Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Setelah penurunan pangkat terakhir Willie Calhoun, dia siap meninggalkan Rangers: ``Saya merasa perlu perubahan suasana.''

Setelah penurunan pangkat terakhir Willie Calhoun, dia siap meninggalkan Rangers: “Saya merasa perlu perubahan suasana.”

Setelah masa tenggang sebulan untuk memulai musim setelah penutupan dan musim semi yang singkat, tim MLB harus memangkas daftar nama mereka minggu ini dari 28 pemain menjadi 26. Melihat Dia melakukan sejumlah transfer daftar pada hari Minggu, termasuk langkah yang agak tidak terduga: Willie Calhoun Dipilih pada Triple-A Round Rock.

Calhoun mengindikasikan dalam pernyataan yang dibuat melalui telepon pada Minggu sore bahwa dia akan menyambut baik perdagangan tersebut.

“(Saya) akan pergi ke Triple A dan menempatkan diri saya dalam posisi untuk berdagang,” kata Calhoun. “Saya ingin diperdagangkan.”

Bukan hal yang aneh melihat seorang pemukul dengan rata-rata 136 pukulan dipilih untuk Triple A. Tetapi dengan Calhoun, pasti ada lebih banyak konteks. Tidak hanya periferal awal musim yang menunjukkan bahwa dia memukul bola dengan keras dengan hasil yang buruk, tetapi hampir seluruh masa jabatan Calhoun dengan Rangers penuh dengan keraguan.

Saat Rangers berdagang yo darwish untuk saya Los Angeles Dodgers Pada tahun 2017, Calhoun menduduki puncak paket comeback yang juga termasuk bowler AJ Alexy dan pemain Brendon Davis. Pada saat itu, Calhoun memukul .298/.358/.574 (.931 OPS) untuk Oklahoma City Dodgers, dengan 23 pukulan dalam 99 pertandingan. Pada akhir musim, dia telah membuat debut liga besarnya, dan segalanya tampak muda.

Sejak itu jalan berbatu.

Pada tahun 2018, Calhoun termasuk di antara pemotongan pertama selama pelatihan musim semi. dia adalah mengaku nanti Bahwa penurunan pangkat ini membuat frustrasi, tetapi tidak pantas, adalah— kehilangan 24 pon Dan dia memperlengkapi kembali rutinitasnya dalam upaya menciptakan liga utama. Dia. Dia Itu tidak cukup Untuk mendapatkan tempat di daftar hari pembukaan, dia membutuhkan Dua hari untuk berdamai dengan keputusan. Pada bulan Juli, setelah kembali ke liga utama, dia Turunkan peringkatnya lagi, tetapi pada akhir musim, ia mencatatkan rekor .269/.323/.524 (.848) dengan 21 home run dalam 83 pertandingan. Dengan 2020, itu sangat siap untuk melakukan Daftar hari pembukaan.

READ  Eagles News: Peter King menyoroti masalah jadwal Philadelphia

Kemudian bola cepat patahkan rahangnya, yang membutuhkan waktu untuk diatasi, baik secara fisik maupun mental saat menghadapi penembak kidal. Pada akhir musim lalu, setelah masalah hamstring membatasi waktu bermainnya saat kembali bermain, masa depannya bersama klub mulai berubah. Masuk ke pertanyaan.

Sekarang tampaknya kepergiannya menjadi semakin tak terelakkan. Pada hari Minggu, setelah kemenangan 7-3 atas Rangers beraniCalhoun – yang tidak bermain pada hari Sabtu atau Minggu dan terperosok dalam keterpurukan 0-untuk-11 – diturunkan ke Triple A untuk mendukung Zach Rexyang pergi 2 vs 5 di kedua game.

“Awalnya, saya merasa apa yang kami lihat bagus; dia menuju ke arah yang benar,” kata manajer Chris Woodward setelah pertandingan. Jelas bahwa dia masih berjalan dan tidak mengejar; Beberapa periferal baik-baik saja. Tapi ayunan itu sendiri – kami memintanya untuk bekerja sedikit lebih vertikal dengan ayunannya. Saya tidak ingin terlalu teknis, tetapi beberapa ayunan lama sering muncul, terutama di lapangan di jantung papan.

