, memiliki rata-rata (0,276) dan OPS (0,832) yang lebih tinggi dalam 35 game dibandingkan tahun lalu ketika dia mencapai 0,261 dengan 0,771 OPS dalam 63 game sebelumnya Akhir babak pertama adalah All-Star untuk pertama kalinya. Dia menyelesaikan musim lalu dengan 18 homers, 60 RBI, dan 791 OPS dalam 426 PS dan memiliki tujuh homers dan 22 RBI dalam 142 penampilan plate musim ini meskipun terkenal dalam daftar cedera.

Ditanya bagaimana Darnaud akan menangani perannya yang terbatas, Snicker berkata: “Saya pikir dia memiliki kesempatan untuk terus bermain untuk waktu yang lama, dalam pandangan saya, melakukan itu. Dan itu sangat bagus; kami membaginya dengan sangat baik. Kami tahu akan datang ke Merv mungkin akan mendapatkan sebagian besar, dan sangat bagus bahwa pria seperti Travis dapat mendukungnya—atau berbagi tugas, menurut saya—dan seperti yang telah kita lihat ketika salah satu ditugaskan, maka pria lain dapat memikul tanggung jawab. obor untuk waktu yang lama.”

READ  Thompson: Persatuan Chris Paul dan Steve Curry membuktikan bahwa hidup adalah lingkaran datar

Charlie Morton melempar 6 1/3 inning dari bola empat pukulan, satu run dalam kemenangan 2-1 hari Jumat atas Tampa Bay, dan meningkat menjadi 4-0 dengan ERA 2,28 dalam lima start terakhirnya. Murphy mendukung semua pelanggaran Atlanta dengan dua pukulan homer dalam permainan itu, dan juga membuang dua calon pencuri basis.

“Luar biasa,” kata Morton tentang karya Murphy. “Dan seperti yang saya katakan sebelumnya, kami memiliki kemewahan memiliki dua (pemburu) yang sangat baik yang sangat menyenangkan untuk diajak bekerja sama, dan mereka adalah orang-orang baik. Saya berharap dapat bertemu mereka setiap hari. Bekerja dengan Murph adalah hebat. Dan cara dia mengayunkan tongkat pemukul, dan semuanya. Semuanya tentang dia. Pria yang hebat.”

Di bawah kepemimpinan pelatih penangkap Sal ​​Fasano, Braves memiliki komponen persiapan permainan dengan pertemuan harian yang mencakup pelempar awal, kedua penangkap, Fasano, dan mantan pelatih/penangkap Braves Eddie Perez, bersama dengan setidaknya salah satu ahli analitik tim . Selama pertandingan, adalah hal biasa untuk melihat pelempar bercakap-cakap tidak hanya dengan pelatih menembak Rick Kranitz di ruang istirahat, tetapi dengan Fasano dan satu atau kedua penangkap, bertukar catatan dan pemikiran yang mungkin dimiliki salah satu dari mereka selama pertandingan.

Murphy mengatakan hubungannya dengan Darno — penangkap veteran adalah Pemberani pertama yang dia panggil setelah perdagangan Desember — dan Fasano sangat membantu dalam transisinya ke tim dan liga baru.

Saya tidak bisa mengatakan cukup banyak hal baik tentang orang-orang ini, kata Murphy. “Mereka adalah alasan kesuksesan saya, mereka membuat hidup saya mudah sejauh menemukan pelempar dan membuat pertandingan lebih mudah, bekerja dengan kru. Jadi kedua orang itu, saya mengandalkan mereka dan pengalaman mereka. Jadi, banyak pujian untuk mereka Teman-teman.”

(Foto oleh Matt Olson dan Sean Murphy: Nathan Ray Sibeck/USA Today)