September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Shadow Of The Tomb Raider (dan banyak lagi) sekarang tersedia di PC

Shadow Of The Tomb Raider (dan banyak lagi) sekarang tersedia di PC

Lara Croft menembakkan panah besar dengan busur kayu jauh di dalam hutan.

Shadow of the Tomb Raider
tangkapan layar: Eidos Montreal

Pastikan matahari terbenam berikutnya, akan ada lebih banyak game gratis dari Epic. Kali ini, Anda bisa mengambil yang layak Shadow of the Tomb Raidermantan sekuel eksklusif Stadia, dan beberapa pernak-pernik di Dodgeball EA yang dapat dimainkan secara gratis Kota Knockout Untuk harga rendah, rendah itu sama sekali bukan apa-apa.

Dirilis kembali pada tahun 2018, Shadow of the Tomb Raider Itu adalah entri ketiga dalam reboot Penjarah kuburan Sebuah seri yang memfokuskan kembali waralaba di sekitar kelangsungan hidup dan siluman. Berbeda dengan dua pertandingan pertama, Penjarah kuburan Dan Rise of the Tomb RaiderDan Naungan Ini dikembangkan oleh Eidos Montreal bukan Crystal Dynamics. Ditetapkan sekitar setahun setelah peristiwa Bangkitnya Tomb Raider, Shadow Anda melihat Lara Croft bepergian ke Amerika Selatan untuk mencoba dan menghentikan kiamat yang dia mulai. Permisi!

Meskipun tidak diakui secara kritis seperti dua game pertama dalam seri reboot, saya masih bersenang-senang dengan Shadow of the Penjarah kuburan Dan berbagai makamnya penuh dengan teka-teki. Ini juga menghubungkan kisah dua game pertama dan tampaknya, setidaknya untuk saat ini, menjadi akhir dari apa yang disebut “trilogi kelangsungan hidup”. Dan sekarang Anda bisa mendapatkannya secara gratis – dengan harga yang sangat bagus – di Epic Games Store. Anda memiliki waktu hingga 8 September untuk meraihnya Shadow of the Tomb Raider.

Bonus bagus: versi ini Shadow of the Tomb Raider Ini berisi semua DLC yang telah dirilis untuk game. Sebenarnya ada banyakjadi itu lucu.

Read More: Jual Square Enix Tomb Raider, Deus Ex & Maling (dan studio mereka juga)

Juga tersedia secara gratis Terendam: kedalaman tersembunyiDan Awalnya dirilis pada tahun 2020 secara eksklusif di Stadia ketika Google benar-benar menghabiskan uang untuk layanan siaran terkepung. Ini adalah game petualangan orang ketiga yang berlatar masa depan setelah dunia benar-benar tenggelam, memaksa Anda menjelajahi seluruh daratan melalui perahu. kedalaman tersembunyi Ini adalah tindak lanjut dari 2015 terendamsebuah game yang saat itu tidak terlalu saya pedulikan, tetapi memiliki penggemar.

Akhirnya, untuk semua cinta permainan dribbling Anda Kota Knockout Fans di luar sana — ya, Anda semua dua belas — Epic telah bermitra dengan EA dan menawarkan sesuatu yang disebut “Armazillo Bundle.” Saya tidak tahu apa artinya, tapi hei, ini barang gratis!

Semua hadiah ini dan hadiah gratis Tersedia sekarang di peluncur PC Epic Games hingga 8 September.

READ  Putaran 1: Santa Cruz Talboy 2023 diperbarui, tidak diperbaiki