Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pistons dan Cade Cunningham mendiskusikan perpanjangan kontrak rookie 5 tahun maksimal 6 juta: Sumber

Pistons dan Cade Cunningham mendiskusikan perpanjangan kontrak rookie 5 tahun maksimal $226 juta: Sumber

Detroit Pistons dan Cade Cunningham sedang mendiskusikan perpanjangan kontrak rookie selama lima tahun senilai maksimum $226 juta, yang akan menjadi kontrak terkaya dalam sejarah franchise, sumber liga telah mengkonfirmasi. Atlet Minggu.

Kesepakatan tersebut belum rampung dan mungkin memerlukan waktu untuk menyelesaikan rinciannya, namun kedua belah pihak optimis bahwa sesuatu dapat dilakukan dalam waktu dekat. Cunningham, pilihan No. 1 di NBA Draft 2021, telah menjadi salah satu dari sedikit titik terang bagi organisasi yang menghabiskan beberapa tahun terakhir di posisi terbawah.

Penjaga gawang berusia 22 tahun ini melewatkan semua pertandingan kecuali 12 pertandingan karena cedera kaki dan operasi, namun kembali pada tahun ketiganya untuk berkembang secara dramatis meskipun bermain dalam tim dengan 14 kemenangan yang belum tentu sesuai dengan kekuatannya.

Cunningham rata-rata mencetak 22,7 poin, 7,5 assist, dan 4,3 rebound per game sekaligus meningkatkan persentase sasaran lapangannya menjadi 45 persen dan persentase 3 poin menjadi 35 persen dengan volume yang signifikan. Jumlah tersebut setara dengan Paolo Panchero dari Orlando Magic yang dinobatkan sebagai All-Star.

Cunningham membuktikan bahwa dia layak untuk membangun masa depan dengan permainannya musim lalu dan kepemimpinan yang dia tunjukkan meski bermain dalam situasi sulit dan membangun kembali.

Bacaan wajib

(Foto: Jess Rapfogel/Getty Images)

READ  April 2022 (Seri Piala NASCAR)