“Saat ini, kami tidak melihat ini sebagai solusi jangka panjang yang terbukti,” lanjut Woodward. “Itulah yang kami rasa terbaik untuk Willie dan tim. …Tapi Willie butuh tindakan – saya tidak akan mengatakan perubahan besar. Tapi dia harus memiliki sedikit lebih banyak pemahaman tentang bagaimana genre bekerja terbaik untuknya. Saya harap dia mengambil rencana yang kita miliki untuknya, dan turun, dan akan menjadi kuat dalam pukulan.”

“Saya merasa seluruh karier saya berada dalam siklus yang berulang,” kata Calhoun melalui telepon. Dia ingat waktunya di University of Arizona, di mana dia berjuang untuk 0,700 OPS tahun pertamanya. Ketika akhirnya keluar—“tempat yang saya inginkan”—.432 tiba dengan 1,472 OPS di Yavapai College. The Dodgers menjemputnya di ronde keempat.

READ  Andrew Whitworth cenderung pensiun, tetapi Wayne Gretzky mungkin berubah pikiran

Mengenai ketidakpuasannya dengan musim saat ini, Calhoun mengatakan ini bukan hanya tentang frustrasi kolektif yang disebabkan oleh kemunduran selama bertahun-tahun. Dia pikir Rangers memintanya untuk menjadi pemukul yang berbeda dari yang dia lihat sendiri.

“Saya tidak setuju dengan beberapa filosofi mencolok dari para pemain baru,” Calhoun menawarkan diri, mengatakan dia tidak berhadapan langsung dengan pelatih memukul. “Saya tidak memproses (informasi) ini dengan baik. Berat saya tidak 6-4, 230 pound; saya tidak bisa menjalankan pop-up rumah. Saya tidak memiliki pengaruh itu.”

Calhoun mencatat bahwa ketika dia berada di liga kecil dengan Dodgers, dia adalah “pria di garis komando/ganda” tetapi sebagai bagian dari profil itu dia memukul cukup banyak bola tanah bersama dengan drag – sesuatu yang Woodward khusus dibahas saat menjelaskan keputusan tim. “Kemudian saya sampai di sini, dan mereka ingin saya mulai menembaknya. Itulah yang saya alami di liga kecil. Mereka tahu itu, tetapi mereka pikir mereka bisa mengubah saya menjadi orang (kekuatan).”

Topik lain untuk diskusi adalah nasib buruk Calhoun di awal tahun, dan Kemampuannya untuk mencapai pangkalan dengan berjalan kakiBahkan ketika pukulan tidak jatuh. Calhoun memiliki lebih banyak jalan (8) daripada pukulan (6) musim ini, dan menegaskan dia yakin dia bisa mempertahankan aspek itu selama satu musim penuh.

“Saya tahu saya bisa menjadi 300 pemukul,” kata Calhoun. “Dia akan mengenakan pakaian yang berbeda, pasti… Saya tidak tahu apakah saya akan memainkan pertandingan lain dengan pakaian Rangers. Dan saya mengatakan itu kepada mereka.”

Kemudian dia merujuk pada situasi di Universitas Arizona lagi.

“Saya merasa itu situasi yang sama,” katanya. “Saya sudah ingin keluar selama setahun terakhir, satu setengah tahun. Saya merasa perlu perubahan pemandangan.”

READ  Kejuaraan Pria NCAA: Houston maju ke Babak 16

Dia mengatakan dia berbagi sentimen tersebut dengan tim sebagai bagian dari percakapan pada hari Minggu untuk memberitahu dia tentang penurunan pangkatnya.

“Kami menantikan kelanjutan Willie,” kata Manajer Umum Chris Young melalui pesan teks saat dihubungi untuk dimintai komentar. “Permainan ini tentang kinerja. Jika dia keluar dan tampil di level tinggi, akan ada peluang untuknya.”

Untuk saat ini, perubahan adegan Calhoun akan menjadi pengalihan dari Philadelphia — tempat tim liga besar itu menuju — ke Reno, di mana Express akan memulai enam pertandingan beruntun pada Senin. akan ikut Sam HuffDan Colby Allard Dan Josh Spurs – Semua opsi juga pada hari Minggu.

(Foto: Ron Jenkins/Getty Images)